5 Rekomendasi Meja Makan Kayu Terbaik

 

Meja Kayu

 Memiliki meja pada ruang makan akan menambah kesan yang berkelas. Bentuk meja makan saat ini sangatlah banyak mulai dari desain modern, natural, hingga ala ala cafe. Tak hanya itu, bahan dasar yang digunakan pun juga bervariatif, seperti kaca, besi, hingga kayu. Salah satu bahan meja makan terbaik adalah yang berbahan dasar kayu. Berikut rekomendasi meja makan kayu terbaik. 

Deretan Meja Makan Berbahan Dasar Kayu Terbaik

1. Kayu Jati Meja Makan Minimalis

Suasana ruang makan akan terasa nyaman jika perabot yang di dalamnya terlihat rapi dan menarik. Cara untuk memiliki kesan tersebut adalah dengan menempatkan meja pada ruangan makan. Salah satu meja makan terbaik adalah yang berbahan dasar kayu. Rekomendasi perabot ruang makan terbaik yang  pertama adalah kayu jati meja makan Minimalis. 


Perabot yang satu ini bisa dibilang yang  terbaik karena menggunakan material kayu jati. Kayu yang satu ini sudah terkenal memiliki ketahanan yang lama. Jadi jika anda membeli meja makan yang berbahan dasar kayu jati pastinya akan awet. Selain itu, meja makan kayu ini didesain minimalis. Sehingga semakin terlihat elegan dan tidak terlalu memakan tempat. 

2. Nora Dining Set

Jika anda memiliki konsep rumah vintage, nora dining set adalah pilihannya. Produk satu ini memiliki warna yang natural sehingga dapat menyatu pada konsep rumah anda. Karena warna meja dan konsep vintage ini senada menjadikan dapur pada rumah anda semakin terlihat cantik. Selain itu, furnitur ini memiliki konsep yang natural dan minimalis. 


Jenis kayu yang digunakan untuk bahan dasar meja adalah kayu mindi dan mahoni. Tekstur yang dimiliki oleh kedua kayu tersebut yaitu memiliki serat dan terasa halus. Sehingga kesan natural akan semakin terlihat. Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan dua kursi panjang yang dapat digunakan untuk makan bersama 4 orang.

3. Kayu Putih 

Meja makan kayu putih merupakan rekomendasi terbaik selanjutnya. Sesuai dengan namanya, kayu yang terdapat pada produk yang satu ini dicat dengan warna putih. Sehingga akan membuat ruang makan anda semakin terlihat menarik. Tidak hanya itu, produk furnitur ini dapat bertahan selama bertahun tahun karena memiliki ketahanan dari jamur dan rayap. 

4. Kingswere Rookery

Kingswere Rookery merupakan produk furniture yang sangat cocok untuk mengisi hunian anda. Produk satu ini terbuat dari kayu  yang berkualitas dan memiliki konsep klasik. Karena kayu yang digunakan berkualitas, membuat meja makan ini semakin kokoh. Terlebih, produk ini juga tidak mudah gores dan rusak karena seluruh permukaannya menggunakan finishing paint. 

Memiliki warna yang bernuansa coklat menjadikan tampilan ruang makan anda semakin menarik. Selain itu, produk meja makan yang satu ini juga mudah untuk dipadukan dengan kursi yang memiliki warna serupa. Sehingga, anda dapat menikmati makan bersama keluarga dengan nyaman. 

5. Round Dining Table

Round Dining Table menjadi salah satu rekomendasi meja makan kayu terbaik. Berbahan dasar dari kayu jati perhutani, menjadikan produk yang satu ini berkonstruksi kuat dan memiliki kualitas yang terjamin. Selain itu, desain yang diberikan juga sangat unik yaitu berbentuk bundar dan bisa untuk dilepas pasang. 

Itulah deretan rekomendasi perabot untuk ruang makan yang dapat anda jadikan referensi saat membelinya. Dalam memilih perabot yang satu ini memang cukup sulit karena bentuk dan bahan dasarnya sangat beragam. Terlebih jika anggota keluarga memiliki selera dan pilihan yang berbeda. Maka dari itu, penting bagi anda untuk memilihnya dengan bijak. 


Posting Komentar

0 Komentar