Solusi Teman Bermain Sang Jagoan Laki-Laki. Roblox Tentunya

 

Roblox 2021

Bagi anak-anak boneka mempunyai kesan tersendiri, karena bentuknya yang lucu dan variatif membuat anak sangat tertarik memainkannya. Bahkan menganggapnya sebagai teman bermain. Namun, faktanya boneka adalah mainan yang identik dengan sosok anak perempuan. Bagi anak laki-laki yang mempunyai boneka sering dilarang karena dianggap bukan mainan untuk anak laki-laki. Padahal beberapa boneka juga mempunyai karakter netral yang tidak menunjukkan identitas gender seseorang. Kenyataan ini juga sangat melekat dengan budaya di Indonesia. 

Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi kedua orang tua sebagai orang yang mempunyai kendali atas anak-anak mereka. Nah, oleh karena itu Action figure merupakan mainan yang dapat dijadikan solusi. Action figure mempunyai ciri khas yang sama dengan boneka yaitu tersedia dalam berbagai bentuk dan karaker hanya bahan pembuatan dan template desain yang sedikit berbeda. Jika Action figure terbuat dari bahan plastik biasanya boneka terbuat dari bulu, kapas, atau busa.

Berapa sih harga dari roblox?

Salah satu action figure yang dapat menjadi pertimbangan adalah miniatur Roblox, Mengapa? Karena action figure ini menyediakan berbagai fiture dan model yang dapat menemani anak anda, selain itu anak dapat belajar mengenali berbagai karakter beserta fungsinya. Ada 1 set produk dalam satu bos, tentunya ada macam-macam pilihan karakter seperti 1 set karakter robot, 1 set karakter polisi, 1 set karakter wizard dan 1 set karakter hewan peliharaan.

Biasanya dalam 1 set dijual dengan berbagai pilihan jumlah produk, ada yang 1 set isi 6 pcs ada juga yang 1 set berisi tujuh mainan. Ada juga produk yang dijual eceran, ada juga produk yang dijual single, biasanya harganya lebih mahal karena sangat unik dan berkarakter. Contohnya seperti, action figure jenis core sharkbite, core booga boga fire ant, robot 64 beebo original, dan lain-lain. Selain itu, setiap acction figure juga memiliki ukuran yang berbeda-beda , ada yang 5 – 6 cm ada yang 7-8 cm sehingga tidak monoton, beberapa action figure juga memliki fitur stanbase bisa dibongkar pasang. Hal ini tentunya dapat membantu mengurangi rasa bosan anak ketika sedang bermain dengan game roblox ini.

Berapa sih harga roblox?

Action figure roblox sendiri tersedia dengan  berbagai harga, mulai dari yang termurah hingga paling mahal. Jika anda penasaran anda dapat mengunjungi situs belanja blibli,com. Didalamnya anda dapat mencari-cari action figure yang sesuai dengan karakter anak laki-laki anda. Jika masih ingin mencoba-coba anda dapat membeli action figure dari robloxyang dijual secara ecer terlebih dahulu dengan kisaran harga Rp,15.000 rupiah. Tapi biasanya anak-anak suka bermain dengan berbagai action figure, nah anda dapat mencoba membeli action figure set, 1 set action figure jenis sonic hedgehog yang berisi 7 pcs biasanya dijual dengan harga Rp,99.000. Atau anda dapat membeli set champion ( wizard, polisi, hewan peliharaan, dan robot) isi 6 pcs dengan harga Rp. 171.000. Jika anda sangat menyukai karakter ini anda dapat juga membeli yang single.

Dalam varian single ini terdapat banyak karakter berbeda dan harga yang variatif, untuk mengetahui lebih lanjut anda dapat mengecek di laman situs belanja online blibli.com. didalamnya dipaparkan berbagai karakter sesuai kesukaan anda dan anak anda. Tanpa susah payah mainan untuk jagoan anda dapat ditemukan dengan mudah melalui situs belanja online, tanpa susah payah sambil bermain dengan anak dirumah barang anda akan sampai tepat dirumah anda. Action figure roblox pun sudah ada ditangan anda.


Posting Komentar

0 Komentar