Yuk Intip Kelebihan Pinjaman KTA online di Tunaiku

KTA

Pada zaman sekarang ini, di saat kebutuhan semua orang mengalami peningkatan setiap tahunnya, ketersediaan dana sangat mutlak dibutuhkan. Apapun itu tujuannya, bila tidak memiliki anggaran dana maka kebutuhan pun tidak bisa terpenuhi. Kini muncul jasa Kredit Tanpa Agunan yang bisa menjadi solusi. Salah satunya yaitu KTA online dari Tunaiku yang merupakan salah satu produk dari Amar Bank. Apa saja kelebihannya? Yuk simak dalam ulasan berikut.

Kelebihan yang Dimiliki Pinjaman Tunaiku 

1. Tanpa Jaminan
Sesuai dengan namanya, kelebihan yang pertama dari Kredit Tanpa Agunan yaitu tidak adanya jaminan yang perlu diberikan. Sehingga anda tidak perlu repot-repot menyiapkan jaminan aset tertentu seperti rumah, mobil, ataupun surat-surat berharga lainnya. Ini merupakan alasan yang paling utama, mengapa pinjaman Tunaiku mulai banyak dilirik oleh masyarakat. Karena memang tidak semua orang memiliki jaminan yang bisa diberikan saat mengajukan pinjaman.

2. Proses yang Cepat
Berhubung tidak perlu menggunakan jaminan, maka proses pinjaman dari Tunaiku Amar Bank relatif sangat cepat. Karena tidak perlu melakukan proses penaksiran aset jaminan. Ditambah lagi, pinjaman di Tunaiku bisa dilakukan secara online atau sering disebut dengan KTA online, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat. Setelah dokumen persyaratan diisi secara lengkap, maka hanya dalam waktu 24 jam saja pengajuan anda bisa langsung diproses.

3. Bisa Digunakan untuk Apa Saja
Tidak seperti pinjaman Kredit Pemilikan Rumah atau KPR yang hanya dikhususkan untuk membeli rumah saja. Atau seperti Kredit Usaha Rakyat yang hanya dibolehkan untuk modal usaha, pinjaman Tunaiku Amar Bank bisa anda gunakan untuk keperluan apapun. Mulai dari perbaikan rumah, biaya untuk rumah sakit, membayar cicilan, bayar sekolah anak, memperbaiki kendaraan, dan lain sebagainya. Tapi ingat, jangan gunakan pinjaman untuk keperluan belanja konsumtif.

4. Tidak Perlu Kartu Kredit
Pinjaman tanpa jaminan yang dimiliki oleh bank umumnya memberi syarat untuk memiliki kartu kredit, dengan masa aktif pemakaian minimal 1 tahun. Hal ini seringkali menjadi sebuah penghalang bagi orang-orang yang ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan. Tapi syarat tersebut tidak berlaku di sini, ini menjadi salah satu kelebihan Tunaiku Amar Bank. Meskipun anda tidak memiliki kartu kredit apapun, anda tetap bisa mengajukan pinjaman.

5. Tanpa Slip Gaji
Selain tidak memberi persyaratan harus memiliki kartu kredit, Tunaiku Amar Bank juga tidak memberi syarat anda harus memiliki surat keterangan penghasilan atau slip gaji. Tentu saja hal ini begitu menguntungkan orang-orang yang masih baru mulai bekerja, dan juga pekerja freelance, wirausaha, ataupun profesional yang tidak memiliki slip gaji. Sebagai gantinya, anda hanya perlu memberikan surat keterangan bahwa anda sedang bekerja saja.

6. Bunga yang Dikenakan Tetap
Pinjaman tanpa agunan umumnya memiliki sistem perhitungan bunga yang mengikuti perkembangan pada suku bunga di pasaran. Sehingga tidak terdapat patokan pasti berapa bunga yang akan dikenakan kepada peminjam. Namun pinjaman Tunaiku Amar Bank menggunakan sistem bunga tetap setiap bulannya, yaitu sebesar 3 persen hingga masa akhir cicilan. Ini juga merupakan salah satu kelebihan Tunaiku yang begitu digemari oleh masyarakat.

Itulah beberapa kelebihan mengajukan pinjaman online di Tunaiku Amar Bank. Selain karena tanpa jaminan, banyak sekali kelebihannya yang lain. Prosesnya juga sangat cepat, dan tidak bertele-tele, anda hanya perlu mengikuti beberapa persyaratan saja. Namun alangkah lebih baik, apabila anda sudah menyisihkan sebagian pendapatan atau menabung dari jauh-jauh hari. Sehingga semua kebutuhan terpenuhi tanpa harus melakukan pinjaman.

Posting Komentar

0 Komentar