Tayangan Jernih Beresolusi Tinggi Termasuk Streaming Julian Williams vs Jeison Rosario di Mola TV

Julian Williams vs Jeison Rosario di Mola TV

Menonton merupakan salah satu hobi yang rata-rata disukai oleh banyak orang. Menonton merupakan hal yang dilakukan oleh seseorang untuk mencari hiburan atau sekedar untuk bersantai dan beristirahat. Banyak hal yang bisa kita tonton, mulai dari menonton film, sinetron, acara musik, menonton pertandingan olahraga, dan lainnya. Media yang digunakan pun juga bermacam, bisa melalui media televisi, smartphone, layar tancap dan juga menonton di bioskop. Namun yang paling sering kita gunakan yaitu melalui televisi. Menonton melalui televisi tentunya terdapat banyak sekali iklan yang tayang. Selain banyak, iklan yang tayang pun berdurasi lumayan panjang sehingga membuat kita menunggu sedikit lama dan membuat kita menjadi bosan untuk menunggu. 

Untuk menghindari banyaknya tayangan iklan, kalian bisa menggunakan layanan tv kabel yang menghadirkan tontonan yang lebih berkualitas dengan tayangan iklan yang lebih sedikit. Saat ini  terdapat banyak layanan tv kabel yang tersedia, namun kalian pasti masih bingung untuk memilih mana layanan tv kabel yang menarik untuk digunakan. Salah satu layanan tv kabel yang harus dicoba adalah Mola TV. Mola TV Mempunyai berbagai keunggulan yang dihadirkan agar masyarakat Indonesia dapat mudah mengakses layanan tv. Mola TV mempunyai beberapa izin siaran yaitu salah satunya tayangan pertandingan sepak bola dunia Liga Inggris sampai 3 tahun mendatang atau tahun 2020.

Selain minimnya iklan yang ada di Mola TV, Mola TV juga mempunyai resolusi yang bagus dengan Full HD sampai dengan 1080p sesuai dengan kondisi jaringan internet kita. Adanya resolusi yang baik membuat tayangan yang ada di Mola TV terlihat sangat jernih sehingga pengguna yang menonton akan merasa nyaman. Ditambah dengan program - program yang terdapat di Mola TV yang menarik maka akan menambah kepuasan bagi pelanggan yang mengakses Mola TV. Mola TV bisa di akses melalui Website resminya, Mola TV App, dan Mola TV yang menggunakan parabola. Untuk mendapatkan layanan Mola TV dengan kualitas Full HD dan tanpa iklan kalian bisa membeli paket terlebih dahulu yaitu Mola Polytron Streaming yang bisa dibeli melalui toko belanja online dan tayang melalui televisi rumah kalian .

Program utama yang terdapat di Mola TV adalah olahraga. Pertandingan olahraga yang ditayangkan adalah basket, tenis, bulu tangkis, balap, tinju dan sepak bola. Mola TV menayangkan siaran langsung kompetisi sepak bola terbesar di dunia yaitu Premier League atau Liga Inggris. Untuk menonton siaran ulang sepak bola Liga Inggris bisa di akses melalui video on demand yang nantinya tayang setelah siaran langsung selesai dan bisa diakses secara gratis tanpa bayar setelah kalian melakukan registrasi tentunya ya. 

Selain siaran pertandingan sepak bola, Mola TV juga menayangkan siaran langsung pertandingan olahraga cabang lainnya, salah satunya adalah olahraga seni bela diri atau tinju. Kompetisi olahraga tinju yaitu Premier Boxing Champion dan Golden Boy yang bisa juga disaksikan melalui saluran televisi Tv One. Terdapat banyak tayangan pertandingan tinju yang bisa kalian tonton di Mola TV untuk mengisi waktu akhir pekan kalian. Pada Minggu, 19/01/2020 kalian bisa melakukan streaming Julian Williams vs Jeison Rosario di Mola TV mulai pukul 08.00 WIB. Pertandingan duel ini sangat sengit karena Williams berlaga di kandang sendiri dan ia tidak akan menyerah untuk mempertahankan gelar juara dunia yang sebelumnya telah dia rebut, begitu juga dengan Jeison yang tak kalah semangat berduel dengan Williams. Jangan lupa saksikan hanya di Mola TV.

Posting Komentar

1 Komentar