Tinju Dunia Gervonta Davis VS Gamboa Yoriorkis Siapa Yang Lebih Unggul?

Davis vs Gamboa Yoriorkis

Bagi para penggemar tinju, maka Anda sudah dengar mengenai pertandingan tinju dunia Gervonta Davis vs Gamboa Yoriorkis. Dua nama tersebut sudah tak asing lagi ditelinga. Terutama Gamboa. Gamboa sendiri merupakan juara tinju kelas menengah yang banyak menyita perhatian dunia. Tak jarang kemenangannya mengundang banyak decak kagum. Gamboa bahkan pernah memenangkan medali emas olimpiade. Prestasinya luar biasa dan tak diragukan meski sejak 2014 ia mengalami kemerosotan.

Tak hanya itu Gamboa bahkan memenangkan pertandingan tinju dunia tak hanya sekali tapi tiga kali memenangi kejuaraan tinju dunia, tentu namanya banyak diperhitungkan lawan, termasuk oleh Davis yang akan menghadapinya pada akhir Desember tahun ini. 

Pada pertandingan yang akan dilaksanakan segera itu, mungkin Gamboa memiliki kekurangan soal usia jika dibandingkan Davis, Gamboa kini berusia 37 tahun, namun banyak orang masih menaruh harapan bahwa Gamboa akan memenangkan pertandingan melawan Davis. Karena meskipun usia dapat mempengaruhi pertandingan namun pengalaman bisa menutupi kekurangan tersebut.

Namun prediksi saat ini menunjukkan bahwa Gamboa akan mengalami kesulitan saat melawan Davis dengan gaya bertinju Davis yang cepat dan staminanya yang lebih unggul, namun penampilan Gamboa amat sangat ditunggu, apalagi saat akan melawan Davis, yang termasuk memiliki rekor menang yang luar biasa yang sebelumnya menjuarai tinju kelas bulu. 

Prediksi kemenangan masih sangat bermacam-macam, namun Gamboa memang memiliki lebih banyak pengalaman, dan ia pun telah mengukir sejarah kemenangan, melawan para petinju dunia lain, dengan kemenangan KO maupun kemenangan angka.

Namun jika bicara tentang KO Davis memiliki rekor KO yang luar biasa, pada pertandingan sebelumnya ia berhasil mengalahkan lawan pada babak pertama, tekor KO yang dipunyainya bahkan mencapai 20 kali ko dan satu kali menang angka. Dari 21 kemenangan, ia raih 20 diantaranya dengan KO tentu membuktikan bahwa Davis menjadi lawan yang perlu untuk diwaspadai. Terutama soal usianya yang lebih muda dibanding Gamboa. Yang berarti kemungkinan staminanya lebih besar dibanding Gamboa, selain ini Davis yang masih memiliki gairah anak muda, merupakan sosok petinju yang sedang mendominasi pertandingan saat melawan semua lawannya. Ia terbilang cukup cepat untuk mengambil alih ring dari tiap pertandingan, sehingga lawan kesulitan saat mengendalikan petinju yang satu ini.

Davis melawan Gamboa, memang menjadi salah satu pertandingan tinju dunia yang banyak sekali ditunggu, jangan lupa untuk menyaksikannya secara langsung pada tanggal 29 Desember 2019 pukul 8 bagi. Anda tak perlu khawatir jika Anda tak bisa menyaksikannya pada di tv nasional, Anda bisa menggunakan Mola tv karena, Mola tv memiliki hak siar dari pertandingan tinju dunia tersebut. kemudahan selanjutnya Anda tak harus menontonnya lewat televisi, karena Anda dapat menonton pertandingannya lewat smartphone Anda.

Meskipun baru muncul pada bulan agustus, namun hak siarnya banyak, bahkan pertandingan olahraga sepakbola juga dapat Anda saksikan melalui Mola tv, moola tv menjadi layanan tv streaming yang dapat membantu Anda sehingga Anda dapat menonton pertandingan Davis melawan Gamboa.

Anda tentu sudah tak sabar bukan untuk menyaksikan pertandingan tinju dunia tersebut . tak hanya pertandingan tinju Davis dan Gamboa, berbagai pertandingan tinju dunia lain juga dapat Anda saksikan segera, bahkan ditayangkan pula secara streaming oleh Mola tv. Tentu bagi para penggemar olahraga tinju hal ini sangat menggembirakan, karena tak banyak tv nasional menayangkan secara langsung pertandingan tinju dunia, beberapa pertandingan tinju bahkan tidak disiarkan. Jadi jangan lupa catat tanggal pertarungan tinju yang akan tayang segera di Mola tv.

Posting Komentar

1 Komentar