Keuntungan Menggunakan Pinjaman KTA Online dibandingkan Pinjaman Offline

 

Pinjaman KTA

 

Mengajukan pinjaman pada bank bukanlah hal yang baru hari ini. Berbagai macam produk pinjaman pun ditawarkan oleh pihak perbankan sesuai dengan kebutuhan para nasabah. Salah satu jenis pinjaman yang diminati oleh banyak kalangan ialah pinjaman KTA karena tidak memerlukan jaminan saat proses pengajuan kredit. 

Selain syarat yang mudah, proses pencairan dana KTA pun terbilang cepat. Namun, jika dibandingkan pinjaman offline atau pinjaman secara konvensional, KTA pinjaman online dianggap lebih praktis dan menguntungkan para nasabah.  

Apa Itu Pinjaman KTA Online? 

Saat ini, sudah mulai banyak jenis aplikasi pinjaman kredit KTA secara online di beberapa platform keuangan. Berbagai jenis bank pun berlomba-lomba meluncurkan kredit KTA online untuk memudahkan para nasabahnya. 

KTA pinjaman online sendiri merupakan proses pengajuan kredit secara online lewat website atau lewat aplikasi KTA online. Namun, meskipun proses mengajukan pinjaman kredit secara online ini lebih praktis dilakukan, kamu tetap perlu jeli dalam memilih jenis bank yang kredibel. Jangan sampai kamu menggunakan platform keuangan ilegal yang tidak diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan.  

Keuntungan Pinjaman KTA Online Dibandingkan Offline

Dibandingkan mengajukan pinjaman secara offline, pengajuan KTA secara online memang lebih mudah dan menguntungkan bagi para nasabah. Lalu, apa saja keuntungan mengajukan kredit KTA online ini? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Pencairan KTA Online Lebih Cepat

Karena memanfaatkan platform online maka kamu bisa lebih cepat mengajukan pinjaman KTA dibandingkan harus datang langsung ke bank. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi KTA online kemudian mengikuti langkah-langkah yang diberikan. Hanya kurang dari 1x24 jam, maka dana kredit pun akan langsung cair ke rekening kamu. 

2. Limit Kredit KTA Super Besar

Jika kamu berpikir proses pengajuan KTA lewat online hanya menawarkan jumlah dana yang kecil maka kamu salah besar. Saat ini, beberapa platform KTA online bahkan telah menghadirkan dana kredit hingga 80 juta. 

Jadi, saat kamu membutuhkan dana untuk biaya pendidikan, renovasi rumah, pengembangan hobi atau untuk liburan maka mengajukan pinjaman KTA secara online adalah pilihan yang sangat tepat. 

Selain tak perlu repot-repot lagi mengurus berbagai berkas fisik, pengajuan kredit lewat online juga menghadirkan jumlah dana pinjaman yang sangat besar.

3. Tidak Memerlukan Jaminan

Sesuai namanya, proses pengajuan pinjaman KTA online memang tidak memerlukan jaminan sama sekali. Bahkan kamu tidak akan diminta dokumen apapun, hanya dengan nomor e-KTP dan NPWP pengajuan pinjaman bisa dilakukan.

Namun, meskipun tanpa jaminan, para nasabah tetap perlu membayar cicilan secara tepat waktu setiap bulannya sesuai dengan kebijakan yang telah disepakati sebelumnya.  

4. KTA Pinjaman Online Bisa Diajukan Dari Mana Saja

Karena KTA online memanfaatkan koneksi internet dan smartphone maka kamu bisa mengajukan kredit KTA dari mana saja dan kapan saja. Selama koneksi internet yang kamu gunakan bagus maka proses pengajuan KTA pun menjadi lebih cepat. Sehingga, proses pencairan dana pun juga menjadi lebih cepat. 

Saatnya Mengajukan Pinjaman KTA Online Bersama digibank by DBS

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satu produknya digibank KTA. Tak perlu bingung mencari jenis platform KTA online saat ingin mengajukan kredit secara online.

Kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS dengan berbagai keunggulan dan keuntungan di dalamnya. Mau tahu apa saja keuntungan mengajukan digibank KTA? Berikut ulasan selengkapnya untuk kamu. 

Praktis dan Cepat

Digibank KTA

 Proses pengajuan pinjaman KTA lewat digibank by DBS menjadi lebih praktis karena semua proses dilakukan secara online selama 24 jam penuh. Hanya dengan mengunduh Aplikasi digibank by DBS atau dari website go.dbs.com/kta, maka kamu sudah bisa mengajukan kredit dari mana saja dan kapan saja. 

Pengajuan Super Cepat

Hanya dalam waktu 60 detik saja, maka kamu pun sudah bisa mengajukan kredit KTA. 

Dana Hingga 80 Juta

Jumlah dana kredit pinjaman yang ditawarkan oleh digibank KTA mencapai 80 juta rupiah. 

Atur Jumlah Kredit

Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman KTA sesuka hati lewat Aplikasi digibank by DBS. 

Cicilan Hingga 36 Bulan

Para nasabah bisa mengajukan cicilan kredit hingga 36 bulan.

Tanpa Berkas Fisik

Semua persyaratan pengajuan kredit KTA tidak memerlukan berkas fisik sama sekali.

Syarat Mudah

Saat mengajukan kredit KTA lewat digibank KTA pastikan bahwa kamu adalah warga yang menetap di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Jangan lupa menyertakan e-KTP dan NPWP serta memiliki penghasilan minimal 5 juta. Kamu juga perlu memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal sebesar 10 juta. 

Pengajuan Pinjaman KTA Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah digibank by DBS

Kunjungi situs go.dbs.com/kta lalu pilih “Apply di sini” kemudian lengkapi data diri.

Tunggu proses pengajuan dalam waktu 60 detik. Pastikan bahwa kamu tidak keluar dari website atau aplikasi selama proses ini berlangsung.

Lanjutkan dengan memilih jumlah pinjaman KTA dan cicilan. Silahkan membuat username dan password akun digibank yang sulit ditebak demi menjaga keamanan akun.  

Selanjutnya, silahkan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan data kamu dari siapa pun juga.

Tanpa perlu menunggu dalam waktu lama, dana pun langsung cair ke rekening kamu. 

Pengajuan Pinjaman KTA Bagi Yang Sudah Menjadi Nasabah digibank by DBS

Pilihlah opsi Personal Loan pada menu utama Aplikasi

Selanjutnya lengkapi identitas diri

Tunggu proses persetujuan selama 60 detik

Pilih limit pinjaman dan tenor yang dibutuhkan 

Dana akan langsung cair secara real time hingga 80 juta rupiah ke rekening kamu

Mengajukan pinjaman KTA secara online lewat digibank KTA tentu lebih praktis dan menguntungkan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, segera mengajukan KTA dengan mendownload Aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Posting Komentar

0 Komentar