5 Hal yang Hanya Bisa Anda Lakukan di Malang

Gunung Bromo Malang

Malang jelas merupakan tempat yang layak untuk dijelajahi, dengan pegunungan yang indah hingga makanan menakjubkan yang dapat ditawarkan kota ini, Malang memiliki semuanya. Jika Anda sudah bersemangat dan siap untuk pergi tetapi masih memikirkan hal-hal yang dapat Anda lakukan di sana, lihatlah 10 ide ini yang dapat membimbing Anda ke salah satu liburan paling spektakuler yang akan Anda sukai!

1. Nikmati Perjalanan Petualangan dan Menikmati Matahari Terbit di Gunung Bromo
Siapa pun dapat meningkatkan mood mereka dengan hanya menonton matahari terbit di cakrawala. Tapi, pernahkah Anda membayangkan menyaksikan matahari terbit dari atas awan di Gunung Bromo? Nah, berhentilah berimajinasi dan pesan perjalanan ke Malang sekarang!, Terlepas dari pandangan, cara lain apa yang lebih baik untuk memulai hari Anda selain naik jip yang mengasyikkan sebelum istirahat hari ke gunung berapi yang terkenal? Nah jika Anda siap untuk ini, Anda siap untuk perjalanan yang tak terlupakan untuk melihat pemandangan yang tak terlupakan. Perjalanan yang layak!

2. Pergi untuk Batu Malang Night Spectacular yang Berwarna-warni
Menghabiskan malam di Batu Malang memang pengalaman yang spektakuler, terutama jika Anda menikmati lampu warna-warni yang cerah dari Batu Malang Night Spectacular! Batu Malang adalah definisi sempurna dari kota kecil dengan hati yang besar. Batu Malang akan menawarkan Anda begitu banyak kegembiraan dari pagi hingga malam hari hingga Anda akan berpikir tidur adalah hal terakhir yang ingin Anda lakukan di sini. Pergilah ke Batu Malang Night Spectacular untuk kagum dengan taman hiburan yang dibangun untuk kehidupan malam, karena mereka hanya buka mulai pukul 3 sore di malam hari hingga tengah malam. Pemanasan malam yang dingin dengan kehangatan tawa dan adrenalin dari berbagai pilihan wahana hanya di sini di Batu Malang Night Spectacular! Wah, tunggu apa lagi? Rencanakan perjalanan sekarang! Bila Anda dari Jakarta, maka Anda bisa membeli tiket kereta api secara online dan dapatkan harga terbaik jika Anda memesan dari jauh hari.

3. Naik Mobil Neon Lokal Lokal di Batu Malang City Square dan Cicipi Ketan Susu!
Jantung kota, Alun-alun Kota Batu Malang adalah tempat dengan semua hype. The Square adalah pilihan populer bagi penduduk setempat untuk menghabiskan malam Sabtu mereka. Nikmati perjalanan dengan mobil-mobil yang dihiasi dengan lampu neon dan kemudian pergilah ke toko Ketan Susu terdekat untuk mencicipi sedikit hidangan khas Malang. Surga cukup jauh tetapi rasa hangat dan manis dari susu ketan cukup dekat! 4. Menginap di sekitar Batu Malang dan Bangun dengan Pemandangan Gunung Luar Biasa.

Sebagai kota pegunungan yang terpencil, tentu saja salah satu daya tarik utama Batu Malang adalah Gunung Banyak. Tinggal di sekitar Batu Malang akan memberi Anda kesenangan untuk bangun dengan pemandangan pegunungan ini dan memulai hari dengan awal yang baru. Mereka mengatakan cara terbaik untuk memberikan mata Anda apa yang mereka butuhkan adalah untuk melihat banyak lingkungan alami, jangan khawatir! Di Batu Malang, yang akan Anda lihat hanyalah pemandangan yang bisa ditawarkan Mother Nature. Apa yang lebih santai dari itu?

5. Bersiaplah untuk Kesenangan Tanpa Akhir di Batu Malang Secret Zoo
Daya tarik utama Batu Malang lainnya adalah Batu Malang Secret Zoo. Seperti namanya, ini adalah kebun binatang dengan banyak jenis binatang tetapi bukan kebun binatang khas Anda! Batu Malang Secret Zoo dirancang dengan cara modern tertentu agar Anda dapat melihat binatang eksotis yang ramah di lingkungan yang berbeda dan menarik. Karena Batu Malang terletak di dataran tinggi, bersama dengan menikmati ditemani banyak makhluk, Anda juga dapat mengalami pemandangan indah dengan udara sejuk. Anda juga dapat mengunjungi bagian dari Kebun Binatang dengan sebuah museum di mana Anda juga dapat menemukan sedikit bagian dari sejarah mereka. Masukkan ini ke daftar petualangan seumur hidup Anda dan tandai kalender Anda!

Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan di Malang untuk mengisi liburan. Bagi Anda penggemar nuansa pegunungan yang sejuk, tentu Malang adalah pilihan yang sangat tepat dan terbaik untuk mengisi hari-hari Anda. Selamat berlibur dan semoga tetap selamat ya.

Posting Komentar

1 Komentar