4 Daftar Harga Tespek di Apotik

 

Harga Tespek

Apabila Anda dan pasangan sudah tidak sabar memilih buah hati yang diidamkan, maka Anda bisa mengetahuinya dengan mengecek melalui tespek atau menghitung jadwal siklus bulanan. Jika tidak ingin tanda tanya kembali, mungkin Anda bisa mencoba mengenal dan mengetahui harga tespek di Apotik secara menyeluruh. 


Penggunaan alat ini memang tepat dalam menguji kehamilan yang ada, prosesnya pun mudah untuk digunakan dan mendapatkan hasil yang akurat. Saat ini sudah banyak beberapa tespek yang ada di pasaran dengan berbagai merek yang ada. Bahkan, mendapatkan beberapa fitur dan harga yang beragam bisa dipilih, simak penjelasan lengkapnya. 

Daftar Harga Tespek

1. Merk Directest

Alat satu ini berbentuk strip dan mirip dengan sensitif strip, tespek dari produk ini mudah untuk proses penggunaannya. Apabila Anda sudah melakukan hubungan seksual dalam kurun waktu 7 hari, maka Anda bisa langsung mengujinya secara langsung dan tidak perlu untuk menanti dalam menunggu air seni pertama pada pagi hari. 


Merek satu ini termasuk yang mudah dan cepat dalam penggunaannya, karena tersedia juga cawan urine untuk permudah dalam proses pengujiannya. Untuk harga dari produk ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang relatif terjangkau, di beberapa apotek Anda bisa memilikinya dengan harga 25 ribu saja. 

2. Merk Sensitif Strip

Produk satu ini termasuk yang besar dan ternama di Indonesia, tidak heran banyak orang yang mencari dan memilih tespek untuk menguji kehamilan. Alat tespek ini sangat mudah dalam proses penggunaannya, tinggal langsung mencelupkan ke dalam air seni pertama pada pagi hari dalam kurun waktu tujuh hari berhubungan intim.


Tingkat akurasi dari produk ini terbilang awet dan manjur untuk Anda gunakan, karena mencapai angka 99,9 persen. Untuk mendapatkannya, produk ini bisa Anda dapatkan dan temukan di apotek dengan harga 22 ribu rupiah saja. Dengan demikian apabila Anda ingin mengetahui kehamilan, tespek satu ini bisa menjadi referensi dan rekomendasi terbaik. 

3. Merk Akurat Compact

Salah satu produk dengan tingkat akurasi yang mencapai 10 mIU yang tahapan penggunaannya pun tidak sulit untuk dilakukan. Untuk melakukannya Anda tinggal langsung menampung air seni pertama pada pagi hari dari 7 hari setelah berhubungan intim dan celupkan tespek tersebut selama 30 - 60 detik. 


Untuk mendapatkan hasilnya, maka Anda bisa dengan mudah mengetahuinya selama 3 menit dan sudah mendapatkan hasilnya. Jika ingin mencoba dan menggunakannya, maka Anda bisa memiliki alat satu ini dengan harga 17 ribu rupiah saja. Apabila ingin mendapatkan tespek yang murah, produk ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda coba. 

4. Merk Quick and Sure Onemed

Jika ingin mencoba produk dengan bentuk yang lain, mungkin Anda bisa mencoba menggunakan produk yang berbentuk cassette. Untuk penggunaannya sendiri berbeda dari lainnya,karena Anda tinggal langsung meneteskan air seni pada produk tersebut. Metode ini termasuk yang ampuh dan murah untuk mendapatkan hasilnya. 


Dengan harga yang 5 ribu rupiah saja, tingkat akurasi dan efektivitasnya terbilang baik dan tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Proses melakukannya Anda bisa dengan menggunakan air seni pertama pada pagi hari. Untuk membaca hasilnya bisa melihat indikator yang ada, jika satu gari dekat huruf T berarti gagal dan dua garis berarti hamil. 


Nah, itulah beberapa harga tespek di Apotek yang mudah dan murah untuk Anda dapatkan semuanya secara menyeluruh. 

Posting Komentar

0 Komentar