Ini Lho Spesifikasi Dji Mavic Air 2s Yang Harus Anda Ketahui

 

Dji Mavic Air 2s

DJI kali ini kembali merilis drone trebaru mereka yakni Dji mavic Air 2s yang digadang – gadang mampu melebihi seri sebelumnya. Drone dari Dji dengan versi Air 2S ini sendiri dikatakan sangatlah ringkas serta dapat dilipat dehingga anda dapat dengan mudah mengambil gambar udara ataupun video yang menakjubkan. Alat ini dapat dikatakan sebagai alternative yang sangat idel bagi anda ketika berpergian liburan atau bagi anda penggemar fotografi dari perspektif yang lebih unik. Untuk mendapatkan gambar ataupun video yang anda inginkan anda hanya perlu menyelipkan handphone anda ke remote control dari drone ini. Anda dapat menerima tampilan langusng yang stabil dari droni ini sampai dengan jarak 12km. 


Spesifikasi dari drone djo mavic air 2s

Melihat hasil dari drone ini yang begitu memukai, anda tentunya harus tau spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh drone ini. Berikut kami jelaskan secara singkat spesifikasi dari dji mavic air 2s ini kepada anda.


MasterShots

Untuk membuat film yang lebih otomatis, kinerja dari Mastershots ini akan mengikuti objek yang secara otomatis memilih 1 dari 3 rute penerbangan. Drone ini akan merekam urutan bidikan dan mengeditnya melalui berbagai template yang dapat anda pilih dengan satu ketukan. Anda dapat menambahkan audi ataupun subtitole di hasil gambar ataupun video anda. 


Focus track modes

Disini anda akan diberikan dengan 3 pilihan mode. Yang pertama Active Track 4.0 yakni anda tinggal memilih subjek dan drone ini akan melacak dan menjaganya tetap di tengah bingkai. Drone ini akan secara otomatis menerbangkan dan melacak subjek tersebut saat bergerak, menjaga jarak aman dan apabila dorne kehilangan subjek maka ia secara otomatis akan mencoba mendapatkan kembali kuncinya. Yang kedua adalah spotlight 2.0 diaman anda tinggal memilih sunjek dn drone akan melacak dan menjaganya tetap ditengah. Disini anda mempunyai kemampuan untuk mengemudikan dengan bebas. Yang ketiga yakni POI 3.0. dengan ini akan melacak subjek dalam lingkaran berdasarkan radius kecepatan terbang yang ditetapkan. 


Hyperles modes

Disini disediakan empat mode yang pertama circle untuk terbang disekitar objek dan menghasilkan video timelpans. Yang kedua course lock untuk mengunci subjek dan terbang dalam garis lurus. Yang ketiga waypoint dimana drone ini akan otomatis terbang di sepanjang titik waypoint yang sudah anda tentukan. Yang terakhir adalah Free dimana mode ini memberikan kebebasan secara penuh untuk anda dan control manual atas drone anda.


Smartphoto dan hyperlight

Kedua mode itu adalah teknologi yang dapat anda gunakan untuk mengambil bidikan yang jauh lebih baik di malam hari atau dalam keadaan cahaya redup. Disini smartphoto akan secara otomatis mengenali lima pemandangan yang berbeda, memanfaatkan teknologi hyperlight dan HDR untuk membantu mengoptimalkan hasil foto maupun video.


Obstacle sensing & Avoidance

Drone mavic air 2s ini dilengkapi dengan sensior maju, mundur, naik dan turun sehingga dapat menghindari rintangan di sekitar lingkungannya. Hal tersebut tentunya sangat penting selama penerbangan manual ataupun otomatis. 


Air sense

Fitur ini akan memperingatkan pilot tentang pesawat dan helicopter tersekat, sehingga memungkinkan anda untuk terbang ke lokasi yang lebih aman.


Geo 2.0

Fitur ini sudah menggunakan pematasan wilayah sehingga tentunya drone ini sangat membantu untuk memberi tahu anda tentang pembatasan wilayah udara.


Fpv gimbal mode

Cukup menegangkan ketika anda mengemudikan drone dan record sweeping images and video tetapi dengan FPV anda dapat juga melihat live feed dari drone ini dimana seolah – olah anda sendiri sedang berada di kokpit virtual di Air 2S.


Harga dari Dji Mavic Air 2S

Lalu dimanakah anda dapat memperoleh drone DJI mavica air 2sdengan banyak manfaat ini? Anda dapat mengunjugi link berikut ini untuk mendapatkan drone tersebut. https://www.blibli.com/jual/dji-air-2sdi link tersebut ditawarkan drone ini dengan harga yang cukup bersahabat.


Posting Komentar

0 Komentar