Update Klasemen Club Liga Inggris Kesayanganmu di Bolaterus.Com

Memasuki pekan terakhir Liga Inggris musim 2018/19, persaingan sengit terjadi pada perebutan gelar juara musim ini. Bolaterus.com pun tak mau ketinggalan dengan terus menyajikan update terbaru Liga Inggris. Tidak hanya hasil akhir yang bisa Anda dapatkan, tetapi juga prediksi mengenai pemain yang akan diturunkan. Lantas siapakah tim yang bakal merajai puncak klasemen liga inggris musim ini? Temukan jawabannya dengan terus mengikuti berita di Bolaterus.com. 

Liga inggris 2019


Persaingan di Klasemen Liga Inggris Terbaru

Dari klasemen Liga Inggris yang disajikan oleh Bolaterus.com, diketahui bahwa Liverpool dan Manchester City saling mengejar angka. Untuk sementara, The Reds lebih unggul dengan raihan 94 poin, selisih 2 poin dari The Citizen yang menempel ketat di peringkat kedua. Anak asuh J├╝rgen Klopp ini hanya menyisakan satu laga. Pada pekan ke-38 nanti, Liverpool akan menjamu Wolves di kandang kebanggan Anfield Stadium. Jika melihat kekuatan kedua tim, Bolaterus.com memprediksi The Reds akan menang tipis. Wolves mempunyai performa yang cukup stabil, dan ini bakal menjadi lawan berat bagi Mohamed Salah cs nanti.

Sementara posisi Manchester City saat ini hanya tertinggal dua poin dan masih menyisakan dua laga. Lawan yang akan dihadapi nanti tidaklah berat yaitu Leicester City dan Brighton. The Citizens berpeluang meraih 6 tambahan poin jika sukses merebut kemenangan di dua pertandingan terakhir. Apabila itu terwujud, kans anak asuh Pep Guardiola untuk menjadi juara Liga Primer musim ini cukup besar. Namun jika ada satu laga yang gagal, gelar juara bisa saja lolos. Bolaterus.com terus memberikan berita mengenai peluang kedua tim untuk menang. Tidak hanya itu, kondisi pemain juga diberitakan. Sedikit banyak formasi pasukan yang diturunkan nanti juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Melalui Bolaterus.com, Anda bisa mendapatkan update peringkat secara langsung dan cepat. Ada 20 daftar tim yang bermain di kompetisi ini. Grafik klasemen disajikan secara lengkap, mulai dari jumlah pertandingan yang dilakoni, berapa kemenangan yang didapat, draw, kekalahan, selisih gol, dan yang terakhir adalah total poin yang didapatkan. Melalui jumlah poin tersebut didapatkan peringkat masing-masing tim. Berdasarkan data yang terdapat di Bolaterus.com, ada 3 tim yang terancam terdegradasi musim ini. Ketiganya adalah Huddersfield yang hanya mampu mengumpulkan 15 poin, Fulham dengan raihan 26 poin, serta Cardiff City dengan koleksi 31 poin.

Bolaterus.com juga menyajikan berita terbaru mengenai pemain mulai dari bursa transfer, perpanjangan kontrak, dan lain sebagainya. Selain perpindahan pemain, Liga Inggris juga tak lepas dari kontrversi pergantian pelatih. Dibandingkan dengan laga lainnya, pertandingan di kompetisi Liga Primer memang lebih menegangkan. Selain posisi juara masih menjadi perebutan, pertarungan sengit juga terjadi di peringkat 3-6. Dengan selisih poin  yang sangat tipis, susul menyusul peringkat masih sangat memungkinkan. 

Selain menyajikan tabel klasemen, Bolaterus.com juga memberikan jadwal lengkap pertandingan beserta prediksi pemenang. Ulasan sebelum laga berlangsung pun disajikan seperti perbandingan kekuatan kedua tim dan seberapa besar kans kemenangan yang didapatkan. Dari beberapa info yang didapatkan, bisa diambil kesimpulan kubu mana yang diprediksi akan menang.

Berita terpanas yang banyak dicari di Bolaterus.com adalah kabar mengenai perpanjangan kontrak gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, serta keinginan Jesse Lingard untuk bermain bersama MU. Berita mengenai cidera hamstring yang dialami Aaron Ramsey pun menjadi sorotan. Untuk mengetahui tim mana yang bakal meraih tittle juara dan tim mana saja yang akan terdegradasi musim ini, pastikan untuk memantau update klasemen Liga Inggris di Bolaterus.com.

Posting Komentar

0 Komentar