5 Mobil MPV Terbaik 2019 yang Bisa Kamu Pilih

Mobil Mvp Terbaik

Mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) merupakan salah satu klasifikasi mobil yang memiliki peran “multi-fungsi”, sebagai pengangkut penumpang sekaligus membawa barang. Banyak keluarga di Indonesia yang memilih mobil MPV sebagai kendaraan utama. Karena mobil MPV paling nyaman untuk keluarga di antara kategori lain.

Selain karena ukuran dan kapasitasnya yang besar salah satu aspek kenapa mobil MPV disukai oleh masyarakat Indonesia karena fiturnya keamanannya yang canggih. Beberapa mobil MPV sudah menggunakan fitur seperti airbag dan sistem pengereman berbasis ABS. Dengan hadirnya kedua fitur ini, setidaknya dapat mengurangi terjadinya cidera pada saat kecelakaan terjadi. Karena beberapa aspek di atas mobil MPV banyak di sukai keluarga di Indonesia. Nah bagi kamu yang ingin membeli Mobil MPV, ada baiknya kamu baca list beberapa mobil MPV terbaik 2019 berikut ini:

Toyota Kijang Innova

Salah satu mobil MPV terbaik di tahun 2019 adalah Toyota Kijang Innova. Mobil MPV terbaik yang namanya sudah melegenda di jagat otomotif tanah air ini selalu menjadi salah satu pilihan jika kamu ingin membeli mobil MPV. Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang dengan interior super nyaman.

mobil MPV ini juga hadir dengan kaki-kaki yang berukuran 16 inci serta 17 inci untuk yang versi Q Diesel. Toyota Kijang Innova mempunyai mesin berkapasitas 1998 cc yang termurah dan 2393 cc yang paling mahal dimana mesinnya menggunakan mesin diesel. Harga mobil MPV yang satu ini dibanderol mulai dari Rp.300 jutaan

Mitsubishi Xpander

Salah satu mobil MPV terbaik berikutnya adalah Mitsubishi Xpander. Mobil ini menjadi salah satu mobil MPV terlaris di pasaran. Memiliki desain yang sporty dan terlihat tangguh menjadikan mobil ini banyak peminatnya.

Selain itu mobil 7 penumpang ini juga paling nyaman dikelasnya berkat interior yang dibawanya sangat luas. Ditambah lagi Xpander mempunyai fitur keamanan canggih seperti smart system etacs, kamera belakang dan juga telescopic steering. Kemudian daya Tarik utama Mitsubishi Xpander adalah harganya yang di bawah Rp. 200 juta.

Nissan All New Grand Livina

Salah satu mobil MPV terbaik berikutnya datang dari Nissan, yaitu Nissan All New Grand Livina. Mobil keluarga yang satu ini dilengkapi hadirnya fitur Dual SRS Airbags dan Rear view Camera. Nissan All New Grand Livina sendiri telah dijejali dengan mesin HR15DE untuk mendongkrak kinerjanya. 

Tidak ketinggalan, Nissan pun turut membenamkan fitur Dual Injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) kedalam mesin All New Grand Livina yang membuat mobil ini tidak hanya nyaman tetapi tetap tangguh. Harga mobil MPV yang satu ini dimulai dari Rp.220 juta an.

Honda Mobilio

Salah satu mobil MPV terbaik berikutnya datang dari Honda, yaitu Honda Mobilio. Mobil keluarga ini tidak hanya nyaman digunakan tetapi mempunyai tampilan yang sangat sporty. Salah satu keunggulan dari mobil MPV ini adalah ruang kabin yang luas dan sistem keamanan yang mumpuni. Untuk keamanan saat berkendara, Mobilio memiliki fitur Dual SRS airbag yang akan melindungi pengemudi dan penumpang di depan dari benturan keras.

Laju Mobilio dapat berhenti seketika tanpa perlu khawatir terguling berkat turut hadirnya sistem pengereman ABS plus EBD. Dibekali mesin 1496 cc dan mesini-VTEC berkapasitas 1.5L. Honda Mobilio sendiri tersedia dalam dua varian berbeda yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, yakni model manual dan versi transmisi matik. Harga mobil ini mulai dari Rp. 190 jutaan.

Wuling Confero S

Salah satu mobil MPV terbaik tahun 2019 datang dari produsen asal China yaitu Wuling Confero S. Mobil keluarga ini terbilang nyaman dan dilengkapi fitur yang terbilang cukup lengkap. Mobil MPV yang satu ini memiliki desain sporty. Dimana mobil keluarga ini sudah dilengkapi fitur menarik seperti Day Running Light (DRL), Projector Lamp, two-tone velg, dan side-body molding.

Secara performa, Wuling Confero S ditenagai kapasitas mesin sebesar 1.500 cc, yang memberikan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm. Selain itu, torsi maksimum 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm lengkap dengan transmisi manual lima-percepatan. Harga yang ditawarkan pun cukup murah jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya yaitu mulai dari Rp.131,8 juta an.

Itulah beberapa mobil MPV terbaik tahun 2019. Jika kamu ingin mendapatkan referensi dan tips-tips mengenai otomotif kamu bisa melihatnya di website olx.co.id. Situs jual beli online ternama ini menyediakan berbagai pilihan Mobil MPV yang banyak digunakan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Di OLX, semua orang bisa menentukan harga mobil termurah yang sesuai budget. 

OLX.co.id adalah platform jual/beli otomotif online terbesar, di Indonesia. Beroperasi sejak 2005, OLX memiliki jumlah dealer dan pengguna terbesar yang menarik lebih dari setengah juta pembeli potensial setiap bulannya. OLX memberikan transaksi yang berkualitas bagi penjual, serta menyediakan pilihan mobil terlengkap bagi pembeli. OLX berkomitmen untuk menghadirkan transaksi yang nyaman dan mudah, dengan menyediakan layanan menjual inspeksi mobil, serta memberikan pilihan terlengkap dalam aksesoris mobil, suku cadang, dan jasa mekanik. 

Posting Komentar

1 Komentar