Hal yang Harus Dicantumkan Dalam Lowongan Kerja Cleaning Service

harga paket cleaning service

Lowongan kerja cleaning service menjadi salah satu jenis lowongan yang sering dijumpai. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya penyedia jasa tenaga kerja (outsourcing), maka semakin banyak pula kebutuhan cleaning service. Saat membuka lowongan kerja cleaning service lulusan SMP, tidak hanya terbatas pada pria saja tetapi wanita juga bisa melamar selama memenuhi syarat. Bagi anda para penyedia kerja atau pencari jasa, sebaiknya memberikan informasi yang cukup lengkap ketika membuka lowongan kerja agar para pencari kerja juga paham terkait kualifikasi dari pihak perusahaan.

Hal-hal yang Dicantumkan Dalam Lowongan Kerja
Saat membuat pengumuman atau informasi terkait lowongan kerja, anda harus mencantumkan beberapa hal yang menjadi acuan bagi kriteria pelamar yang diinginkan. Salah satu hal yang harus dicantumkan dalam lowongan kerja cleaning service lulusan SMP adalah syarat. Untuk syarat sendiri biasanya terbagi menjadi dua bagian, yaitu syarat umum dan syarat khusus.

Syarat Umum
Pada bagian syarat umum biasanya dicantumkan tentang,
- Tingkat Pendidikan dari calon pelamar kerja. Dalam hal ini lowongan kerja ditujukan untuk lulusan SMP, jadi di informasi atau pengumuman anda harus mencantumkan ‘Pendidikan terakhir SMP’.
- Rentan Usia dari pelamar kerja yang biasanya disesuaikan dengan jenis pekerjaan yang disediakan. Untuk cleaning service sendiri dengan tingkat lulusan SMP mencantumkan usia minimal 17 tahun, untuk maksimal berapa tahunnya bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan.
- Karakter dan Penampilan yang berkaitan dengan apa yang akan dilihat orang saat sedang bekerja. Contohnya seperti, penampilan rapi, ramah, cekatan, dan lain-lain.
- Tinggi Badan biasanya juga menjadi syarat yang umumnya di minta oleh beberapa perusahaan, sehingga anda juga perlu mencantumkannya jika terdapat kualifikasi tersebut.

Syarat Khusus
Syarat khusus biasanya berkaitan dengan keahlian dalam pekerjaan. Seperti pengalaman pada posisi yang sama, jenis kelamin, keahlian lainnya, pengetahuan tentang posisi kerja, dan kompensasi yang ditawarkan perusahaan.

Dengan mencantumkan syarat-syarat dalam lowongan kerja, akan memudahkan perusahaan untuk mendapatkan karyawan yang sesuai. Bagi anda yang ingin mendapatkan info lebih jelas tentang loker ataupun harga paket cleaning service, silahkan mengunjungi ptmitratama.com sebagai outsourcing yang bergerak di penyediaan pelayanan kebersihan.

Posting Komentar

1 Komentar