Berikut 5 Laptop ASUS Dengan Design Terbaik

 

Asus Vivobook

 

Salah satu alat penunjang kegiatanmu sehari hari adalah laptop. Pilihan laptop yang tepat bisa membantumu memperlancar kegiatan bekerja atau belajar. Selain Asus Vivobook Flip 14 ada beberapa laptop sejenis yang juga tak kalah canggih. Bebeberapa pilihan laptop dengan design terbaik kali ini akan membantumu menentukan pilihan. 

5 Laptop Asus Dengan Design Terbaik

1. VivoBook 14

Dengan harga terjangkau dan bersahabat, laptop Asus satu ini hanya dibandrol mulai dari Rp 4.6 jutaan saja. ASUS VivoBook 14 mempunyai design yang manis membuat kamu nyaman membawa laptop ini kemanapun untuk bekerja atau untuk belajar. Dengan spesifikasi yang cukup laptop ini cocok untuk menunjang kegiatanmu sehari hari. 

2. Vivobook Flip 14

Laptop canggih kali ini mempunyai fitur canggih dan design elegan, laptop ini di bandrol mulai dari Rp 8.9 jutaan. Laptop kenvertibel ini bisa kamu lipat kebelakang dengan arah putar 360° atau bisa kamu gunakan sebagai tablet. Dengan engsel yang kuat kamu tak perlu kuatir laptop Asus Vivobook Flip 14 rapuh dan mudah rusak. 

Dengan layar sentuh dan dilengkapi dengan touchpad yang canggih dapat memudahkan kegiatan anda sehari hari. Bila anda mempunyai hobby design grafis, laptop jenis ini akan sangat cocok. Salain itu, audio yang diberikan juga tidak main main. Dengan Realtek Audio Console anda akan mendapatkan sensasi 3D bila memutar musik. 

3. VivoBook Ultra 14

Laptop satu ini masuk kedalam daftar laptop yang paling diminati di e-commerce Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan laptop ASUS VivoBook Ultra 14  sudah bisa anda dapatkan. Banyak fitur fitur canggih dari laptop ini yang akan membuatmu lebih nyaman dalam menjalankan tugas. 

Hampir sama dengan Asus Vivobook Flip 14, laptop ini sangat mudah digunakan.  Dengan fitur canggih seperti sensor sidik jadi pada touchpad yang akan memudahkan kegiatan kamu. Fitur lainnya yang menjadi andalan adalah Link To MyASUS, fitur ini akan mengkoneksikan laptopmu dengan smartphone. Bekerja dan belajar akan lebih efisien. 

4. VivoBook S13

Dengan ukuran layar 13,3 inci  laptop ASUS VivoBook S13 ini akan membantu ruang gerakmu menjadi lebih leluasa. Dengan diberi aksen diamond cut pada tampilan luarnya, akan memudahkanmu membuka laptop ini. Laptop jenis ini hanya di bandrol dengan harga mulai dari  Rp 13 jutaan saja. 

Tak hanya design luarnya yang tampak elegan, performa mesin dalamnya pun tak kalah tangguh. Memiliki AIPT atau ASUS Intelligent Performance Technology yang akan membuat laptop ini lebih mampu menghemat daya selain itu tekhnologi ini juga dapat mempercepat kerja Adobe Premiere Pro sampai 50%. 

5. VivoBook S14

Laptop ASUS VivoBook S14  satu ini sangat cocok untuk para generasi muda ini mempunyai design warna dengan pilihan yang berani. Dengan harga mulai dari Rp 14 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan laptop cantik dan canggih ini. Dengan laptop satu ini kamu akan lebih bisa mengekspresikan dirimu. 

Seperti halnya Asus Vivobook Flip 14, laptop Asus ini mempunyai tampilan gambar yang memukau. Dengan Resolusi Full HD didalamnya akan membuat anda puas memandanginya. Laptop ini juga didesign tipis dengan rasio layar dan bodi mencapai 85%. Audio bak menonton film di bioskop dapat kamu rasakan dengan tambahan audio Harman Kardon. 

Pilihan beberapa jenis laptop diatas akan membuatmu mudah menentukan pilihan gadget selanjutnya. Dengan segala fitu canggih yang tersedia,  beberapa laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 5 juta – Rp 15 juta disesuaikan dengan kebutuhanmu. Segera datangi gerai gadget terdekatmu. 


Posting Komentar

0 Komentar