Toko Bunga Tangerang: Inilah Jenis Bunga dan Maknanya Sebagai Buket dan Dekorasi Pernikahan

Toko Bunga Tangerang

Dalam dekorasi pernikahan, bunga menjadi salah satu bagian yang tidak bisa dipisahkan. Selain bisa memberikan nuansa keindahan, adanya bunga juga memiliki makna tersendiri yang ingin diwujudkan dalam acara pernikahan. Di Indonesia, jenis bunga yang digunakan untuk buket tangan hingga dekorasi pernikahan sangatlah banyak dan beragam. Sehingga Anda maupun pasangan bisa memilih jenis bunga yang sesuai dengan kebutuhan untuk menghiasi sudut-sudut ruangan pernikahan agar terlihat semakin indah dan menarik. Beruntungnya lagi, penyedia bunga segar atau bunga potong untuk kebutuhan pernikahan juga sangat banyak. Mulai dari toko bunga Tangerang, Bogor, dan daerah-daerah lain.

Mengingat jenis-jenis bunga selain memiliki sisi keindahan juga memiliki makna tersendiri, ada baiknya Anda tahu bunga apa saja yang tepat untuk pernikahan. Berikut ini beberapa diantaranya, yaitu:

1. Gerbera.
Selain bunga mawar, bunga yang satu ini juga cukup banyak digunakan sebagai buket bunga dan dekorasi pernikahan. Bunga gerbera memiliki makna yang cukup dalam, yaitu melambangkan cinta yang terikat dan tidak terpisahkan. Sehingga bunga ini sangat cocok sebagai tanda kesetiaan terhadap pasangan masing-masing.

2. Mawar.
Bunga yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bunga mawar sangat cocok digunakan di berbagai momen penting, salah satunya untuk pernikahan. Jenis dan warna bunga mawar sangatlah beragam dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan makna yang terkandung di dalamnya. Seperti bunga mawar misalnya bisa melambangkan cinta dan gairah antara kedua mempelai. Sedangkan untuk mawar putih sering digunakan untuk melambangkan kesucian dan cinta yang tulus. Baik bunga mawar merah, putih, maupun warna lainnya, Anda bisa memilih yang sesuai dengan tema pernikahan yang ingin diselenggarakan.

3. Tulip.
Bunga yang sering diidentikkan dengan negara Belanda ini memang sangat cocok diaplikasikan menjadi buket bunga pernikahan maupun sebagai dekorasi ruangan pernikahan. Bunga tulip memiliki makna rasa cinta dan gairah. Mengingat bunga tulip memiliki berbagai jenis dan varian warna yang banyak, Anda bisa memilih yang sesuai dengan tema atau konsep pernikahan yang diinginkan. Pastikan Anda menanyakan ketersediaan bunga ini di toko bunga Tangerang atau toko bunga langganan Anda untuk digunakan di hari pernikahan Anda, karena tulip memiliki musim panen tersendiri.

4. Calla lily. 
Untuk memberikan kesan anggun dan elegan, bunga calla lily menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dekorasi pernikahan. Jika Anda memiliki budget berlebih, tak ada salahnya memilih bunga yang satu ini. Karena meskipun harganya mahal, hasilnya sangat memuaskan untuk mempercantik di hari pernikahan Anda.

5. Baby breath.
Bunga yang satu ini memiliki arti sesuatu yang murni dan tak berdosa. Maka dari itu tak heran jika bunga ini cocok bagi Anda yang mengharapkan kehidupan pernikahan yang murni seperti bayi yang baru lahir. Bunga baby breath bisa Anda kombinasikan dengan bunga lain yang berwarna cerah, baik untuk buket tangan maupun pada dekorasi pernikahannya.

6. Anggrek.
Bunga anggrek atau orchid sangat tepat sebagai penghias pada pesta pernikahan di musim panas atau daerah tropis. Karena bunga yang satu ini tahan terhadap panas. Sebaliknya, bunga ini kurang cocok digunakan pada cuaca dingin karena sangat sensitif dan menjadi mudah layu. Terlebih jika pengepakannya secara asal-asalan.

7. Daisy.
Bunga daisy memiliki makna berbagi rasa dan pas untuk menggambarkan kehidupan pernikahan yang saling berbagi, baik saat susah maupun senang. Bunga yang satu ini terbilang banyak peminatnya untuk digunakan pada dekorasi pernikahan. Karena selain cantik, juga dari segi harga lebih ekonomis saat membelinya di toko bunga Tangerang maupun toko bunga lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar