5 Style Cowok Yang Bisa Bikin Cewek Terpesona

Zaman terus berkembang, sekarang ini bukan hanya cewek yang memperhatikan penampilannya, cowokpun harusnya bisa berpenampilan menarik selain untuk memikat lawan jenis tapi juga untuk menambah kepercayaan diri sendiri.

Tapi ada banyak juga cowok yang kurang memperhatikan gaya berpakaiannya, ada yang karena malas atau memang tak punya referensi gaya yang cocok. Nahhh untuk itu berikut ini kami berikan 5 style yang bisa kalian terapkan biar cewek-cewek tak berkedip melihat kalian. 
Kaos Kerah Polos

Gaya Simple Namun Macho
Bagi kalian yang ogah ribet, tapi masih mau kelihatan ganteng dan macho. Menggunakan kaos polos dengan lengan panjang adalah jawabannya. Kalian bisa memadukannya dengan celana jeans dan sepatu kets. Gaya seperti ini memang efortless dan juga bisa membuat ketampananmu bertambah berkali lipat.

Hoodie dan Leather Jacket
Kalo kamu sering naik motor, kamu bisa menggunakan gaya ini. Pakai Hoodie didalam dan pasangkan Leather Jacket diluar ditambah dengan celana jeans biru bisa menambah maksimal tampilan kamu di atas motor. Sepatu boots warna gelap dan kaca mata hitam menjadi penyempurna gaya ini, dijamin cewek-cewek bakal langsung ngelirik saat kamu lewat.

Flannel Shirt
Flannel Shirt adalah salah satu item yang harus kamu punya dilemari pakaian. Mau ke kampus atau sekedar hangout bareng teman atau gebetan gak akan salah kalau memakai item satu ini. Kamu bisa mix dengan kaos polos. Gunakan kaos polos di dalam dan Flannel Shirt diluar tanpa mengancingnya, tampilan casual ini pasti disukai banyak cewek yang melihatnya.

Kemeja Putih
Kalo mau tampilan kamu sedikit lebih mature, kamu bisa gunakan kemeja putih yang dipadukan dengan jeans atau chino warna gelap. Tampilan seperti ini bisa membuat kamu terlihat kekinian namun tetap nampak profesional. Gunakan kacamata hitam sebagai pelengkap tampilan casual profesional ini.

Polo Shirt
Yang paling pamungkas, kalian bisa gunakan Kaos Kerah Polos atau biasa dikenal dengan sebutan Polo Shirt berwarna gelap dipadukan dengan celana jeans dan snekaer putih menjadi salah satu alternatif yang membuat tampilan kamu jadi kece. Berjalanlah dengan gagah dan percaya diri dengan tampilan ini, dijamin cewek bakal melelh melihat kamu lewat.

Nahhh... kalo kalian mau membeli Kaos Kerah Polos untuk menjadikan penampilan lebih maksimal dan kece, kalian bisa mengunjungi situs murahamat . Disana kalian akan menemukan banyak pilihan item kaos dengan harga murah dengan kualitas yang bagus. Jadi style mana yang akan kalian suka. Semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Posting Komentar

1 Komentar