University Of York salah satu universitas terkemuka di dunia.

University Of York

Dengan seluruh tenaga akademisi yang professional dan ahli dalam bidangnya masing-masing, tentunya akan mengasah pola pikir anda menjadi kreatif dan kritis. Sistem perkuliahan dan rangking universitas di Inggris serta prestasi yang telah diraih membuat universitas ini tidak diragukan lagi. 

Visi dan Misi Dari Salah Satu Universitas yang Ada di Inggris

1. Menjadi Pemimpin Dunia dalam Penelitian

Penelitian merupakan sebuah kegiatan yang sangat lekat dengan para akademisi. Berbagai penelitian di dunia memberikan literature baru dalam berbagai aspek kehidupan. Tentunya universitas ini mendedikasikan dan memberikan target bahwa mereka akan menjadi pemimpin dunia dalam berbagai penelitian.

Universitas ini memiliki lingkungan penelitian yang sangat intensif dan mumpuni untuk melakukan kolaborasi yang inovatif. Selain itu, kampus bergengsi ini juga dapat menarik peneliti kelas dunia untuk turut melakukan penelitian dan memecahkan persoalan global maupun memberikan wawasannya bagi seluruh dunia.

University Of York terletak di Heslington Hall and The Kings Manor. Memiliki lima kampus, tiga laboratorium, Central Hall, perpustakaan JB Morell, gedung olahraga, dan gedung konser Sir Jack Lyons. Dengan segala fasilitas yang ada universitas ini bekerja secara intensif untuk seluruh dunia dalam mengembangkan penemuan dan teknologi terbaru.

Universitas ini menyediakan 36 jurusan yang beragam bagi mahasiswa yang ingin bergabung. Diantaranya, arkeologi, biochemistry, biologi, kriminologi, pendidikan, ekonomi, sejarah, psikologi, politik, sosial politik, sosiologi, psikis, filosofi politik dan ekonomi, film, dan lain sebagainya.

2. Menawarkan Pembelajaran dan Pengajaran yang Luar Biasa 

Universitas ini meyakinkan setiap mahasiswanya akan lulus dengan kualifikasi yang beragam, akan ada banyak peluang dan pengetahuan yang diberikan sehingga mempermudah jalan menuju kesuksesan. Tak hanya itu, sistem perkuliahan yang modern tentunya membawa mahasiswa lebih akrab dengan segala macam bentuk pembaharuan.

Dengan latar belakang seluruh tenaga professional yang mahir, membuat universitas ini mengunggulkan sistem perkuliahan dan rangking universitas di Inggris yang mereka peroleh. Pasalnya universitas ini bukan hanya mendapatkan banyak prestasi tapi juga sebagai universitas bergengsi yang diakui dengan University of York ranking peringkat 148 dalam penghargaan QS World University Rangking 2020.

September tahun 2019, wakil rektor dari universitas ini telah membahas mengenai pengembangan strategi untuk universitas ini dalam jangka waktu 10 tahun ke depan. Strategi tersebut digunakan untuk mengembangkan universitas ini di kemudian hari. Dengan rancangan inovatif maka terbentuklah sebuah visi misi yang sangat substansif dengan kebutuhan mahasiswa.

3. Menawarkan Pengalaman Berharga Kepada Semua Mahasiswa

25 tahun berpengalaman berdiri sebagai universitas terkemuka membuat universitas ini yakin akan memberikan pengalaman berharga kepada semua mahasiswa. Tentunya dengan segudang prestasi yang telah diraih universitas ini akan membuat mahasiswa memiliki ide-ide besar.

Universitas adalah salah satu jenjang pendidikan tingkat akhir yang menjadi jembatan penghantar mahasiswa ke dalam dunia kerja. Universitas ini telah menyiapkan berbagai aspek yang menunjang agar mahasiswanya lulus dan mampu menjadi seseorang yang sukses nantinya.

Dengan perkuliahan dan rangking universitas di Inggris yang diakui, maka tak mengherankan universitas ini memiliki status kursus berkualitas tinggi dan pengalaman yang sangat berharga. Sebab sejak tahun 1963 pertama kali universitas ini didirikan, telah memiliki reputasi yang unggul diseluruh dunia. 

Telah berpengalaman lebih dari 25 tahun membuat universitas ini masuk ke dalam lingkungan yang bergengsi. Tentunya segala capaian tersebut tak lepas dari sumbangsih para staff universitas , akademisi, serta mahasiswa. Segudang prestasi yang diraih menghantarkan universitas ini menjadi universitas ternama yang memiliki daya saing tinggi serta berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar