Cara Mix and Match Sweater

Sweater Pria Blibli

Bagi sebagian masyarakat sweater pria masih menjadi item fashion yang susah untuk di mix and match, namun berbeda dengan perempuan. Bagi perempuan sweater bisa mix dengan berbagai macam gaya dan modis.

Pakaian Sweater Pria masuk dalam salah satu fashion casual yang bisa kamu kenakan dalam kondisi apapun. Ringkas dan fleksibel, sweater juga bisa dikenakan bersama outfit apapun. Nah, memadukan sweater dengan gaya berikut sangat disarankan agar kamu bisa tampil makin stylish dan modis.

Sweater Over Heels
Hells dan perempuan sudah bagaikan dua sisi mata uang yang bisa tak dipisahkan, bahkan hells sudah juga bisa di padu padankan dengan sweater.  Baju model sekarang ini bisa banget jadi outfit of the day untuk office look yang simple dan casual. Cukup kenakan sweater bersama celana fashion terbaru. Tuck in your sweater into the jeans dan pakai heels agar tampilan lebih elegan. Tinggalkan tote bag yang terlalu besar di rumah. Sebagai gantinya, gunakan sling bag untuk kesan lebih modis.

Chic Style
Tidak cuma gaya kasual, kamu bisa bergaya chic dengan baju model sweater. Perpaduannya mungkin bukan fashion terbaru, namun masih tetap oke untuk menjadi hangout outfit. Sweater berbahan light atau ringan dan nggak terlalu tebal yang dipadukan dengan mini skirt bermotif dan loafers serta kaus kaki patut jadi pilihanmu. Tambahan aksesoris seperti kacamata dan cross body bag akan membantumu tampil seperti para street styler New York.

Padupadan dengan Boots
Jika kebetulan kamu memiliki sweater yang panjangnya menutupi paha, gak perlu repot memakai celana. Sweater ini bisa sekaligus menjadi dress. Menggantikan celana, kenakan high-knee boots berwarna nude untuk mengimbangi sweater yang berwarna terang. Tambahan shawl yang senada dengan boots akan menciptakan monochrome look yang menarik. Biar tambah elegan, kamu bisa memakai belt untuk memberi aksen pada sweater. Lekuk tubuh yang dibuat oleh si belt ini akan membuatmu semakin stylish.

Campus Look
Jika kamu masih kuliah, kamu pasti nggak punya banyak waktu untuk memilih outfit yang bisa dipakai kuliah. Apalagi jika kamu bangun kesiangan dan nggak sempat lagi mencari-cari pakaian di dalam lemari. Tinggal ambil sweater dan kenakan bersama waist jeans dan ikat pinggang yang termasuk baju model sekarang. Fashion yang casual ini akan sangat membantu tampil stylish dalam waktu singkat. Jangan lupa aksesoris seperti kacamata untuk kesan lebih smart.

Padankan dengan Rok plisket dan sepatu kets
Penampilan kasualmu bisa terlihat makin menarik saat mengenakan sweater abu-abu berbahan rajut. Kamu bisa padukan sweatermu dengan rok plisket dan sepatu kets warna putih untuk membuat penampilanmu makin chic.

High heels dan rok
Tak hanya untuk busana kasual, kamu bisa kenakan sweater rajutmu dalam kesempatan yang lebih formal. Padukanlah sweatermu dengan rok, dan tambahkan high heels untuk menciptakan kesan yang formal dan feminin pada penampilanmu.

Sweater dan jeans
Nah, buat kamu yang ingin terlihat lebih simpel, kamu membuatnya tetap stylish dengan celana skinny jeansmu. Tambahkan sepatu boots untuk membuat penampilan kamu makin kekinian dan modis.

Wear it with Overall
Bosan dengan padanan sweater/hoodie bersama celana jeans? Coba dengan celana overall (biasa disebut juga dengan celana montir) untuk kesan casual yang fashionable serta modis.

Wear it with High WaistedPants
Celana model ini bisa buat tubuh terlihat jenjang. Coba pilih sweater/hoodie model crop untuk hadirkan siluet yang ekstra tinggi dan lebih fashion forward.

Semoga bermanfaat !

Posting Komentar

0 Komentar