Tidak Takut Memulai Berhijab dengan Dukungan Royale by Soklin

Hijab Stylish Kekinian

Kewajiban berhijab yang ditentukan dalam islam masih merupakan salah satu ketentuan yang agak sulit untuk diterapkan secara sungguh-sungguh oleh sebagian wanita, salah satunya oleh saya. Meski terlahir dari orang tua yang keduanya beragama islam, tak cukup membuat saya tergerak untuk memenuhi tuntutan kewajiban ini. Meski kewajiban ibadah lain tak pernah luput ditunaikan, namun lain halnya dengan kewajiban berhijab. Terlebih jika sejak kecil sudah terbiasa berbusana tanpa hijab, atau bahkan agak sedikit terbuka. Dalam bayangan saya, jika saya benar-benar merubah style dari terbuka menjadi berhijab, rasanya seperti halnya merubah keyakinan.

Tak hanya bayangan itu yang membuat saya masih merasa berat untuk berhijab. Pikiran bahwa dengan berhijab, rambut akan semakin banyak yang rontok, ditambah bayangan akan keribetan berhijab, kesan tampilan yang akan terlihat aneh, serta rasa pengap selama berhijab, mudahnya bau apek yang menghinggapi hijab dan pakaian, juga munculnya keringat yang berlebih di badan yang tentunya bisa memperparah bau badan yang biasa timbul, itu semua terus mengganggu kemantapan hati saya untuk memulai berhijab. 

Namun, semua pikiran tersebut lambat laun hilang setelah terus mencari tahu melalui internet tentang berbagai solusi yang sekiranya bisa menghalau keraguan-raguan saya tersebut. Mulai dari pemilihan perawatan rambut yang cocok bagi wanita berhijab, beragam gaya hijab simple, serta gaya hijab stylish kekinian yang setidaknya bisa mengurangi rasa canggung di beberapa hari pertama mengubah style menjadi berhijab, hingga bagaimana caranya agar pakaian tetap wangi meski seluruh badan, mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki terbalut pakaian, semuanya terjawab sudah.

Seluruh informasi di internet tersebut benar-benar membantu saya untuk semakin mantap, dan tak lagi canggung untuk berhijrah, karena usai benar-benar berhijab, nyatanya rambut saya tetap sehat, penampilan semakin nyaman dipandang, terlebih dengan penggunaan soklin pewangi yang saya tambahkan di akhir proses pencucian pakaian syar’i yang kini menjadi style sehari-hari saya. Kini, meski seluruh badan terbalut dengan pakaian syar’i, saya bisa tetap mencium keharuman yang begitu segar sepanjang hari yang keluar dari pakaian yang saya kenakan. Jadi, masih takut memulai berhijab?

Posting Komentar

0 Komentar