Liburan ke Jogja Dengan Paket Murah

Paket Wisata Jogja Cekaja

Paket wisata Jogja dapat menjadi pilihan bagi Anda yang tidak ingin pusing memikirkan tentang liburan. Dengan mengambil paket, berarti Anda tidak perlu berursan dengan transportasi, akomodasi dan lain sebagainya. Sebab, semuanya sudah diatur oleh penyedia paket wisata Jogja. Namun, sebelum memilih paket wisata, sebaiknya Anda teliti dan pilihlah yang menawarkan harga murah.
Bukan murahan juga, tapi tetap pilih yang menyajikan tempat-tempat menarik dengan pelayanan memuaskan. Bagi Anda yang sibuk, berlibur menggunakan paket wisata memang sangat membantu. Tapi ada baiknya ketahui dulu tentang sarana transportasi di Jogja, hotel terbaik, tempat berbelanja hingga tempat liburan yang menarik. Dengan mengetahui itu semua, Anda bisa jadikan sebagai panduan dalam memilih paket wisata murah. Berikut ulasan detail tentang Jogja. 

Transportasi Jogjakarta
Jogjakarta berpenduduk 3,5 juta orang dan merupakan kota besar yang dikuasai oleh Sultan Hamengkubuwono X. Dibangun di atas sungai, kota terbentang ke segala arah. Sebagai wisatawan Anda bisa menggunakan campuran transportasi umum dan pribadi. Sistem bus Trans Yogya akan membawa Anda ke sebagian besar kota dan sekarang ada Uber maupun Gojek yang beroperasi di kota ini dengan harga cukup murah. 

Jika Anda menginginkan kendaraan untuk diri sendiri, bisa sewa mobil atau menyewa sepeda motor. Perjanjian sewa mobil standar adalah untuk 10 jam yang termasuk sopir dan bahan bakar. Jika membawa banyak orang, Anda bisa menyewa mobil besar. Umumnya, bila mengikuti paket wisata Jogja, Anda sudah disediakan mobil yang nyaman. 

Hotel di Jogjakarta
Ada dua kawasan wisata utama area perhotelan di Jogjakarta. Satu area di sekitar Jalan Prawirotaman dan yang kedua adalah Jalan Malioboro. Memilih hotel yang ada di Jalan Prawirotaman adalah pilihan tepat karena disana banyak berdiri restoran. Ada pilihan hotel untuk semua anggaran. Hotel mewah adalah The Phoenix Hotel, Hotel setengah mewah ada Greenhost Hotel Butik dan hotel budget pas-pasan ada Hotel Melati Kampoeng Djawa. Anda juga bisa memilih hotel di sekitar Malioboro yang tak kalah bagusnya. 

Objek wisata di Jogjakarta yang menarik
Jogjakarta memiliki banyak objek wisata. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan di sekitar kota, bagi yang belum tahu mungkin akan bingung memilihnya. Kebanyakan orang datang ke Jogja untuk mengunjungi Candi Borobudur. Cara terbaik untuk mengunjungi kuil adalah Paket Wisata Jogja Manohara Sunrise. Selain itu ada  tempat favorit lainnya di Goa Jomblang dan Gunung Merapi. Goa Jomblang adalah gua alami yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul. Gua ini cukup luar biasa.
Untuk beberapa pemandangan terbaik di sekitar Yogyakarta, Anda bisa melakukan hiking Gunung Merapi. Mendaki Gunung Merapi untuk matahari terbit akan menawarkan pemandangan indah ke sekitar pedesaan. Semakin jauh Anda juga bisa melakukan paket wisata Jogjakarta sehari ke Dieng, yang berada di dataran tinggi beberapa jam perjalanan dari kota. 

Restoran Jogjakarta
Jogjakarta memiliki pemandangan restoran yang sangat bagus dan makanannya sangat murah. Di Bagian selatan kota Jogja memiliki beberapa restoran terbaik. Sedangkan jadwal waktu perjalanan ke Jogjakarta bisa Anda rencanakan dengan paket wisata Jogja yang murah. Anda takkan repot-repot memilih dan mengatur bagaimana tidur, makan sampai berkeliling di Jogja. Cukup memilih tempat-tempat wisata yang menarik dan membayar sejumlah uang, Anda akan dilayani ketika tur berlangsung. 

Sudah tahukan bagaimana Jogjakarta? Mulailah untuk merencanakan liburan atau wisata terbaik untuk Anda dan keluarga.

Posting Komentar

1 Komentar