Chevrolet, City Car Termurah 2019 yang Dapat Dijadikan Pilihan

city car terbaik

Bagi pecinta mobil SUV pasti sudah akrab dengan Chevrolet. Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1911 telah memroduksi banyak mobil dengan kualitas tinggi. Tak hanya SUV, Chevrolet juga mengeluarkan mobil berjenis Crossover SUV, mobil sedan, dan juga truk. Terkesan mobil dengan harga yang mahal, sebenarnya harga dari sebuah mobil Chevrolet tidak semuanya mahal. Ada juga mobil buatan Chevrolet yang dijual dengan harga cukup miring, tapi yang mana saja?  

Chevrolet Trax

Chevrolet Trax dijual dengan harga mulai dari 280 jutaan rupiah. Chevrolet Trax juga termasuk salah satu mobil SUV terbaik di Indonesia. Mobil ini memiliki mesin Ecotec 1.4 Liter dan sudah dilengkapi dengan Turbocharged. Mobil ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 140 PS serta memiliki torsi sebesar 200 Nm. Mobil ini patut dipertimbangkan bagi Anda yang ingin membeli mobil SUV baru dengan harga murah tapi tetap berkualitas tinggi.

Chevrolet Spark

Jika Anda mencari mobil yang tidak terlalu besar, nampaknya Chevrolet Spark ini bisa jadi pilihan yang cocok. Harganya pun tidak terlalu mahal, mulai dari 196 jutaan rupiah. Walaupun harganya murah, city car terbaik ini sudah dilengkapi dengan mesin 1.4 Liter Ecotec yang bekerja dengan 4 buah silinder. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 98 PS dengan torsi sebesar 124 Nm. Selain itu, Chevrolet Spark juga memiliki sistem transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) yang terbukti halus dan responsif.

Chevrolet Orlando

Chevrolet Orlando merupakan mobil berjenis MPV 7-seater yang cocok digunakan untuk bepergian bersama keluarga. Dilengkapi dengan mesin 1.8 Liter, mobil ini mampu bertenaga maksimum hingga 141 PS pada 6200 rpm dengan torsi 176 Nm pada 3800 rpm. Terdapat Dual SRS Airbag, Electronic Stability Control, Rear Park Assist dan berbagai fitur canggih lainnya. Harga Chevrolet Orlando di pasaran yakni sekitar 315 jutaan rupiah. 

Chevrolet Colorado

Chevrolet ini merupakan mobil berjenis truk. Mobil ini menggunakan mesin Duramax 2.5 Turbo-Diesel yang bisa mengeluarkan tenaga sampai 163 PS pada torsi 380 Nm. Untuk versi termahalnya, tenaga yang dihasilkan yakni 200 PS pada torsi 500 Nm. Kedua versinya sama-sama mengusung konsep Double Cabin. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup mahal, sekitar 400 jutaan rupiah.

Bagi Anda yang masih bingung ingin membeli mobil apa, Anda bisa mencoba mencari referensi di m.bidbox.id. Informasi yang ada di sana sudah lengkap, mulai dari harga mobil, merek dan tipe mobil, dan juga cara pembayaran tunai maupun cicilan. Bahkan Anda dapat melakukan simulasi kredit di https://m.bidbox.id/find-car/

Posting Komentar

0 Komentar