Berbagai Hal Tentang Restoran Fine Dining

 

Restoran Fine Dining


Berbagai Hal Tentang Restoran Fine Dining, mari kita peljri tentang artikel berikut, setiap restoran fine dining adalah unik, tetapi semuanya memiliki beberapa karakteristik umum. Dengan perhatian yang tepat terhadap detail, eksekusi sempurna, dan layanan luar biasa.

Setiap Restoran Fine Dining bertujuan untuk pengalaman terbaik, dan sementara santapan hari ini telah berkembang menjadi perpaduan masakan dan konsep yang eklektik, banyak aspek dari pengalaman kelas atas tetap sama. 

Apakah Anda sedang berusaha untuk menciptakan suasana yang luar biasa di restoran Anda atau Anda hanya ingin menjadi tamu yang lebih terinformasi, berikut adalah 10 hal yang harus Anda ketahui tentang tempat makan mewah. 

Perhatian pada Detail Kecil

Menciptakan suasana makan yang baik adalah tentang detailnya. Ini melampaui musik, pencahayaan, dan seni di dinding. Banyak tempat makan mewah yang merancang porselen dan periuk mereka sendiri agar sesuai dengan estetika dan makanannya. 

Anda mungkin tidak dapat merasakan perbedaan antara kerang pisau cukur yang bersumber secara lokal dan yang berasal dari distributor, tetapi kritikus makanan bisa. Ingin tahu mengapa server memakai warna putih? Jadi mereka berbaur. Setiap detail kecil dimaksudkan untuk disatukan. Tidak ada yang boleh terlalu keras, terlalu terang, atau terlalu banyak. 

Servernya Luar Biasa

Apa pun konsep restorannya, server akan menjadi yang terbaik. Server fine dining yang baik akan dapat menjelaskan seluruh menu tanpa catatan, seringkali sambil menyentuh isyarat emosional dengan tamu. Mereka tahu lelucon yang tepat, ada saat Anda membutuhkan bantuan, dan dengan senang hati absen saat Anda tidak membutuhkannya. 

Banyak server memiliki pengetahuan luas tentang menu bar, mulai dari anggur terbaru hingga koktail kerajinan paling kreatif. Makan mewah membutuhkan pelayan yang pengalaman dan pengetahuannya melampaui menu hingga bisnis restoran itu sendiri.Ini bukan tempat untuk pemula, dan, dengan beberapa server kelas atas menurunkan enam angka, layanan santapan bisa menjadi karier yang serius.

Pengalaman Tamu Adalah Yang Utama

Sebagai tamu di restoran mewah, Anda membayar lebih dari sekadar makanan. Anda mencari pengalaman yang sama sekali berbeda. Beberapa layanan khas di restoran fine dining meliputi: memegang kursi untuk wanita, mengantar pelanggan ke kamar kecil jika diperlukan, menghancurkan meja di antara kursus, dan mengganti serbet linen jika pelanggan meninggalkan meja. 

Anggur baru tidak pernah dituangkan ke dalam gelas yang sama, dan peralatan makan diganti seluruhnya di antara kursus. Semuanya harus disimpan dalam urutan yang sempurna. Dengan mengingat hal itu, ada baiknya Anda membiasakan diri dengan etiket santapan sebelum Anda tiba.

Menu Prix Fixe Sudah Biasa

Sebuah prix fixe atau set menu adalah salah satu yang dapat berubah setiap hari atau mingguan dan berkisar dari dua sampai 10 kursus. Tidak ada pilihan la carte, tetapi biasanya akan ada substitusi terbatas yang tersedia untuk tamu dengan batasan diet. 

Menu berputar yang lebih kecil ini memungkinkan restoran untuk membeli barang musiman lokal dengan kesegaran puncak. Biasanya, para chef atau sous chef membeli barang-barang tersebut dengan mempertimbangkan musim dan menerapkan kreativitas mereka saat mendesain menu. Di restoran yang lebih terkenal, mungkin ada menu tambahan untuk memesan hidangan khas mereka jika hanya itu yang ingin Anda coba. 

Tidak semua tempat makan mewah menggunakan model ini sepanjang waktu, tetapi mereka yang melakukannya dapat fokus untuk menciptakan pengalaman bersantap yang sempurna alih-alih mengerjakan tagihan untuk pesanan khusus setiap orang. Demikin ulasan artikel tentang Fine Dining untuk informasi restoran menarik lainnya silahkan kunjungi situs Meritage Restaurant


Posting Komentar

0 Komentar