Inilah Spesifikasi serta Harga Huawei P50 pro yang Baru Saja Rilis

P50 Pro


Inilah Spesifikasi serta Harga Huawei P50 pro yang Baru Saja Rilis – Sebagai sebuah produsen ponsel pintar yang sedang mengembangkan produknya maka pada bulan juli 2021 pihak Huawei baru saja merilis salah satu jenis ponsel barunya yakni Huawei p50 pro. Sebuah ponsel yang disebut-sebut sangat cocok untuk orang ang senang dunia fotografi, jadi jika Anda tertarik dengan dunia fotografi maka Anda bisa mencoba untuk menggunakan jenis ponsel yang satu ini.

Bila Anda tertarik maka Anda bisa menyimak informasi berikut ini mengenai spesifikasi serta harga dari serial terbaru Huawei ini.

Layar

Untuk jenis ponsel ini hadir dengan mengggunakan layar OLED 6,6 inci yang berkualitas baik dan telah menggunakan system irefresh rate 120Hz. Selain itu ponsel terbaru dari Huawei ini telah dilengkapi sertifikasi IP68 yang membuat layar ponsel ini akan tahan dari air serta juga debu.

Mesin

Kuda pacu yang digunakan pada ponsel ini juga mengusung teknologi canggih yakni snapdragon 888 4G yang terkenal dengan penangkapan jaringan serta ponsel anti lemot.

RAM dan Penyimpanan

Salah satu faktor yang sangat penting dari sebuah ponsel adalah RAM dan juga penyimpananya, untuk ponsel ini sendiri memiliki RAM 8GB dengan penyimpanan berkapasitas 256 GB ataupun kapasitas 128 GB.

Baterai

Untuk jenis kapasitas daya baterai yang digunakan ponsel Huawei p50 pro ini berkapasitas 4.100 mAh yang disertai dengan teknologi canggih bernama supercharge 66W. Sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama jika melakukan pengisian daya ponsel Anda dan tentunya akan bertahan lama.

Kamera

Sebagai sebuah ponsel yang diunggulkan dalam bidang fotografi maka pastinya kamera ponsel ini sangat mumpuni, pada bagian belakang terdapat 3 jenis kamera yang mana pada lensa utamanya terdapat 50 MP dan dua lensa lainnya beresolusi 13 MP + 12 MP sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri 13 MP.

Harga

Untuk Anda yang ingin membeli ponsel Huawei p50 pro ini maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga 13,3 juta rupiah dan merupakan harga yang cukup tinggi.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dan harga Huawei p50 pro sebagai produk terbaru dari produsen hp Huawei.

Posting Komentar

0 Komentar