Kelebihan Vivo V5S Warna Putih Terbaru Juni 2017

Vivo V5s Putih Edisi Ramadhan

Di pertengahan juni 2017 Vivo kembali meluncurkan varian warna terbaru Vivo V5s. Sebelumnya, Vivo telah meliris warna Crown Gold dan Rose Gold. Di bulan Ramadan ini, Vivo akan meluncurkan warna Pure White untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Sebagai salah satu produsen smartphone, Vivo selalu berinovasi dengan meluncurkan produk yang stylish dan memiliki performa mengesankan, baik dari segi kamera, processor maupun fitur-fitur menarik lainnya.

Mempunnyai processor Octa-Core 64bit, Vivo akan sangat membantu kita mengerjakan semua hal pada smartphone.

Ditambah RAM 4GB dan ROM 64GB, serta didukung penggunaan kartu memori hingga 356GB 256GB, membuat Vivo V5s memiliki kekuatan luar biasa.

Vivo V5s menggunakan Funtouch OS 3.0 berbasis Android yang telah diperbaharui,sehingga peningkatan kinerja terasa sangat mengesankan. Jadi bagi para kita yang suka bermain game, tak perlu ketakutan lagi akan lag.

Agar menghasilkan momen kebaikan Ramadan yang mengesankan, Vivo V5s didukung 20MP Front Camera dan fitur New Selfie Softlight. Fitur Group Selfie yang ada juga mendukung selfie kita sewaktu berkumpul bersama keluarga dan teman karena memiliki sudut yang lebih luas.

Vivo V5s juga telah disematkan fitur terbarunya, yaitu App Clone. Fitur ini membuat kita bias menggunakan dua akun messenger dalam satu smartphone, sehingga dapat membantu kita memisahkan kehidupan professional dan kehidupan pribadi.

Sleek unibody design yang dimiliki oleh Vivo V5s membuatnya tampak stylish sekaligus nyaman digenggaman tangan. Desain ramping dengan panel samping dan tepi lengkungan yang mulus membuat kita akan tampak lebih stylish ketika menggenggamnya.

Selainitu, smartphone ini memiliki pengamanan sidik jari yang disebut Fast Fingerprint Unlocking. Dengan begitu, kita bias membuka smartphone melalui sentuhan hanya dalam waktu 0,2detik.
Tentu saja, kehadiran fitur ikonik, yaitu audio Hi-Fi pada Vivo Smartphone membuat kita merasakan kualitas audio yang luar biasa.

Lalui bulan Ramadan dengan kehadiran Vivo V5s Pure White terbaru dan jangan lupa bagikan kebaikan serta kebahagiaan kepada sesame selama bulan penuh berkah ini.
Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V5s, bisa klik disini atau kunjungi www.perfectselfie.id

Posting Komentar

0 Komentar