Merasa Gamers Sultan? 5 Game Mahal Ini Wajib Dibeli

Gamer Sultan
https://www.istockphoto.com/id/foto/retrogaming-kompetisi-video-game-tv-lama-dengan-gamepad-di-latar-belakang-papan-tulis-gm1318093581-405330729

Berbicara soal game, rasanya setiap orang setidaknya pernah memainkan satu game populer. Namun pernahkah Anda berpikir jika ternyata bukan hanya fashion item saja yang bisa dibanderol dengan harga puluhan bahkan ratusan juta rupiah, nyatanya, terdapat beberapa game yang dibanderol dengan harga yang fantastis. 

Terutama untuk game yang sudah langka keberadaannya, harga yang dipasang juga akan semakin tinggi karena keotentikannya. Biasanya kolektor game lah yang tertarik untuk membelinya. 

Tak hanya sebagai koleksi, gane tersebut dapat Anda jadikan sebagai investasi yang menjanjikan. Ingin ulasan lengkapnya? Simak penjelasannya berikut ini.

5 Rekomendasi Game Mahal untuk Anda

Berikut ini beberapa game mahal yang cocok untuk Anda jadikan sebagai koleksi atau investasi : 

King of Fighters 2000 Neo Geo 

Merupakan salah satu game konsol yang populer pada tahun 90-an. Game satu ini juga menjadi game yang sangat dicari pada masanya karena hanya dijual di negara-negara tertentu saja. 

King of Fighters merupakan bagian dari rangkaian game pertempuran yang dimulai sejak tahun 1994. Tepatnya merupakan rangkaian yang ke tujuh. Game ini diproduksi oleh SNK dan dirilis tepat pada saat perusahaan ini bangkrut.

Faktanya, game ini hanya memiliki 100 salinan di dunia. Itulah mengapa keberadaannya sangat langka dan tentu dicari oleh para kolektor. Harga salinan dari game ini dibanderol dengan kisaran harga 85 juta rupiah. 

Tetris Sega Genesis/Megadrive

Siapa yang tak mengenal game legend satu ini? Setidaknya semua orang pernah melihatnya sekali seumur hidup mereka. Dengan semakin banyaknya game yang bermunculan, game tetris mulai dilupakan. 

Game yang populer di tahun 90-an ini sudah mulai sulit ditemukan dimana-mana. Ini karena salinan asli dari game tetris hanya terdapat 10 buah di dunia. Tak heran bukan jika harganya melambung tinggi. Untuk mendapatkan salinan game ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar 42 juta hingga 235 juta rupiah. 

Birthday Mania

Game yang dikembangkan dengan format Atari 2000 yang bertujuan agar dapat menjadi sebuah hadiah ulang tahun yang tidak akan pernah dilupakan oleh pemiliknya. 

Game ini akan memberikan kejutan bagi pemiliknya berupa berbagai permainan menarik yang ada di dalamnya. Layaknya ritual ulang tahun pada umumnya  game ini mengharuskan sang pemilik meniup lilin dan memecahkan balon namun di dalam sebuah game. Menarik bukan? 

Namun sayangnya, game ini berhenti diproduksi karena konsep dan respon masyarakat tidak sesuai dengan harapan perusahaan yang memproduksinya. Lebih langka dibandingkan tetris, game satu ini hanya terdapat 2 salinan di dunia. Salah satunya dimiliki oleh seorang kolektor game bernama Jerry Greiner. 

Harganya pun sangat fantastis, mulai dari 218 juta rupiah. Berminat membelinya? 

Super Mario Bros (Asian Version) – Nintendo Entertainment System

Nintendo
image 2 : https://unsplash.com/photos/NOBH7Rq7ZN8


Menjadi salah satu game favorit sepanjang masa, game satu ini sangat menarik untuk dimainkan. Bahkan saking banyak orang yang menyukainya, sudah banyak produsen game yang mencoba memproduksinya kembali dengan konsep yang baru. 

Untuk versi Asia sendiri dibuat dalam bahasa Inggris yang digabungkan dengan bahasa Cantonese. 

Harga untuk salinan asli dari game ini dibanderol dengan harga 300 jutaan. Harga yang cukup membuat dompet bergetar ya, tapi tenang saja, jika Anda ingin memilikinya entah untuk sekedar koleksi atau investasi, Anda bisa mendapatkannya dengan mengajukan pinjaman 300 juta DBS KTA.

Red Sea Crossing 

Seperti namanya, game ini memiliki misi untuk dapat menyeberangi sungai merah (red sea). Anda sebagai pemain akan berperan sebagai Moses. Game produksi GameGavel.com memiliki jalan cerita yang cukup menarik. 

Anda akan mendapatkan pengalaman menarik saat memainkannya, petualangan dan tantangan dikemas menjadi permainan yang cukup mencuri perhatian. Saking menariknya, pada tahun 2012 salinan game ini terjual pada seorang kolektor dengan harga 150 juta rupiah. 

Item Termahal di Dunia Game

Tak hanya harga game saja yang fantastis, ternyata item-item yang digunakan dalam game juga bahkan ada yang harus dibeli dengan harga yang cukup mahal. Ini dia ulasannya!

The Echoing Fury Mace – Diablo 3

Jika Anda bermain game Diablo 3 pasti mengetahui item langka yang satu ini. Echoing Fury merupakan item dengan stats yang sempurna. Item ini dibanderol dengan harga yang tidak main-main yaitu sekitar 200 juta rupiah. 

Age of Wulin Sword – Age of Wulin

Game produksi Snail Games ini memiliki salah satu item langka yang diincar oleh banyak orang. Yang membuatnya semakin spesial ialah karena senjata ini hanya terdapat 1 di dunia. Item ini dijual dengan harga 225 juta rupiah.

Treasure Island – Entropia Universe

Item satu ini merupakan salah satu item yang cukup spesial karena terdapat banyak hal baru yang terdapat di pulau tersebut yang tidak bisa didapatkan di pulau lain. Jangan khawatir, modal yang Anda keluarkan untuk membeli item ini akan kembali. Karena setelah memainkannya Anda akan mendapatkan profit. 

Pinjaman 300 Juta DBS KTA: Solusi Membeli Game Sultan

Untuk membeli game dan item-item di atas Anda dapat mengajukan pinjaman 300 juta tanpa jaminan DBS KTA, anggaplah pinjaman ini sebagai investasi di masa yang akan datang. 

Dengan mengajukan pinjaman tersebut, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya dapat mengajukan pinjaman hingga 300 juta rupiah, bunga pinjaman flat mulai dari 0,88% perbulannya, dan tenor cicilannya hingga 36 bulan. 

Untuk persyaratan yang diperlukan pun sangat mudah hanya perlu memastikan berdomisili di Jabodetabek, memiliki e-KTP dan NPWP, memiliki penghasilan minimal 5 juta, dan memiliki kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta. 

Bagaimana tertarik membeli game sultan di atas? Segera wujudkan koleksi game sultan dengan ajukan pinjaman 300 juta DBS KTA sekarang juga.


Posting Komentar

0 Komentar