Kulit Glowing Dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

 

Triple Glow Serum Ponds

Kata orang kita harus merawat kulit sejak dini biar ga gampang kusam dan tetap terlihat awet muda. Dan yang jelas biar makin lengket sama paksu Hehehe… Karena alasan itulah aku mau cobain Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Awalnya aku suka heran kok paksu sabun cuci mukanya pakai Pond’s Bright Beauty sih kan itu produk buat cewek tapi ternyata hasilnya cukup memuaskan dan akhirnya aku terpengaruhlah. 

Apalagi pas liat Pond’s ngeluarin produk terbarunya yaitu Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum tambah penasaran lagilah aku sama produk yang satu ini. Soalnya sabun cuci mukanya aja bagus apalagi serumnya tentulah sama bagusnya pikirku.

ternyata produk ini bukan serum biasa loh, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini punya beberapa manfaat diantaranya mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan. 

Produk ini merupakan terobosan baru dari Pond’s. konsentrat serum di dalamnya mengandung pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik sehingga mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan Triple action Glowmu.

Kandungan pertama yang terdapat di dalamnya ada Gluta-Boost-C yang berfungsi mencerahkan kulit. Formula uniknya Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Yang kedua serum ini juga mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) yang berfungsi menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah terlihat lebih mulus .

Dan yang terakhir serum ini  mengandung Hyaluronic Acid Complex yang mampu meresap ke lapisan-lapisan epidermis kulit sehingga kulit tampak lembab dan berkilau.

Dengan gabungan dari ketiga kekuatan  ini bisa bikin kulit kita jadi semakin glowing. Dan ternyata serum ini juga bisa dipakai dari usia 13 tahun loh, cocok banget buat adik-adik yang ingin merawat kulitnya sejak dini.


Produk Ponds


PACKAGING

Menurutku desain dari botol serum ini tuh elegan banget. Perpaduan gradasi antara warna pink tua dan pink mudanya tuh cocok banget dan cantik. Apalagi dikemas dalam botol kaca, jadi menambah nilai elegannya. Tapi meskipun begitu mmenyimpannya harus hati-hati ya takut pecah. Walaupun belum pernah nyobain sih dan ga bakalan nyobain juga. 

Untuk botolnya sendiri ini dikemas dalam ukuran 30 gram serta dilengkapi dengan pipet yang kokoh dan pakem banget, fungsinya untuk membantu mengambil setiap tetes serum ini. Karena agak sulit mengambilnya pakai tangan. Hehehe…


TEKSTUR 

Karakteristik dari serum ini tuh aromanya soft seperti aroma produk Pond’s pada umumnya, teksturnya ringan, tidak lengket di kulit. Tapi cairan serum ini tuh terkesan agak kental dibandingkan serum pada umumnya dan warnanya putih tulang. Walaupun begitu ketika serum ini diaplikasikan ke kulit rasanya jadi melted  sehingga mudah banget untuk diratakan ke seluruh wajah serta mudah meresap.


CARA PEMAKAIAN

Sebelum pakai Pond’s Bright Beautty Triple Glow Serum ini ada baiknya pakai Pond’s 3 in 1 Potion Essence supaya hasilnya lebih optimal. Kemudian untuk pemakaian Triple Glow Serumnya cukup teteskan 2-3 tetes lalu ratakan ke seluruh wajah sampai leher. Sambil ditepuk-tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke dalam kulit. 

Setelah selesai, lanjut gunakan pelembab kulit untuk mengunci dan mendapatkan manfaat terbaik dari Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini.


RESULT

Yang namanya cantik tentu butuh usaha dan proses. Pada awal pemakaian mungkin pada beberapa orang belum terjadi efek apa-apa tapi klo di aku sendiri mulai muncul rasa purging yang bikin ga nyaman di kulit. Nah, bagi temen-temen ngalamin rasa yang sama nggak perlu khawatir karena itu normal. Itu merupakan reaksi awal kulit ketika menerima zat asing. Sebabnya kan serum ini baru pertama kali pakai. Jadi, tetap lakukan aja perawatannya. Biasanya setelah dua minggu pemakaian akan membuat kulit menjadi lebih beradaptasi dan ga purging lagi kaya aku. 

 Di awal pemakaian aku sempet ragu-ragu kira-kira bakalan perih ga ya di kulit soalnya pada saat itu kulit aku lagi berjerawat. Mending klo cuma satu, ini ada tiga. Tapi tenyata anggapan aku salah, pas aku pakai serum ini rasanya sama ga perih. Bahkan bekas jerawat aku makin lama jadi makin pudar.

 Bagi para hijabers seperti aku pasti udah bisa sama kulit wajah belang, hehehe… Iyalah secara yang ketutupan dari sinar matahari cuma sebagian doang wajah. Tapi semenjak pakai serum ini wajah aku mulai cerah dan belangnya mulai samar. Dan dengan pemakaian yang rutin dan lama. Kalo di aku mulai terasa efeknya setelah satu bulan pemakaian. 

 Dan perlu diingatkan serum ini memberi efek cerah, bukan memutihkan kulit kulit. Karena kulit yang sehat itu bukan dari putihnya warna kulit tapi dari kelembabann dan kekenyalan kulit. 


Posting Komentar

0 Komentar