Pesan Tiket Pesawat ke Palangkaraya, Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Wacana pemindahan ibu kota Indonesia kembali bergulir. Salah satu daerah yang ditengarai menjadi calon kuat untuk ibu kota baru itu adalah Palangkaraya. Hal ini tentunya memancing keingintahuan masyarakat untuk ke sana lebih dulu. Nah, Kalian bisa pesan tiket pesawat ke Palangkaraya untuk melihat-lihat, namun jangan lupa kunjungi destinasi wisata ini! 

Palangkaraya

1. Taman Nasional Sebangau
Salah satu destinasi wisata menarik di Palangkaraya yang bisa Kalian kunjungi adalah Taman Nasional Sebangau. Taman nasional ini sebenarnya adalah hutan rawa gambut yang dikenal dengan ekosistem air hitam yang berasal dari pembusukan bahan-bahan organik yang menyebabkan air di sekitarnya menghitam.

Luas taman nasional ini adalah 568.700 hektar dan menjasi rumah bagi lebih dari 6000 orang utan. Tak hanya orang utan saja yang ada di dalamnya, masih banyak hewan lain seperti mamalia, burung khas Borneo, berbagai jenis ikan dan ada banyak flora langka. Selain bisa menikmati suasana sejuk, Kalian juga bisa menemukan berbagai makhluk hidup yang langka.

2. Danau Tahai
Selain itu, Kalian juga bisa coba berkunjung ke Danau Tahai. Danau ini merupakan danau dataran yang di sekitarnya ditumbuhi hutan gambut yang sangat lebat. Tak hanya itu, Kalian juga bisa menemukan banyak jembatan kayu yang bisa digunakan untuk menikmati pemandangan hutan.

Kalian juga bisa merasakan kesejukan udara dan juga kicauan burung di dalamnya. Air danau ini memiliki warna merah yang berasal dari akar pohon di lahan gambut itu. Kalian bisa berkunjung ke sini dari berbagai wilayah di Indonesia. Tentunya setelah memesan tiket pesawat online lebih dulu ataupun secara konvensional.

3. Taman Wisata Fantasi Beach
Waterpark biasanya hadir dengan latar belakang yang itu-itu saja. Nah, bila Kalian ingin melihat waterpark dengan latar yang berbeda, datanglah ke Taman Wisata Fantasi Beach. Taman wisata ini memiliki latar belakang alam berupa danau buatan yang diubah seperti pantai. Tak hanya itu, di sini Kalian juga bisa menemukan banyak permainan outbond.

4. Bukit Doa Karmel Tangkiling
Bila Kalian adalah umat Khatolik dan sedang berkunjung ke Palangkaraya, Kalian bisa berkunjung ke Bukit Doa Karmel Tangkiling. Bukit ini dibangun pada tahun 1998 dan di sana Kalian bisa menemukan makam kepala biara Karmel pertama bernama Sr. M. Romea, O.Carm.

Di sana Kalian juga bisa menemukan banyak suster yang tinggal di tempat yang pemandangannya sangat indah ini. Ketika Kalian berkunjung ke sini, Kalian bisa menitip doa permohonan doa pada suster-suster di sana.

5. Taman Nasional Bukit Baka-Bukit Raya
Kalian juga bisa berkunjung ke Taman Nasional Bukit Baka-Bukit Raya yang ada di perbatasan antara provinsi Kalimantang Tengah dan Kalimantan Barat. Taman ini merupakan kawasan tangkapan air untuk aliran Sungai Melawi serta Sungai Katingan. Tak hanya itu, Kalian juga bisa menemukan banyak flora dan fauna indah di sini.

Pesan Tiket di PegiPegi
Butuh tiket pesawat online untuk pergi ke Palangkaraya? Kalian bisa memesannya seperti yang aku lakukan waktu travelling ke Palangka beberapa waktu lalu yaitu melalui Pegi Pegi. Kalian bisa dengan mudah pesan saja di PegiPegi. Kalian bisa mendapatkan pengalaman jalan-jalan yang seru dan mengasikkan dengan kemudahan memesan tiket pesawat di sini. Tak hanya itu, harga tiket yang dijual di sini juga terjangkau. Kalian juga bisa menemukan banyak promo yang membuat harga tiket lebih murah.

Jadi, bagaimana? Tertarik berlibur ke Palangkaraya yang disebut-sebut akan menggantikan Jakarta sebagai ibukota Indonesia? Jika iya, pesanlah tiket pesawat sekarang juga. Ada banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di sini yang semuanya masih asri dan indah dipandang.

Posting Komentar

0 Komentar