Cari Harga Mobil Baru di Bawah 200 Jutaan? Cek Rekomendasi Berikut

 

Honda Brio RS

Sebagai salah satu kebutuhan di zaman modern ini, pastinya banyak yang mencari rekomendasi harga mobil baru di bawah 200 juta. Jangan salah, meskipun harga mobil ini cukup terjangkau namun bukan berarti kualitasnya murahan. Jika kebetulan bujet Anda berada di kisaran Rp200 jutaan dan membutuhkan mobil secepatnya, semoga bisa terbantu dengan rekomendasi di bawah ini. 

Rekomendasi Mobil Baru dengan Harga di Bawa 200 Jutaan

Jika Anda bisa mendapatkan mobil dengan kualitas cukup mumpuni bermodal uang Rp200 juta saja pastinya kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Kira-kira mobil apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan uang Rp200 juta?  

1. Honda Brio RS

Rekomendasi pertama untuk harga mobil baru di bawah 200 jutaan adalah Honda Brio RS yang dibagi menjadi dua kelas yaitu Brio Satya dan Brio RS yang masing-masing di banderol Rp181 jutaan dan Rp139 jutaan. Mobil ini menggunakan mesin jenis i-VTEC berkapasitas 1.200 cc.

2. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga hadir sebagai solusi untuk Anda yang mencari mobil di bawah Rp200 juta namun didukung dengan kualitas unggul. Mobil yang di banderol sekitar Rp199 jutaan ini menggunakan mesin 4 silinder transmisi manual dengan kapasitas 1.462 cc. Untuk kabinnya, Suzuki Ertiga ini mampu menampung sampai 7 penumpang.

3. Suzuki Ignis

Masih dari produksi Suzuki, kali ini hadir mobil Suzuki Ignis yang rilis pada 2016 dengan konsep crossover. Tingkat penjualannya yang cukup tinggi menjadikan mobil satu ini sebagai salah satu saingan Honda Brio. Mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT yang membuatnya jadi hemat bahan bakar. 

4. Nissan March

Selanjutnya, dari brand Nissan mengeluarkan mobil tipe city car dengan mesin 1.198 cc. Dilihat dari desain eksteriornya, mobil satu ini mungkin terlihat kecil namun ternyata saat masuk ke dalam mobil ini ruangannya cukup lega dan mampu menampung 5 penumpang.

5. Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah mobil yang masuk dalam varian low MPV yang dilengkapi dengan transmisi manual. Dengan tenaga mesin yang handal, mobil ini mampu menghasilkan kecepatan sampai 118 PS pada 6.600 rpm. Kapasitasnya yang luas membuat mobil ini sangat cocok untuk dipakai sebagai mobil keluarga. 

Konsultasi Finansial di SEVA Sebelum Beli Mobil Baru

Seperti yang sudah disebutkan di atas, saat ini makin banyak orang yang membutuhkan mobil namun, seringkali banyak yang mengurungkan niatnya untuk membeli mobil karena terhalang biaya. Nah, supaya hal ini tidak terjadi pada Anda saat ini sudah tersedia SEVA yang akan membantu menyesuaikan kondisi finansial sebelum membeli mobil.

SEVA menawarkan beberapa produk yang akan membantu Anda untuk menyesuaikan kondisi finansial sebelum membeli mobil. Nah, produk-produk tersebut bisa Anda lihat pada ulasan di bawah ini.

1. Kalkulator Pembiayaan

Kalkulator pembiayaan ini akan membantu Anda untuk membuat simulasi pembelian secara langsung agar bisa mempertimbangkan pembelian mobil impian tanpa kendala di masa depan.

2. Instant Approval

Tidak hanya kalkulator pembiayaan, SEVA juga menyediakan Instant Approval yang akan membantu Anda untuk menyesuaikan kondisi finansial lalu diberikan pilihan mobil baru yang sesuai dengan kemampuan Anda. Dengan adanya fitur ini diharapkan bisa membantu mempermudah untuk beli mobil baru.

Dari rekomendasi harga mobil baru yang sudah tertera di atas kini Anda tidak perlu mengurungkan niat lagi untuk membeli mobil baru. Ditambah lagi, dengan adanya SEVA yang kini hadir untuk membantu Anda mendapatkan konsultasi finansial agar bisa mendapatkan mobil baru tanpa merasa keberatan dengan harganya. 


Posting Komentar

0 Komentar