Mau Jual Mobil Bekas Agar Cepat Laku, Ikuti Tips Berikut Ini

BeliMobilGue.co.id

Perkembangan dunia otomotif sekarang ini sepertinya semakin pesat setiap tahun terus bermunculan mobil-mobil baru dengan fitur dan tampilan yang semakin keren. Memiliki mobil baru tentunya menjadi idaman banyak orang, apalagi jika mobil yang Anda miliki saat ini sudah tidak bagus lagi bentuk dan performanya. Kebanyakan orang biasanya akan menjual mobil lamanya untuk menambah modal untuk membeli mobil baru yang diimpikannya dan agar bisa menjual mobil dengan cepat dan harga yang pas, berikut kami berikan tips jual mobil bekas yang bisa dicoba sendiri dan buktikan hasilnya. 

Untuk bisa menjual mobil bekas dengan cepat dan harga yang pas, tidak bisa dilakukan dengan cara yang mudah, ada banyak hal yang harus dilakukan terlebih dahulu agar tampilan mobil bekas anda jadi lebih baik sehingga membuat calon pembeli tertarik untuk membelinya.

Langkah-langkah dan tips yang harus dilakukan sebelum menjual mobil bekas anda, antara lain:

1. Jaga kebersihan mobil
Walaupun kelihatannya remeh, membersihkan mobil dengan rutin adalah hal penting yang perlu Anda lakukan, khususnya sebelum mobil tersebut dijual. Dengan mencuci mobil yang dimiliki, tentunya tampilan luar akan kelihatan kinclong. Pembeli pastinya lebih tertarik jika mobil yang Anda jual tampil bersih seperti baru. Yang perlu diketahui, umumnya konsumen yang mencari mobil bekas akan memilih mobil yang tampilan luarnya seperti baru. Jadi, hal tersebut bisa jadi catatan sendiri bagi Anda sebelum menjual mobil bekas sendiri.

2. Perbaiki kerusakan
Sebelum mobil lama yang Anda miliki dijual, ada baiknya Anda memeriksa kondisi eksterior dan interior mobil terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk mengetahui bagian-bagian mobil yang sudah tidak baik lagi, yang kemudian dapat diganti atau diperbaiki. Bisa jadi, bagian dasbor, tempat duduk, mesin, ban, atau juga bagasi mengalami masalah. Untuk itu, cari tahu dulu semuanya di awal. Selain itu, ada baiknya menservice mesin mobil yang akan anda jual, service ringan yang bisa dilaukan adalah dengan mengganti oli atau balancing dan sporing roda mobil anda.

3. Periksa Kelengkapan Surat
Tips jual mobil bekas selanjutnya adalah dengan memeriksa lagi kelengkapan surat-surat mobil sebelum menjualnya ke orang lain. Beberapa surat yang harus diperhatikan misalnya STNK dan BPKB. Pada STNK khususnya, periksa lagi apakah pajak sudah dibayar, sehingga STNK bisa diperpanjang. Jika belum dibayar, tentunya hal tersebut dapat memberatkan calon pembeli dan menyulitkan mobil untuk dijual.

4. Jual saja di Situs BeliMobilGue.co.id
situs BeliMobilGue.co.id. Situs ini akan membantu menjual mobil Anda hanya dalam waktu 1 jam dengan cara yang aman dan nyaman. Prosesnya mudah, transparan, dan menghilangkan semua kerumitan, tanpa memakan banyak waktu Anda.

Mengapa menjual mobil di BeliMobilGue.co.id? Tentu saja karena prosesnya mudah, aman, dan cepat. Hanya dalam tiga langkah, mobil Anda akan cepat terjual karena dibeli langsung oleh pihak BeliMobilGue.co.id  

Dapatkan Estimasi secara Gratis 
Tim BeliMobilGue.co.id akan menghubungi Anda untuk melakukan valuasi mobil
Inspeksi Mobil Gratis
Atur jadwal inspeksi gratis di salah satu lokasi BeliMobilGue.co.id. Petugas akan melakukan 300 titik inspeksi dalam waktu 30 menit saja. 
Mobil Laku dan Terima Pembayaran
Setelah inspeksi, Anda akan mendapatkan penawaran untuk mobil yang dijual. Lalu pembayaran akan langsung ditransfer sesuai dengan kesepakatan. 

Seluruh proses penjualan mobil dapat diselesaikan dalam 1 jam saja!  Demikian semoga informasi hellomakassar.com diatas bisa menambah wawasan kita smemua.

Posting Komentar

0 Komentar