4 Alasan Memilih MSIG sebagai Asuransi Travel Online Anda

Asuransi travel online

Untuk melindungi diri Anda dari risiko buruk saat tengah bepergian, MSIG hadir dengan asuransi perjalanannya. Asuransi travel online dari MSIG ini bisa digunakan untuk melindungi perjalanan domestik ataupun luar negeri yang Anda lakukan. Kejadian buruk saat di perjalanan, akan ditanggung oleh MSIG. Berikut ini 4 alasan mengapa Anda wajib memilih MSIG.
1.   Memberi Santunan atas Kematian atau Cacat karena Kecelakaan
Kecelakaan yang terjadi saat tengah bepergian tentu tak bisa Anda cegah. Bisa saja kecelakaan itu merenggut nyawa atau membuat Anda menjadi cacat. MSIG memberikan santunan ataupun uang tanggungan atas kejadian buruk yang menimpa Anda tersebut. Jika sekiranya terjadi kematian, ahli waris akan menerima dana yang diberikan oleh MSIG selaku penyedia asuransi.
2.   Menjamin Biaya karena Kecelakaan dan Sakit di Perjalanan
Saat di perjalanan, Anda bisa mengalami kecelakaan yang mengharuskan Anda mendapatkan perawatan di rumah sakit. Jika ini terjadi, Anda tak perlu dipusingkan dengan biaya rumah sakit karena ditanggung oleh MSIG. Penanggungan biaya rumah sakit ini juga bisa didapat jika sekiranya Anda jatuh sakit saat sedang bepergian. 
3.   Menjamin Ganti Rugi atas Kehilangan Barang dan Keterlambatan
Siapa sih yang gak kesal saat bagasinya di pesawat kembali dalam keadaan rusak? Nah, kerusakan pada bagasi seperti ini akan ditanggung oleh pihak MSIG. Begitu pun jika barang bawaan Anda hilang dicuri saat tengah melakukan perjalanan. Pihak MSIG juga akan membayarkan ganti rugi jika sekiranya pesawat yang Anda tumpangi dibatalkan atau ditunda keberangkatannya.
4.   Melindungi Rumah yang Ditinggalkan Selama Perjalanan
Korsleting listrik merupakan salah satu penyebab utama terjadinya kebakaran di rumah yang Anda tempati. Jika sekiranya kebakaran terjadi saat Anda tidak berada di rumah, tentu Anda tak bisa menyelamatkan barang berharga yang Anda miliki. Untuk menyiasati hal ini, MSIG hadir dengan memberikan jaminan atas kerugian yang Anda derita karena terjadinya kebakaran di rumah Anda. 
Agar bisa merasa lebih nyaman saat melakukan perjalanan, Anda sebaiknya melindungi diri dengan menggunakan asuransi perjalanan dari MSIG. Asuransi travel online ini tak hanya akan melindungi keselamatan diri Anda, namun juga harta benda serta rumah yang Anda tinggalkan selama bepergian. Jadikan asuransi perjalanan MSIG sebagai teman baik Anda di perjalanan.

Posting Komentar

1 Komentar