Layanan Pascabayar Serta Kelebihannya

Pascabayar Smartfren

Sudah bertahun-tahun Smartfren melayani masyarakat Indonesia hingga menjadikannya salah satu penyedia layanan komunikasi yang terkenal di Indonesia. Dengan keceptan internet 4G yang ditwarkan, Smartfren bersama-sama dengan operator lainnya dapat bersaing satu sama lain di Indonesia.

Smartfren menyediakan paket prabayar dan pascabayar untuk orang-orang.

Paket pascabayar smartfren merupakan solusi lain yang ditawarkan Smartfren untuk kenyamanan berselancar di internet Anda. Dengan menggunakan paket ini, Anda tidak perlu repot-repot untuk mengisi pulsa setiap kali pulsa Anda habis, karena pembayaran dilakukan biasanya sebulan sekali, sehingga dapat menghemat waktu Anda terutama bagi orang-orang kota yang sibuk.

Keuntungan lain dari menggunakan paket ini adalah, banyak promo yang bisa didapatkan khusus pelanggan pascabayar. Pelanggan pascabayar pun dapat dengan bebas menelpon ke sesama pengguna smartfren lainnya tanpa takut pulsanya terkuras.

Selain pembayaran dan bebas telepon, pascabayar juga menyediakan kemudahan lainnya dalam berbagai macam paket pilihan yang pas dikantong Anda. Harga yang ditawarkannya pun mulai yang paling murah yaitu 5 ribu rupiah hingga yang paling mahal mencapai 1 juta rupiah.

Selain menikmati paket tersebut, Anda juga dimanjakan dengan program promo khusus untuk para peanggan kartu pascabayar. Promo yang pernah dikeluarkan adalah program promo Andromax Qi yang dijual dengan harga 299 ribu rupiah dari harga normalnya seharga 1.299.000 rupiah. Lumayan, kan?

Untuk cuplikan apa saja paket layanan pascabayar yang ditawarkan, berikut ini dijelaskan beberapa paket internet yang tersedia :

1. 4G Unlimited
Sesuai namanya, 4G unlimited menawarkan pengalaman berinternet tanpa batas dengan batas waktu masa berlaku yang sudah ditentukan.

2. Connex Evo Pascabayar
Connex Evo mempermudah Anda menjalani pengalaman internet dengan harga yang termurah.

3. Smart Ngobrol
Smart Ngobrol cocok untuk Anda yang suka bertelepon menggunakan ponsel Anda. Lebih murah dan praktis menggunakan Smart Ngobrol.

4. Smartplan
Sesuai namanya, Anda bisa mengatur berapa persen kuota internet, SMS, dan telepon yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Unlimited Pascabayar
Tidak jauh beda dengan unlimited 4G, unlimited pascabayar juga menawarkan kenyamanan tersendiri untuk pengalaman menjelajah internet Anda.

6. Volume Berbasis Pascabayar
Dengan volume internet yang telah dibatasi, Anda bisa belajar cara menghemat volume internet dengan harga yang terjangkau.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk info lebih lanjut tentang paket smartfren pascabayar dapat dicek melalui website www.smartfren.com.

Posting Komentar

0 Komentar