Pilihan Jam Tangan Pria Rekomendasi

Jam Tangan Pria Ilotte

Lifestyle merupakan bagian dari kehidupan manusia. Manusia tidak bisa terlepas dari yang namanya lifestyle. Ragam gaya hidup pun sangat bermacam-macam. Tidak hanya terkait pola hidup sehari-hari, tetapi busana yang dikenakan pun diperhatikan. Selain busana atau cara berpakaian yang diperhatikan, aksesoris pun ikut melengkapi gaya berbusana yang trendi dan modern. Bagi seorang pria, jam tangan merupakan jenis aksesoris yang tidak boleh terlupakan. Ada banyak macam jam tangan yang ada di pasaran. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Ada yang sangat murah, dan ada juga yang sangat mahal. Bahan jam tangan juga berbeda-beda. Untuk bahan yang mudah rusak dan murah, Anda bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan jika bahan jam tangan terbuat dari bahan-bahan yang mahal dan desainnya premium, maka Anda pun akan mendapatkan harga premium.

Meskipun tampak biasa dan sederhana, jam tangan bisa menunjukkan status sosial seseorang. Ya, akan tampak bedanya orang kaya dengan orang menengah ke bawah. Dengan status dan kemampuan finansial yang berbeda, maka jam tangan yang dikenakan pun berbeda. Dan kini, ada banyak fungsi yang dimiliki jam tangan. Jam tangan tidak hanya digunakan untuk menunjukkan waktu dan pengingat. Selain itu, jam tangan juga terdapat fungsi untuk asisten olahraga. Pada jam tangan terdapat stopwatch, sensor detak jantung dan lain sebagainya. Bahkan ada yang namanya smartwatch di mana memiliki fungsi yang sama seperti smartphone. Dan jam tangan pria punya berbagai fungsi tersebut.

Makin Percaya Diri dengan Jam Tangan Pria Branded
Dengan semakin banyaknya minat pada jam tangan, banyak bermunculan brand jam tangan. Mereka tidak hanya memproduksi jam tangan pria premium, tetapi juga menjual jam tangan original yang murah. Ya meskipun harganya murah, Anda tetap akan mendapatkan jam tangan pria eksklusif original dengan harga lebih rendah. Jenis jam tangan yang ada juga beragam. Ada dua jenis jam tangan pria yang bisa dipilih. Ada jam tangan digital dan jam tangan analog. Ada juga jam tangan desain klasik, retro, modern, sporty dan lainnya yang sangat digemari para pria dewasa. Jam jam tangan, para pria bakal tampil kece dan lebih percaya diri.

Beragam brand jam tangan pria original dan keren bisa didapat dengan mudah. Anda bisa membelinya di pusat perbelanjaan di kota sekitar dan toko online. Masing-masing toko memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Mana yang cocok untuk dillakukan tergantung selera Anda. Di toko-toko tersebut, Anda bisa menemukan jam tangan pria brand Fossil, Diesel, Rolex, Tag Heuer, Casio, Seiko, Expedition, Omega, Daniel Wellington, Eiger, Tissot, Aigner, Calvin Klein, Richard Mille, Montblanc, IWC dan lain-lain. Dan dari semua brand premium tersebut, Anda bisa menemukan produk dengan harga terjangkau.

Jika Anda tertarik dengan beberapa brand jam tangan pria tersebut, ada brand rekomendasi yang tidak hanya trendi desainnya tetapi juga baik harganya.

Jam Casio


1. Casio
Semua orang pasti menginginkan produk yang awet dan tahan lama. Jika diperhatikan, saat Kita membeli produk dengan harga yang tinggi maka tentu tidak mau jika produk mahal tersebut terbuang sia-sia karena mudah rusak. Untuk Anda yang mau jam tangan pria awet, pilih saja jam tangan pria Casio. Casio merupakan salah satu brand jam tangan yang terkenal akan ketahanan produknya. Casio memberikan fitur water resistance dan tahan medan magnet pada setiap produknya. Dengan fitur tersebut, jam tangan bisa awet hingga 10 tahun.

