Mencari Ilmu Islam Lebih Mudah, Yuk Mengenal Portal Islami Umma

Umma Portal Islam

Saat ini mencari informasi tidak hanya dengan cara bertatap muka langsung dengan orang lain, tetapi juga bisa menggunakan internet. Termasuk juga dengan belajar agama Islam. Di Internet sudah ada banyak portal yang memuat berbagai informasi tentang kajian Islam. Akan tetapi tidak semua informasi yang diberikan adalah valid. Untuk itu, hadir portal islami Umma. Penasaran dengan portal tersebut? Yuk simak informasinya disini.

Umma, Portal Untuk Semua Kebutuhan Umat Islam
Pasti kalian bertanya tanya apa itu Umma? Perlu diketahui bahwa Umma adalah sebuah portal yang di dalamnya berisikan konten dan komunitas. Umma memiliki tujuan untuk mendampingi umat Islam dalam menjalankan ibadah di kehidupan sehari hari. Dalam portal tersebut tersedia berbagai fitur dan informasi untuk membantu umat muslim dalam mendapatkan kajian islami setiap saat. 

Fitur Penting Dalam Portal Umma
Sebagai portal yang memiliki tujuan membantu umat Islam dalam menjalankan ibadahnya, Umma menawarkan berbagai fitur penting. Satu diantaranya ada fitur Quran Recitation Video, yang berisikan berbagai video ayat suci Al Quran. Dalam masing masing video akan disertakan audio bacaan ayat yang benar diikuti dengan highlight pada tulisan arab ayat Al Quran. Sehingga pengguna portal islami Umma tidak akan merasa kesusahan saat ingin mengikuti bacaan.

Selain itu, juga ada fitur Quran Quotes. Dimana rubik tersebut dikhususkan hanya untuk berisi quotes yang diambil dari penggalan ayat suci Al Quran. Dari beberapa quotes yang ada, para pengguna atau pembaca diperbolehkan untuk membagikan quotes di media sosial. Penggalan ayat suci Al Quran tersebut akan menjadi quotes dan disajikan dalam bentuk foto, dengan menggunakan font dan background yang menarik.

Jangan salah, meskipun Umma merupakan portal yang di dalamnya berisikan tentang informasi islami. Namun pada pembaca juga bisa menikmati informasi lainnya. Termasuk juga informasi seputar bola. Tidak jarang, orang akan mencari hiburan ditengah tengah kesibukannya. salah satu caranya adalah dengan menonton bola. Sehingga untuk yang gemar nonton bola, portal islami Umma bisa menjadi tempat untuk mencari informasi dan artikel seputar bola.

Ajaran Islam sangat dianjurkan untuk diamalkan dalam kehidupan sehari hari, sehingga kini tidak jarang banyak ditemukan muslim lifestyle. Untuk Anda yang ingin memiliki gaya hidup secara Islami, bisa mencari informasi di portal Umma. Dalam rubik Muslim Lifestyle ada berbagai informasi yang bisa didapatkan. Tidak hanya itu, rubik Q&A juga bisa dimanfaatkan untuk mengetahui berbagai informasi seputar muslim lifestyle dan informasi lainnya.

Download Aplikasi Umma Untuk Berlangganan
Portal Umma memberikan berbagai macam informasi seputar ajaran agama Islam, sehingga bermanfaat untuk umat muslim pada saat menjalankan ibadah di kehidupan sehari hari. Jika Anda ingin selalu mendapatkan update informasi dari Umma, maka bisa berlangganan portal tersebut. Caranya sangat mudah, yakni tinggal mendaftar dengan email, akun Google atau Facebook.

Namun kabar baiknya, portal islami Umma juga datang dalam bentuk aplikasi. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut dengan gratis untuk bisa mendapatkan informasi paling aktual. Untuk pengguna Android, maka bisa mengunduh aplikasi Umma di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendownload aplikasi Umma di App Store.

Demikian ulasan mengenai Portal Umma yang memberikan informasi seputar kajian Islami, sehingga mampu membantu umat Islam dalam menjalankan ibadah di keseharian. Dalam portal tersebut terdapat berbagai fitur utama yang penting, seperti bacaan untuk Al Quran, komunitas muslim, dan masih banyak lagi. Tidak hanya dalam bentuk portal, Umma juga hadir dalam bentuk aplikasi.

Posting Komentar

0 Komentar