Beli SSL Murah dan Nikmati Sederet Keunggulannya

 

Beli SSL

SSL atau yang biasa disebut dengan Secure Socket Layer adalah protokol yang digunakan untuk memberikan perlindungan dalam berbagai transaksi atau data dalam sebuah website. Ini sangat dianjurkan bagi para pemilik website, terutama Kamu yang memiliki online store. Dengan menggunakan SSL, tentu akan membuat para pengunjung merasa aman dan lebih percaya pada situs Kamu. Nah, sekarang ini Kamu sudah bisa beli SSL murah bergaransi dengan mudah di Indonesia.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai provider yang siap melayani Kamu dengan SSL terbaik, alangkah baiknya jika mengetahui lebih dahulu beberapa alasan penting kenapa Kamu perlu menggunakan SSL saat mengelola website. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Aman Dari Pencurian Data

Apabila Kamu menggunakan SSL, manfaat paling penting yang akan Kamu dapatkan adalah data-data dalam website yang Kamu kelola akan aman dari pencurian. Hal ini karena SSL akan melindungi dengan cara pengamanan melalui enkripsi. 

Tentu saja hal ini akan sangat membantu Kamu mengelola data, melakukan transaksi, atau melakukan berbagai hal tanpa dibayangi rasa takut bahwa data akan dicuri hacker.

Reputasi Website Meningkat

Selain bisa mengamankan data dengan enkripsi, SSL yang Kamu terapkan di website juga akan membuat reputasi dari situs Kamu meningkat. Sebagaimana diketahui bahwa situs yang telah menggunakan SSL di Google Chrome akan ditandai dengan adanya simbol gembok warna hijau.

Tentu ini akan menjadi nilai tambah yang membuat para pengunjung merasa yakin bahwa mereka menemukan situs aman dan tepat. Selain itu, jika situs yang Kamu kelola dalah sebuah toko online, maka pengunjung juga tak akan ragu untuk membeli beberapa produk yang sedang Kamu tawarkan.

Informasi Atau Data Sesuai Tujuan

Dengan menerapkan SSL, Kamu tidak perlu khawatir akan salah kirim data ke orang lain atau hacker yang akan menyalahgunakan data-data Kamu. Sebab sistem keamanan dalam SSL memang berfungsi untuk otentikasi. Dengan begitu, data atau informasi akan sampai pada tujuan dengan selamat.

Meningkatkan Ranking SEO

Bonus yang bisa Kamu dapatkan selain dari segi keamanan adalah rangking SEO yang akan meningkat. Faktanya website yang memiliki sertifikasi SSL selalu menduduki deretan rangking yang tertinggi di mesin pencari. Di sisi lain, bagi website yang tidak menggunakan SSL biasanya akan terletak di ranking bawah. Tentu menggunakan SSL akan mendatangkan kelebihan yang sangat besar bukan?

Beli SSL Murah Di Dewaweb

Selain menyediakan cloud hosting termurah dan terbaik, tentu Dewaweb juga menyediakan SSL yang telah terpercaya. Bahkan, bukan hanya hosting saja yang dibandrol dengan harga terjangkau, sebab Kamu juga bisa mendapatkan SSL di provider ini dengan harga yang sangat paling murah di Indonesia.

Kamu bisa memilih sendiri paket SSL sesuai dengan kebutuhan Kamu, pun bisa Kamu sesuaikan dengan dana yang Kamu miliki. Dewaweb memiliki Economy Class (DV), Business Class (OV), First Class (EV), dan Wildcard SSL, yang semuanya tentu memiliki tingkat keamanan yang tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa keunggulan dengan membeli hosting di provider ternama ini antara lain adanya garansi 30 hari uang kembali, terdapat layanan ninja support 24/7, adanya promo besar-besaran, bahkan bagi Kamu yang berlangganan web hosting di sini sudah dijamin mendapatkan tingkat keamanan SSL Grade “A”. Tunggu apa lagi, beli SSL murah di Dewaweb dan dapatkan segudang manfaatnya. 

Posting Komentar

0 Komentar