Modal dan Cara Memulai Bisnis Bengkel Impian!

Bisnis Bengkel
https://pixabay.com/photos/car-mechanic-automobile-service-1751750/


Bisnis bengkel merupakan salah satu peluang usaha yang akan selalu dibutuhkan, baik oleh pengendara sepeda motor, mobil, bahkan sepeda. Singkatnya, bisnis satu ini tidak akan pernah mati. Kamu bisa memulai usaha bengkel dengan kredit tanpa agunan yang ditawarkan bank.


Semakin berkembangnya teknologi dan inovasi, semakin canggih kendaraan yang diproduksi. Hal ini memaksa para pengusaha bengkel terus meng-update pengetahuan dan teknik reparasi untuk mengimbangi kemajuan teknologi. 


Selain itu, kendaraan adalah benda yang selalu dibutuhkan oleh manusia. Jadi, keberadaan transportasi ini tidak akan pernah tergantikan. Masyarakat juga percaya bahwa kendaraan pribadi lebih nyaman dibandingkan kendaraan umum. 


Karena itulah, masyarakat terdorong untuk membeli mobil dan motor pribadi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Melihat hal ini, kamu bisa menarik kesimpulan bahwa bisnis bengkel akan selalu ada peminatnya.


Alasan Mengapa Harus Membuka Bisnis Bengkel Impian
Untuk urusan modal bisnis, kamu bisa mencari kredit bunga rendah agar tidak terlalu membebani cicilan bulanan yang harus dibayarkan. Selain permasalah modal bisnis, kamu harus sudah yakin bahwa bisnis bengkel terbilang peluang usaha yang menjanjikan. Alasannya adalah sebagai berikut.


Kebutuhan Bukan Atas Dasar Tren

Bisnis bengkel bukanlah bisnis berdasarkan tren, melainkan berdasarkan kebutuhan. Apalagi tren kendaraan tidak pernah habis. Setiap zaman memiliki tren kendaraan yang unik dan khas. Menyadari hal ini, bisnis bengkel bukanlah bisnis yang tidak pasti.


Kamu hanya harus jeli dan oportunis dalam memanfaatkan kesempatan mengembangkan bengkelmu. Pasalnya kendaraan pun terus berkembang dan bengkel harus mengikuti zaman.


Dibutuhkan Oleh Hampir Setiap Lapisan Masyarakat

Memiliki kendaraan pribadi adalah impian setiap orang. Di tingkat ekonomi mana saja, banyak orang merasa bahwa memiliki kendaraan adalah sesuatu yang berharga. Dengan banyaknya kendaraan yang dimiliki oleh masyarakat, bengkel pun akan selalu dibutuhkan.


Pasalnya setiap kendaraan perlu dirawat dan diperbaiki. Sebagian orang bahkan merasa perlu untuk memodifikasi kendaraannya. Pemilik kendaraan harus membawa kendaraannya ke bengkel agar mesin terawat dengan baik dan kerusakannya diatasi secepat mungkin.


Perlu kamu ketahui bahwa perawatan standar adalah bagian yang paling dibutuhkan oleh kendaraan. Inilah alasan kuat kamu harus merealisasikan bisnis bengkelmu .


Kebutuhan yang Sifatnya Terus Menerus

Memiliki kendaraan ibarat memiliki peliharaan, harus dirawat berkala dan dimanjakan. Makin tinggi intensitas memakai kendaraan, makin besar perawatan yang dibutuhkan.


Ketika seseorang memiliki kendaraan, ia akan terus membutuhkan terus membutuhkan jasa bengkel. Otomatis, pelanggan bengkel kamu akan terus datang dan meminta jasa bengkel kamu untuk berbagai perbaikan yang dibutuhkan.


Tingginya Tingkat Permintaan
Indonesia merupakan pasar terbesar penjualan mobil di Asia Tenggara. Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif negara ini mengalami pertumbuhan. Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa tingkat permintaan jasa bengkel cukup tinggi dan akan terus meningkat dari tahun ke tahun.


Modal Bisnis Fleksibel
Memulai bisnis bengkel bisa dengan modal kecil sampai besar. Jika kamu memerlukan modal awal untuk membuka bengkel berskala besar, kamu bisa memulai usaha dengan modal Rp200 juta. Dana ini bisa kamu gunakan untuk mempersiapkan biaya membeli peralatan dan biaya lainnya yang diperlukan, seperti:


  1. Peralatan kunci-kunci umum: Rp30 juta
  2. Peralatan bengkel khusus: Rp45 juta
  3. Suku cadang dan pelumas: Rp25 juta
  4. Biaya listrik: Rp2 juta
  5. Biaya lain-lain: Rp1 juta
  6.  Peralatan berat pendukung: Rp60 juta


Wujudkan Bisnis Bengkel Impian dengan Kredit Tanpa Agunan

Bengkel Motor
https://www.pexels.com/photo/man-in-white-crew-neck-shirt-fixing-a-motorbike-12741644/


KTA adalah solusi finansial yang tepat untuk memulai bisnis bengkelmu. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk memenuhi kebutuhanmu dengan berbagai kemudahan dari produk kredit yang dimiliki.


Dengan kredit bunga rendah dari KTA, kamu bisa mengelola bengkel yang sesuai dengan keinginan. Untuk mengajukan kredit ini, ada berbagai kemudahan, seperti:


Layanan Online 24 Jam
Operasional layanan 24 jam. Kamu bisa mengajukan kredit kapan saja dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS yang bisa diakses melalui ponsel atau melalui website go.dbs.com/kta.


Approval 60 Detik
Proses persetujuan pengajuan kredit cepat. hanya butuh 60 detik, kamu sudah bisa mendapatkan pemberitahuan status pengajuan kredit.


Dana Langsung Cair
Saat pengajuan kredit disetujui, dana yang diajukan akan langsung ditransfer ke rekening digibank kamu. Tidak tanggung-tanggung, nominalnya mencapai 200 juta.


Atur Sendiri Jumlah Kredit
Kamu bisa mengatur jumlah nominal kredit yang ingin diajukan. Sesuaikan dengan kemampuan membayar cicilan demi menjaga skor kredit kamu.

Cicilan Hingga 36 Bulan
Kamu tidak perlu khawatir dengan waktu cicilan sebab digibank KTA menyediakan cicilan panjang mencapai 36 bulan.


Pengajuan Dilakukan Secara Digital
Tidak perlu menyerahkan dokumen fisik untuk mengajukan kredit ini. Semuanya dilakukan secara online sehingga lebih praktis dan cepat.  


Persyaratan Mudah
Hanya perlu memastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Semarang, Bandung, dan Surabaya, memiliki penghasilan minimum Rp5 juta setiap bulan, memiliki e-KTP, dan NPWP.


Dengan digibank KTA, kamu bisa mewujudkan keinginan memulai bisnis bengkel impian. Pelajari lengkap informasi mengenai langkah pengajuan kredit tanpa agunan ini di sini.


Tunggu apa lagi? Segera lakukan proses memulai bengkel dengan digibank KTA. Dan tentukan cara konsep bengkel yang menurutmu menguntungkan. Kamu bisa membuat bengkel modern servis plus modifikasi atau bengkel yang menyediakan jasa reparasi lainnya. pilihan Ada di tanganmu.

Posting Komentar

0 Komentar