Latihan Baseball yang Dapat Dilakukan Sendiri

 

Baseball Sendiri

Latihan Baseball yang Dapat Dilakukan Sendiri – Mari simak artikel berikut ini, Berlatih tidak selalu harus dilakukan dengan rekan satu tim, teman atau pelatih. Meskipun mungkin lebih menyenangkan, terkadang kesibukan harus berlanjut meskipun harus solo. Kami akan merinci beberapa latihan yang dapat Anda lakukan ketika Anda ingin berlatih tetapi sendiri.

Menurut swampdogs dalam Latihan Baseball, Pukulan yang bagus dan kuno langsung dari tee. Latihan tee adalah salah satu latihan yang paling penting untuk meningkatkan keterampilan memukul Anda. Ambil tee, bola baseball ,  dan  pemukul kayu atau  logam Anda , dan mulailah melakukan pemotongan.

Tingkatkan pekerjaan tee Anda. Alih-alih menggunakan bola bisbol, letakkan bola basket yang sedikit kempes di tee Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan ini, pastikan Anda melakukan ayunan yang tepat pada bola dan menindaklanjutinya dengan kekuatan penuh. 

Latihan ini akan membantu menghasilkan ayunan yang lebih kuat dan lebih agresif dengan tindak lanjut yang menyeluruh. Meskipun kekuatan tidak selalu sama dengan home run, latihan ini dapat mengubah bola tanah menjadi laser yang dipukul keras melewati infield.

SCOOP DRILL

Untuk latihan ini yang Anda butuhkan hanyalah dinding, sarung tangan tangkas ,  dan bola. Meningkatkan keterampilan sendok Anda akan sangat membantu pertahanan Anda. Lompatan buruk terjadi sepanjang waktu di lapangan, jadi selalu baik untuk bersiap. 

Untuk menyelesaikan latihan ini, mulailah dari posisi bertahan Anda. Jika Anda seorang baseman pertama, bersiaplah seolah-olah Anda memiliki satu kaki di atas tas. Kemudian lempar bola dari dinding dan lompat tepat sebelum Anda menangkapnya. 

Bagaimana Latihan Baseball yang Dapat Dilakukan Sendiri?

BACKHAND:

Bola tanah tidak selalu lurus ke depan. Sering kali pemain yang lebih baru mengalami kesulitan mendapatkan sarung tangan mereka sampai ke tanah saat mengejar bola tanah, yang mengakibatkan bola menjauh. 

Gunakan bor sendok backhand ini untuk memulihkan permainan ini. Lakukan latihan ini seperti latihan sendok dasar, tetapi bersiaplah untuk pukulan backhand. Setelah Anda berada di posisinya, pantulkan bola ke dinding dan lakukan pukulan backhand. Pastikan sarung tangan Anda menyentuh tanah saat menyempurnakan teknik ini.

SARUNG TANGAN DI TANAH:

Saat menerjunkan grounder, meletakkan sarung tangan Anda di tanah adalah keterampilan yang penting. Sarung tangan latihan infield kami  dibuat untuk membantu pemain meningkatkan koordinasi tangan-mata mereka. 

Sarung tangan 9,5" yang lebih pendek ini memaksa Anda untuk membawa sarung tangan ke bola. Menggunakan sarung tangan latihan lapangan kami dengan bor sendok ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengarahkan sarung tangan ke bola.

LATIHAN PITCHING

Anda tidak selalu membutuhkan penangkap saat Anda melempar. Sebuah  bersih adalah alat paling mudah untuk latihan bersama pitching. Namun hanya dengan dinding bata dan selotip, Anda dapat mensimulasikan zona serangan. Buat persegi dengan selotip di dinding, pastikan ada cukup ruang bagi Anda untuk berlatih dengan aman dan mulai bekerja.

PEMBAYARAN BUKET:

Tindak lanjut yang tepat dapat membuat semua perbedaan dalam nada yang baik dan buruk. Bor pitching ember ini mengisolasi gerakan lengan Anda dan berkonsentrasi pada tindak lanjut dan bentuk. 

Gunakan latihan solo ini untuk membawa game Anda ke level selanjutnya. Baik itu latihan memukul, menerjang, atau melempar, selalu ada cara untuk meningkatkan, bahkan jika itu solo. Demikian artikel Latihan Baseball yang dapat dilakukan sendiri semoga bermanfaat. 


Posting Komentar

0 Komentar