Suunto Resmi Rilis Model Terbaru Jam Tangan Di Indonesia

Jam Tangan Suunto Terbaru di Indonesia 2017

Merk jam tangan ternama, Suunto memperkenalkan dua model baru produk Suunto Traverse, yaitu Suunto Traverse Alpha Stealth dan Alpha Foliage.

Kedua produk tersebut menyematkan fitur-fitur bagi mereka yang suka berburu dan memancing.
“Melihat kepopuleran jam tangan Suunto diantara pemancing dan pemburu, dan melihat bahwa sedikit produk jam tangan yang mengakomodir kebutuhan mereka, membuat kita memutuskan meluncurkan kedua jam tangan Traverse Alpha yang mengkombinasikan design terbaik yang dikombinasikan dengan fitur unik seperti shot detection untuk menciptakan jam tangan paling canggih bagi para pemancing dan pemburu,” terang Petteri Hernelahti, Suunto Outdoor Business Line Manager.

Traverse Alpha menawarkan beragam fitur seperti shot detection, GPS/GLONASS route navigation dengan breadcrumb trail, electronic compass dengan tilt compensation dan FusedAlti TM yang membantu pengguna tetap berada di jalur pada wilayah yang tidak diketahui.

Selain itu, kedua jam tangan ini juga memiliki kalender bulan dengan waktu matahari terbit dan tenggelam, grafik barometer, dan daya tahan baterai hingga 100 jam dengan GPS yang membuatnya cocok untuk petualangan berhari-hari.

Suunto Spartan Sport Wrist HR

Selain kedua jam Traverse Alpha, Suunto juga memperkenalkan jam tangan Spartan Sport Wrist HR Sport terbaru.

Anggota terbaru dari koleksi Suunto Spartan ini mengkombinasikan karakter Suunto yang kuat dan berdesain stylish serta fitur-fitur olahraga canggih seperti detak jantung yang membuat aktivitas olahraga semakin optimal.

Fitur detak jantung ini tak hanya menawarkan aktivitas ketika berolahraga, namun juga ketika penggunanya melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan begitu, setiap harinya, segala informasi mengenai detak jantung, langkah yang sudah dilakukan, kalori yang sudah dibakar, bisa kita ketahui secara mudah.

Tak hanya itu, jam tangan Spartan Sport Wrist HR Sport terbaru ini juga dilengkapi dengan baterai yang tahan hingga 12 jam, GPS/GLONASS tracking, FusedSpeed TM dan Akselerometer.

Suunto Spartan Ultra
Jam tangan Suunto Spartan ini sangatlah istimewa karena berhasil mendapatkan penghargaan iF Design Award 2017. Suunto Spartan Ultra berhasil memenangkan hati 58 orang dewan juri yang terdiri dari para ahli independen yang berasal dari seluruh dunia. iF Design Award merupakan salah satu penghargaan design tertinggi yang diakui dunia. Pada tahun 2016, penghargaan ini jatuh kepada jam tangan Suunto Kailash.

Mendapatkan penghargaan tersebut memang tidak mengherankan, produk-produk dan service jam tangan Suunto Spartan Ultra sendiri telah memenangkan enam kali penghargaan iF Design Award selama bertahun-tahun.

Informasi lebih lanjut mengenai jam tangan Suunto bisa mengunjungi www.suunto.com.

Posting Komentar

0 Komentar