Liga Utama Streaming Chelsea VS Arsenal Gratis di Mola TV

Streaming Chelsea vs Arsenal gratis

Liga Utama Streaming Chelsea VS Arsenal Gratis di Mola TV - Liga Utama Inggris adalah liga profesional sepak bola Inggris tingkat atas yang selalu disiarkan langsung, termasuk pertandingan antara Chelsea FC dengan Arsenal. 2019-20 English Premier League atau Liga Utama Inggris musim 2019–2020 merupakan musim Liga Utama Inggris. Pertandingan ini digelar pada urutan yang ke-28. 

Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris atau Liga Utama Inggris atau English Premier League (EPL) adalah liga tertinggi dalam sistem liga sepak bola di Inggris sejak tahun 1992. Kompetisi ini menggunakan degradasi sekaligus sistem promosi dengan English Football League (EFL). Kompetisi ini juga diikuti oleh 20 klub, diantaranya juga ada Streaming Chelsea vs Arsenal gratis di Mola TV.

Musim ini akan menjadi musim pertama dalam sejarah Liga Utama Inggris yang memiliki libur pada musim dingin pada bulan Februari. Lima pertandingan pertama dari sepuluh pertandingan normal akan dimainkan pada pekan pertama. Sedangkan lima yang lainnya akan dimainkan pada pekan kedua dan juga musim pertama yang menggunakan asisten wasit video. Perubahan aturan yang memengaruhi backpass, penalti, handball, dan substitusi juga diperkenalkan pada 2019-2020.

Selanjutnya, Amazon akan menyiarkan dua putaran penuh pertandingan pada bulan Desember, termasuk derby Merseyside, yang akan menandai pertama kalinya seluruh siaran langsung putaran pertandingan telah disiarkan di dalam negeri.

Musim Liga Premier menandai dimulainya kontrak tiga tahun dengan TV yang baru. Perubahan utama yaitu delapan pertandingan akan ditayangkan di televisi pada pukul 19:45 pada Sabtu malam di seluruh musim, serta disiarkan oleh Sky Sports.

Di Indonesia, Premier League 2019-2020 termasuk Streaming Chelsea VS Arsenal gratis di Mola TV sekaligus disiarkan langsung di TVRI dan Jak TV untuk semua pertandingan dan Live Streaming berbayar di Mola TV khususnya Sports. Mola Sports 1 merupakan saluran yang diperuntukkan khusus tayangan seputar pertandingan sepakbola dalam Liga Utama Inggris.

Selain membuat tayangan siaran langsung pertandingan (Live Match), Premier League Productions juga menayangkan laga klasik (Classic Match), ringkasan pertandingan (Highlights) serta majalah. Hal tersebut jauh berbeda dengan Input Media dan Mola TV yang turut memproduksi beberapa acara pra-pasca pertandingan.

Siaran langsung pertandingan pilihan yang seharusnya tayang di Mola Sports 2 dipindahkan sementara ke Mola Sports 1 selama libur kompetisi termasuk jeda untuk laga resmi tim nasional dan klub FIFA dan liburan musim di luar Liga Utama Inggris.

Sebaiknya Anda jangan melewatkan Streaming Chelsea VS Arsenal gratis di Mola TV dalam Liga Utama Inggris 2019-2020 yang digelar di stadion Stamford Bridge ini akan disiarkan langsung di channel-channel tertentu. Anda juga bisa menikmati pertandingan bersama para sahabat dan teman-teman terdekat Anda karena akan terasa lebih seru jika menonton bersama di layar yang lebih lebar.

Posting Komentar

0 Komentar