2. Fossil
Nah, brand satu ini terkenal dengan jam tangan yang memiliki desain stylish dan modis. Maka tidak mengherankan jika banyak pria yang suka dengan jam tangan Fossil, terutama bagi mereka yang memerhatikan fashion. Kelebihan jam tangan Fossil tidak hanya pada desainnya saja. Jam tangan Fossil juga awet dan tahan lama.

3. Seiko
Satu lagi brand yang tidak kalah tahan lama adalah jam tangan pria brand Seiko. Jam tangan brand ini biasanya terbuat dari stainless steel dan kristal berkualitas. Oleh karena itu, jam tangan Seiko memiliki ketahanan yang luar biasa baik terhadap benturan. Tahan air juga lho!

4. Quick Silver
Mau jam tangan pria murah tetapi tetap kece? Anda bisa pilih jam tangan Quick Silver. Selain kece, desain jam tangan Quick Silver juga begitu sporty dan maskulin.

5. Daniel Wellington
Bagi Anda yang mau jam tangan dengan desain minimalis, tipis dan halus maka pilih saja jam tangan Daniel Wellington. Jam tangan ini sangat khas dengan desain tipis dan halusnya. Dan desainnya tersebut masih tetap dipertahankan sampai sekarang.

6. Alexandre Christie
Anda pastinya sering mendengar brand jam tangan pria satu ini. Dan tidak dipungkiri bahwa memang ada banyak yang menggunakannya. Desainnya pun sangat beragam. Jam tangan ini mampu membuat tampilan Anda semakin maskulin. Jam tangan pria ini terbuat dari stainless steel sehingga tidak membuatnya mudah berkarat.

7. Tissot
Brand satu ini terkenal dengan tingkat akurasi jamnya. Salah satu buktinya adalah jam tangan Tissot telah mengantongi sertifikat COSC.

8. Eiger
Kata siapa produk dalam negeri tidak mampu bersaing dengan produk luar negeri? Nyatanya Indonesia memiliki Eiger yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Tidak hanya dari kalangan atas saja yang bisa memiliki jam tangan pria Eiger. Tetapi dari kalangan menengah ke bawah pun bisa memiliki jam tangan Eiger. Desainnya trendi dan modis. Sehingga Anda tidak akan merasa kecewa saat mengenakannya.

9. Tag Heuer
Bagi Anda yang mau jam tangan pria premium, ada jam tangan Tag Heuer. Harganya bisa dibilang mahal. Karenanya, Anda akan menguras kantong lebih untuk mendapatkan produk jam tangan premium ini.

10. Garmin
Apakah Anda suka melakukan aktivitas outdoor? Misalnya saja Anda suka hiking, tracking, travelling dan aktivtas outdoor lainnya. Jika iya, maka cobalah untuk menggunakan jam tangan pria Garmin. Jam tangan satu ini sangat cocok untuk aktivitas luar ruangan. Pada produk ini sudah dilengkapi fitur tahan panas dan layar anti gores berlapis serat polimer.

11. SKMEI
Mau jam tangan outdoor tetapi tidak mahal? Maka Anda harus beli jam tangan pria SKMEI. Jam tangan ini memiiki fitur water resistance dan night lamp. Meskipun harganya sangat terjangkau, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Dijamin awet dan tahan lama.

Selain dari apa yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak jam tangan pria terbaru branded yang mampu memberikan penampilan pemakainya lebih kece dan trendi. Anda bisa beli yang klasik, minimalis, sporty dan lainnya sesuai selera. Entah formal atau kasual, Anda berhak tampil keren dengan jam tangan di pergelangan tangan. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir. Banyak jam tangan pria branded di luar sana yang dapat dengan mudah dijangkau bahkan oleh kalangan menengah ke bawah sekalipun.

Posting Komentar

0 Komentar