2 Kandungan Shampo Rambut Rontok Sunsilk dan Manfaatnya

 

Sunsilk

Rambut rontok bisa menjadi masalah yang serius apalagi ketika kerontokan sudah tidak lagi bisa dikontrol. Biasanya rambut rontok akan dibarengi dengan permasalahan rambut lainnya seperti gatal yang sulit untuk diatasi dan mengganggu. Shampoo rambut rontok dari Sunsilk akan membantu Anda mengatasi masalah rambut rontok dengan mudah karena kandungan berikut ini:

Collagen 

Kolagen adalah salah satu nutrisi yang penting untuk rambut dimana kolagen sendiri adalah protein khusus untuk memperkuat rambut. Sebenarnya, kolagen bisa diproduksi sendiri dalam tubuh tetapi bisa juga didapat dari sumber lain seperti dari shampoo misalnya. Kandungan kolagen di shampoo Sunsilk memiliki banyak sekali manfaat untuk rambut seperti mengatasi kerontokan.

Di dalam kolagen terdapat asam amino yang punya peran besar dalam pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih lebat. Kolagen juga memiliki kandungan asam amino yang akan membantu rambut mengatasi penuaan atau uban sehingga rambut berkilau.

Bagian rambut ternyata akan dipakai untuk memproduksi 70% dermis yang di dalamnya juga termasuk akar rambut sendiri. Kolagen akan membuat dermis menjadi lebih kuat serta fleksibel sehingga mencegah kerontokan. Kandungan kolagen dari Sunsilk jika dipakai berkelanjutan maka akan membantu mengatasi penipisan rambut juga.

Ginseng

Sunsilk adalah satu-satunya yang menggunakan bahan alami ginseng sebagai bahan shampoo rambut rontok. Ini adalah hal yang bagus karena ginseng memang terkenal bisa membantu merawat kecantikan tubuh termasuk rambut. Ginseng terkenal sangat bagus untuk menutrisi akar rambut sehingga masalah seperti akar yang rapuh bisa teratasi.

Selain menutrisi, ginseng juga terkenal membantu membersihkan rambut serta kulit kepala dari bakteri atau kotoran lain seperti ketombe. Ginseng bisa mengembalikan kutikula rambut yang sebelumnya mengalami masalah menjadi normal kembali. 

Efeknya adalah rambut akan terlihat berkilau, membuat batang rambut lebih kuat, serta ternutrisi. Ginseng akan membantu proses proliferasi papila dermal yang akan membuat rambut rontok menjadi berkurang serta memperkuat folikel rambut. 

Dua bahan utama shampoo rambut rontok sunsilk sangat berperan dalam membantu mengatasi masalah kerontokan pada rambut. Pemakaian secara teratur bisa membuat rambut menjadi lebih bersih dan juga ternutrisi sehingga masalah rontok tidak akan muncul lagi. 


Posting Komentar

0 Komentar