SehatQ.Com Dan Manfaatnya

Toko SehatQ

Kecanggihan teknologi memang sangat membantu, tak terkecuali informasi kesehatan. Saat seseorang mengalami suatu keluhan ditubuhnya, mereka bisa dengan mudah mencari solusinya di internet dan hasilnya muncul seketika. Dari yang benar-benar terpercaya sampai yang kopi paste menggunakan subdomain gratisan, pun ada.

Namun jangan salah, tidak semua website yang ada memberikan informasi kesehatan yang tepat dan terpercaya. Salah satu website yang menyediakan informasi kesehatan yang akurat dan bisa dipercaya adalah SehatQ, selain memberikan informasi kesehatan sehatQ.com juga mempunyai toko SehatQ yang menjual berbagai obat dan berbagai multivitamin.

Bagi yang belum familiar, SehatQ.com adalah platform kesehatan digital yang menyajikan informasi kesehatan terpercaya. Karena setiap informasinya sudah ditinjau kembali oleh dokter sebelum ditayangkan. Oiya, ada 6979 dokter yang bergabung baik dokter umum atau spesialis, yang telah melalui tahap seleksi dan memiliki registrasi yang valid, serta sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Dengan menggunakan aplikasi sehatQ, ada beberapa kemudahan yang didapatkan diantaranya:

Dokter Online
Saat kita sedang didera sakit dan butuh pengobatan cepat, tentu dokter terdekat sangat membantu agar keluhan yang kita rasakan segera teratasi. Di sehatQ.com, kita bisa mencari dokter mana yang paling dekat dengan lokasi kita, dari A-Z ada disini. Atau jika semisal suatu waktu kita pernah berobat ke seorang dokter yang lupa namannya karena obatnya cocok, kita juga bisa mencarinya.

Booking Dokter
Bila konsultasi via chatting tidak cukup membuatmu puas, kamu bisa bertemu langsung dengan dokter dan tenaga kesehatan lain yang terdaftar di sehatq.com. Namun tentu saja, dokter tersebut harus dibooking terlebih dahulu sebelum kamu benar-benar bisa bertemu. Kamu bisa memilih dokter sesuai spesialisasi yang kamu butuhkan. Sebagai contoh, apabila kamu punya keluhan pada bagian gigi, kamu bisa booking dokter spesialisasi mulut dan gigi. Sebelum booking, kamu bisa melihat profil dokter tersebut terlebih dahulu untuk lebih meyakinkan diri kamu.

Informasi Rumah Sakit
Melalui SehatQ.com, kamu bisa mendapatkan informasi penting tentang berbagai rumah sakit termasuk lokasinya yang tentu sangat penting untuk diketahui. Tak hanya itu, kamu juga bisa tau bagaimana fasilitas kesehatan yang ada di dalamnya.

Banyak Informasi Soal Obat-obatan
Obat merupakan salah satu hal yang pasti dikonsumsi manusia di kala sakit. Dan bagi kamu yang membutuhkan informasi seputar obat-obatan sekaligus bagaimana resep meminumnya, dapat dibaca di sehatq.com. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa mengetahui efek samping dari obat tersebut sehingga kamu bisa memilih obat yang tepat sesuai dengan kondisi tubuh saat ini.

Pengetahuan Soal Penyakit
Selain pengetahuan tentang obat-obatan, di SehatQ, kamu juga bisa memperoleh pengetahuan mengenai penyakit yang umum menyerang manusia. Termasuk gejala sekaligus cara mencegah dan juga cara mengobatinya. Kamu dapat membaca artikel mengenai penyakit sebagai referensi terbaik untuk menjaga kesehatan dan juga menentukan langkah yang tepat apabila penyakit telah masuk ke dalam tubuh.

Kini teknologi telah mempermudah manusia dalam mendapatkan berbagai pelayanan, baik untuk memenuhi kebutuhan primer maupun kebutuhan sekunder dan tersier. Hanya dengan mengakses berbagai informasi dari web khusus kesehatan, Anda bisa mendapatkan banyak hal dan informasi mengenai hal tersebut. cukup dengan kunjungi situs kesehatan, tanyakan hal-hal yang ingin Anda ketahui, maka jawaban pun akan datang dengan cepat dan tanpa dipungut biaya apa pun cukup mengunjungi www.sehatq.com.

Posting Komentar

0 Komentar