Tips Memilih Konsultan Listrik untuk Kantor

Kebutuhan Listrik

Listrik padam memang kerap kali menjadi permasalahan yang besar. Apalagi bagi sektor industri yang membutuhkan suplai listrik selama 24 jam full. Adanya pemadaman listrik tentu bisa menimbulkan kerugian yang cukup besar. Jika seperti itu, maka Anda bisa meminta bantuan konsultan pembangkit listrik untuk bisa melakukan pengadaan listrik.

Tips Mencari Konsultan Listrik untuk Kantor.

Salah satu alat yang dapat diandalkan saat terjadi pemadaman listrik adalah genset. Agar proses pengadaan listrik menggunakan genset dapat berjalan lancar tanpa kendala, maka Anda bisa menggunakan jasa konsultan. Sebagai tambahan informasi, berikut beberapa tips memilih konsultan yang bisa Anda coba sehingga kebutuhan listrik tetap berjalan lancar.

1. Kenali Kebutuhan Listrik yang Biasa Digunakan
Ketika akan berusaha membangkitkan listrik dengan tenaga cadangan, maka Anda harus mengetahui kapasitas daya listrik yang dibutuhkan terlebih dahulu. Jika kesulitan, maka Anda bisa menggunakan jasa konsultan untuk membantu. Pilih konsultan yang mampu memberikan informasi terkait kebutuhan listrik yang biasa digunakan di kantor.

2. Pilih Konsultan yang menyediakan Layanan Tambahan
Ketika akan membeli genset, maka Anda tidak bisa lega setelah membeli unitnya. Proses pemasangan dan pengoperasiannya juga harus menjadi bahan pertimbangan. Jika And bukan seorang teknisi mesin, maka ada baiknya untuk memilih tempat penjualan genset yang juga menyediakan jasa konsultan yang ahli dalam pembangkit listrik.

3. Adanya Dukungan Tim yang Tangguh
Ketika akan melakukan pengadaan listrik terutama dalam skala besar tentu tidak bisa dilakukan sendirian. Oleh karena itu, pilihlah jasa konsultan yang menyediakan tim tangguh yang bisa melakukan proses pembangkitan listrik dengan aman. 

Dengan adanya konsultan, maka Anda bisa berkonsultasi mengenai jenis genset apa yang cocok digunakan di industri Anda. Agar tidak rugi, maka selalu pilih genset yang dengan kapasitas dan bahan bakar sesuai dengan kebutuhan.

Di Sewatama, Anda bisa memilih jenis genset sesuai dengan kebutuhan mulai dari kapasitas 100 kVA hingga 10.000 kVA. Anda juga tidak perlu khawatir karena Sewatama juga menyediakan Jasa Teknisi genset sehingga untuk perawatannya bakalan menjadi lebih mudah. 

Posting Komentar

1 Komentar