5 Keuntungan Naik Shuttle atau Travel Saat Bepergian di Masa Sekarang Ini

Joglosemar

Meski sekarang berbagai alat transportasi sudah beroperasi kembali, kamu perlu bijak dalam memilih armada yang digunakan untuk bepergian. Karena memang kondisinya tidak sama lagi dan virus COVID-19 masih ada, karena itulah penting memilih armada yang disiplin menerapkan berbagai protokol kesehatan saat masa pandemi.

Ada banyak alat transportasi yang bisa dipilih, salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah travel atau shuttle. Berbagai kelebihan yang ditawarkan jika kamu memilih armada berupa shuttle atau travel saat adaptasi kebiasaan baru (AKB) seperti sekarang ini. Apa saja kelebihannya?

Tidak Kontak dengan Banyak Orang

Dibandingkan dengan jenis transportasi lainnya, travel memiliki jumlah penumpang yang lebih sedikit. Apalagi yang digunakan armada kecil berukuran 6-9 orang saja. Dan sekarang ini kebanyakan pengusaha travel juga mengurangi jumlah penumpang supaya tidak penuh. Intinya, semakin sedikit kontak dengan orang semakin kecil pula kemungkinan terpapar virus COVID-19. Namun, kamu tetap perlu waspada di mana dan kapan saja ya.

 Transportasi Lebih Higienis

Tidak sedikit para pelaku bisnis dalam bidang transportasi melakukan pembenahan di sistemnya. Terutama dalam penerapan protokol kesehatan di era pandemi. Apalagi bagi travel atau shuttle yang sudah menjadi mitra Clean Trip dari Traveloka, telah benar-benar berkomitmen mengutamakan kesehatan dan kenyamanan para konsumen.

Salah satu cara menjaga armada tetap higienis adalah dilakukannya desinfeksi menyeluruh sebelum berangkat. Semuanya dibersihkan secara rutin. 

 Tidak Perlu Oper Alat Transportasi

Jika menggunakan moda transportasi lain, kemungkinan besar kamu perlu berganti transportasi lain. Bisa ojek online, becak, taksi dan lain-lain. Tapi kalau kamu memilih travel atau shuttle, bisa sampai dengan rumah dengan lebih cepat tanpa bergonta ganti armada. 

Nah, salah satu pilihan travel yang bisa diandalkan saat masa AKB ini adalah Joglosemar yang basis utamanya di Yogyakarta.  

Joglosemar ini sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya. Fokus utama dari perusahaan yang berdiri pada tahun 2005 ini memberikan pelayanan jasa transportasi yang berkualitas dan mengutamakan konsumennya. Maka dari itulah pilihan yang tepat untuk naik travel atau bus dari Joglosemar. Naik travel Joglosemar nyaman dan cepat sampai tanpa was-was lagi meski saat pandemi.

 Pembayaran Bisa Dilakukan Cashless

Sekarang ini telah banyak perusahaan travel atau shuttle yang menyediakan pembayaran cashless. Tinggal melakukan pembayaran lewat digital atau smartphone, semuanya bisa diatasi dengan mudah. Tidak perlu kontak banyak dengan admin dari travel atau bahkan bertukar uang yang menjadi salah satu jalan tertularnya COVID-19. Bahkan, tiket juga sudah bisa dalam bentuk digital, tidak perlu cetak lagi, tinggal tunjukkan saja saat keberangkatan. Mudah sekali, bukan?

Pengetahuan Jalur Alternatif Bertambah

Tidak jarang, jika jalanan sedang macet, pengemudi akan mencari jalur lainnya yang tidak terlalu ramai dan cepat sampai. Ini juga yang menjadi kelebihan tersendiri saat naik travel atau shuttle. Kamu akan mendapatkan jalur baru untuk perjalananmu. Siapa tahu di masa mendatang kamu akan menaiki mobil atau alat transportasi lainnya sendiri, hal ini bisa cukup membantu.

 Itulah 5 kelebihan yang dimiliki travel atau shuttle saat masa pandemi seperti sekarang ini. Agar kondisi tubuh tetap dalam keadaan paling prima, usahakan untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat. Saat berada di luar rumah, pastikan ya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Posting Komentar

0 Komentar