Tips Beli Kaos Star Wars Ori

Film Star Wars sudah menjadi salah satu film terbesar dan tertua yang pernah dibuat, penggemarnya pun sudah menyebar diseluruh penjuru dunia. Kaos Star Wars pun sekarang menjadi incaran banyak penggemarnya. Penggemar film Star Wars pastinya punya hasrat untuk membeli kaos star wars, namun sebelum membelinya, berikut ini kami berikan tips membeli kaos star wars yang asli asli.

Kaos Star Wars

1. Ada Cetakan Logo Star Wars(TM) dan Lucas Film
Sebenarnya tak hanya untuk kaos star wars, kaos manapun yang asli pasti mempunyai tag atau label resmi yang terpasang di kaos. Biasanya kaos asli star wars mempunyai tag atau label pada bagian kerah belakang, Karena Star Wars adalah produksi dari Lucas Film, jadi selain bertuliskan logo Star Wars akan ada juga tag lisensi dari lucas film.

2. Kualitas Bahan
Perbedaan yang paling terasa antara kaos yang asli dengan yang bajakan ada pada kualitas bahan. Biasanya kaos bajakan nggak mikirin kualitas bahan yang mereka pakai dan akhirnya milih asal murah. Kaos bajakan biasanya menggunakan bahan yang kaku dan panas. 

Berbeda dengan kaos abal-abal kaos star wars yang asli pasti memikirkan kualitas bahan. Karena tahu yang mengenakan kaos tersebut adalah penggemar setia Star Wars. Untuk itu, bahan yang digunakan akan terasa adem dan ringan sehingga nyaman dikenakan dalam waktu yang lama.

3. Deisn Original
Coba kamu bandingkan design kaos asli Star Wars dengan bajakannya. Kamu akan lihat kalau kaos resmi punya design yang original sedangkan yang bajakan designnya pasaran dan bisa kamu temukan di google. Kaos yang abal-abal karena sumbernya dari situs umum semacam google, biasanya hasil gambar akan pecah sehingga design contoh yang kamu lihat di web kaos bajakan itu, akan terlihat berbeda dengan design kaos yang kamu terima. Sedangkan kaos yang original, karena punya lisensi resmi dari Star Wars pasti memiliki resolusi gambar yang tinggi. Jadi aku jamin apa yang kamu lihat di web akan sama dengan design yang kamu terima.

Nah jika kamu ingin membeli koas star wars dengan mudah dana man, langsung saja buka aplikasi Blibli.com, disana kamu akan menemukan banyak design kaos star wars yang original.

Saat membeli kaos pastikan juga kamu memilih warna kaos sesuai dengan warna kulit kamu. Tapi jangan khawatir karena jenis kulit di Indonesia sendiri sangat beragam, produsen yang jual baju Star Wars di Indonesia pun juga menyediakan warna baju yang beragam pula.

Jadi kamu tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan baju Star Wars yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki warna kulit putih, kamu tidak perlu bingung untuk beli baju Star Wars. Hal itu karena, warna kulit putih ini cocok untuk semua jenis corak dan warna.
Kamu dapat pilih warna cerah dengan corak yang banyak untuk tampilan yang lebih trendi. Akan tetapi, jika ingin mendapatkan kesan lebih cool, pilih warna yang gelap juga bisa. Berikutnya, untuk kamu yang memiliki warna kuning langsat, kamu bisa mencoba warna-warna tropis yang cerah. Warna-warna yang cerah seperti hijau, biru, dan merah akan sangat cocok untuk kulit kuning langsat. 

Selain itu, warna yang bernuansa emas seperti cokelat, karamel, atau jingga juga cocok. Warna kulit berikutnya adalah warna kulit yang paling banyak ada di Indonesia, yakni warna sawo matang. Nah, sebenarnya warna kulit sawo matang ini juga cocok dengan warna bernuansa tropis. Akan tetapi, jika kamu ingin tampil chic dan kekinian, kamu bisa pilih warna krem atau cokelat muda. Warna seperti itu sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang.

Posting Komentar

0 Komentar