Keuntungan Cetak X Banner Online di Printerous

cetak X banner online

Printerous merupakan salah satu jasa yang memberikan layanan cetak yang bisa memenuhi kebutuhan individual ataupun bisnis perusahaan yang anda miliki dengan lebih cepat dan harganya terjangkau. Printerous sendiri sangat mengutamakan kualitas produk karena menggunakan material dan juga teknologi cetak printing yang canggih. Sehingga hasilnya pun akan memuaskan para pelanggannya. Salah satu tawaran yang diberikan oleh Printerous ini adalah cetak X banner online yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Selain memproduksi X banner, bersama Printerous anda juga bisa membuat brosur, kartu nama, kalender, spanduk, flayer, dan media promosi lainnya dengan mudah dan murah. Berikut ini adalah keuntungan yang akan dirasakan ketika anda mencetak X banner di Printerous:

1. Layanan 24 jam
Mencetak X banner kini semakin mudah dengan kehadiran Printerous yang memberikan layanan hingga 24 jam nonstop. Sehingga pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja karena bisa dilakukan secara online. Oleh sebab itu banyak orang yang mulai melirik Printerous sebagai tempat pembuatan X banner online yang memberikan layanan 24 jam yang memudahkan para pelanggannya. Sehingga anda dapat melakukan pemesanan tanpa harus memeriksa jam operasional terlebih dahulu. Karena proses pemesanannya dilakukan secara online, sehingga anda bebas mengisi format pemesanan dan mengunggah desain tanpa ada batasan waktu. Selain itu proses transaksi pun bisa dilakukan selama 24 jam. Menarik bukan?

2. Jangkauan pengiriman yang luas
Printerous merupakan salah satu jasa pembuatan X banner dengan jangkauan pengiriman yang sangat luas. Sehingga jika anda berada di luar pulau Jawa anda masih bisa melakukan pemesanan X banner di printerous dengan tenang. Untuk anda yang berada di Bali, Aceh ataupun daerah-daerah lainnya, kini anda bisa memesan X banner dengan harga terjangkau dan juga berkualitas tinggi dengan sangat mudah. Proses pemesanannya yang dilakukan secara online membuat jasa pembuatan X banner ini semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia secara umum. Oleh sebab itu banyak orang yang memesan berbagai media promosi dari Printerous karena selain terjangkau harganya jangkauan pengirimannya juga luas.

3. Mudah dan cepat
Membuat X banner dengan menggunakan jasa Printerous ini sangat mudah dan proses pengerjaannya cepat. Hal tersebut dikarenakan proses pemesanannya bisa dilakukan secara online melalui platform pemesanan yang telah disediakan. Sehingga anda hanya perlu memasukkan ukuran produk, jenis bahan yang akan digunakan, dan alamat pengiriman. Kemudian pilih kuantitas barang yang akan dibuat. Jika sudah anda hanya perlu mengunggah desain yang akan dijadikan sebagai desain pada X banner anda. Selain itu anda juga bisa memilih tanggal terima dari pembuatan X banner bersama Printerous. Masa pembuatannya sendiri mulai dari 7 hingga 10 hari. Harga akan semakin turun jika proses penerimaan yang anda pilih tidak terlalu cepat.

4. Harga Terjangkau
Printerous menawarkan jasa cetak X banner yang bisa dilakukan secara online dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga anda tak perlu merasa khawatir akan mengeluarkan biaya yang banyak untuk proses pembuatan salah satu jenis media promosi yang satu ini. untuk satu X banner berukuran 60 x 160 cm harganya mulai dari 90 ribu rupiah dan  untuk ukuran 80 x 180 cm harganya mulai dari 140 ribu rupiah. Harga tersebut untuk proses pengerjaan satu hari. Harga tersebut juga disesuaikan dengan alamat pengiriman yang dimasukkan oleh customernya. 

Posting Komentar

0 Komentar