Fitur-fitur Keren DJI Osmo Mobile 4 Canggih

 

DJI Osmo Mobile 4 blibli

DJI Osmo Mobile 4 terbaru ini adalah bagian dari rangkaian lengkap video stabilizer untuk jajaran smotorized smartphone. DJI OM4 ini memiliki desain lipat yang sama seperti produk pendahulunya, tetapi menggunakan basis magnet untuk memasangkan dan melepaskan smartphone sehingga tidak harus menggunakan jepitan dan harus menyeimbangkannya lagi di tengah sesi pengambilan foto.

Penggunaan magnet pada monopod terbaru ini memudahkan Anda. Terdapat satu dudukan magnet yang merupakan penjepit yang akan membungkus smartphone Anda kemudian magnet yang kedua akan dipasangkan pada bagian belakang smartphone Anda sehingga Anda dapat memegangnya dengan aman hanya dengan menggunakan satu tangan.

Desain DJI Osmo Mobile 3 sebelumnya memiliki desain lipat yang memungkinkan produk ini mudah dimasukkan ke dalam tas. Sedangkan DJI Osmo Mobile 4 juga memiliki fitur tata letak tombol yang intuitif dan masa pakai baterai hingga 15 jam sehingga Anda dapat mengisi daya ponsel melalui USB-C. DJI juga mengklaim Osmo Mobile 4 sedikit lebih ringan dan lebih kecil dibandingkan DJI Osmo Mobile 3 dan memiliki motor yang lebih baik.

Fitur video yang disertakan pada produk ini layak untuk membantu mengabadikan momen indah dalam hidup Anda. DJI Osmo Mobile 4 adalah stabilizer lipat yang terhubung ke ponsel cerdas Anda dan bisa langsung mulai merekam. Dikemas dengan fitur ultra-kompak dan intuitif, OM4 Magnetic adalah solusi terbaik untuk berbagi momen-momen indah Anda. 

Fitur-Fitur DJI Osmo Mobile 4

Perkembangan produk-produk baru DJI memang patut diacungkan jempol dengan berbagai tambahan fitur berteknologi canggih di setiap produk barunya. Beberapa fitur-fiturnya yang canggih yaitu: 

1. Active Track 3.0

Fitur ini membantu dengan pemilihan target otomatis kamera smartphone. Mode baru ini menawarkan opsi yang cocok untuk tema seperti dewasa, anak-anak, dan hewan peliharaan. Bingkai pada Active Track 3.0 juga dapat disesuaikan menggunakan joystick perangkat.

2. Gestrure Control

DJI Osmo Mobile 4 juga dilengkapi dengan kontrol gerak untuk berbagai perintah seperti memotret dan mengambil gambar, sehingga ideal untuk selfie dan foto grup tanpa mengaktifkan timer.

3. Dynamic Zoom

DJI juga percaya bahwa fitur zoom dinamis perangkat memiliki kemampuan pengambilan gambar zoom yang mengesankan yang dapat menciptakan hasil visual sinematik dengan perubahan latar belakang yang keren.

4. Timelapse

Bagi pengguna smartphone, fitur ini mungkin tidak terlalu membingungkan. Fitur DJI OM 4 ini memungkinkan Anda untuk melihat gambar di titik gerakan yang telah diatur. Anda dapat menggunakan Motionlapse untuk menambahkan titik gerakan yang dikoreksi dan Hyperlapse untuk membuat gambar yang bergerak di sepanjang sumbu. Ketiga mode tersebut menggunakan Electronic Image Stabilization (EIS) dan teknologi gimbal 3-sumbu untuk memberikan transisi yang mulus.

5. Slow motion

Anda bisa memperlambat hasil rekaman video untuk menunjukkan momen yang lebih indah. 

6. Panorama

Terdapat juga fitur foto yang dapat menghasilkan efek gambar yang unik seperti Panorama 3x3, Panorama 240 derajat, dan ada Panorama CloneMe.

7. Template Story Mode

Produk terbaru DJI ini memiliki fitur template sehingga bisa dibagikan ke media sosial dengan hasil yang lebih bagus.

Anda bisa mendapatkan DJI Osmo Mobile 4 dengan harga yang lebih terjangkau dengan pembelian secara online di Blibli.com. Blibli menawarkan banyak promo menarik setiap pembelian produk DJI sehingga lebih ramah di kantong namun sudah bisa membuat hasil fotografi yang keren. 

Posting Komentar

0 Komentar