Rokok Sampoerna, Kenapa Bisa Begitu Dinikmati?

 

Sampoerna

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan merokok, bisa dikatakan Anda pasti sudah familiar dengan produk rokok Sampoerna. Ya, bisa dikatakan jika produk rokok Sampoerna termasuk salah satu produk yang paling digemari di kalangan perokok lintas kalangan. Tidak hanya karena memiliki iklan yang unik, namun banyak kalangan mengatakan bahwa produk rokok Sampoerna memiliki rasa yang berbeda.

Benarkah demikian?

Memang, secara umum, setiap perokok memiliki kesukaan masing-masing pada rasa rokok yang mereka inginkan. Namun, melihat produk rokok Sampoerna yang begitu laris, tentu menarik untuk melihat produk rokok ini dari lebih dekat. Apa yang sebenarnya menjadi daya tarik dari produk rokok yang satu ini?

Sekilas Tentang Sampoerna

Sampoerna secara singkat adalah sub perusahaan dari PT Phillip Morris Indonesia, yang diketahui sebagai perusahaan rokok internasional dan terkemuka. PT Phillip Morris sangat terkenal dengan merek rokok global Marlboro.

Di Indonesia, sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar, Sampoerna membagi dua produk rokok yang berbeda, yaitu sigaret keretek tangan atau SKT dan sigaret keretek mesin atau SKM. Kedua jenis produk ini cenderung populer di kalangan konsumen.

Ada cukup banyak merek yang dihasilkan dari pembagian jenis produk rokok Sampoerna tersebut. Beberapa diantaranya adalah seperti SKM Sampoerna A, SKM Sampoerna U, SKT Dji Sam Soe, SKT Sampoerna Hijau, sigaret putih mesin Marlboro, SKM Phillip Morris Bold dan beberapa varian lainnya.

Adanya banyak produk rokok Sampoerna memang secara sengaja diciptakan. Nantinya, konsumen akan cenderung lebih bebas untuk memilih produk rokok Sampoerna yang sesuai dengan gaya mereka.

Terbuat dari Apa Produk Rokok Sampoerna?

Beragam produk rokok Sampoerna diproduksi dengan menggunakan bahan berupa tembakau, cengkeh dan beragam rempah pilihan lainnya. Masing-masing bahan nantinya disesuaikan dengan jenis produk rokok Sampoerna yang akan dibuat. Oleh karenanya, setiap produk rokok Sampoerna memiliki karakter rasa yang berbeda.

Misalnya saja, pada produk rokok SampoernaA Mild yang cenderung memiliki cita rasa ringan, produk ini dibuat dengan bahan tembakau, cengkeh, 14mg tar dan 1 mg nikotin. Beragam bahan ini membuat produk A Mild masuk ke dalam golongan produk rokok low tar low nicotine. Kemudian, bahan tersebut dibungkus kertas putih dan dilengkapi dengan filter berwarna putih serta logo A Mild.

Selain itu, ada pula produk rokok Sampoerna Hijau. Produk ii dibuat dengan bahan campuran antara tembakau Virginia dan tembakau Madura dengan tambahan sedikit rempah dan cengkeh. Campuran bahan ini membuat rasa rokok tersebut cenderung halus dan disukai penggemar rokok keretek.

Berapa Isi Produk Rokok Sampoerna

Produk rokok Sampoerna hadir dengan beberapa kemasan yang berbeda. Beberapa kemasan tersebut adalah isi 12, 16 hingga 50. Adanya beberapa jenis kemasan tentu akan membuat konsumen bisa memilih berapa isi dari produk rokok Sampoerna yang mereka inginkan.

Meski demikian, perlu diketahui bahwa penting untuk memperhatikan jumlah konsumsi produk rokok Sampoerna. Ada baiknya jika Anda mengonsumsi hanya sekitar 2 atau 3 batang sehari untuk mencegah masalah kesehatan yang cenderung lebih serius.

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Rokok Sampoerna?

Beragam produk rokok Sampoerna tersedia di berbagai toko dan juga swalayan modern. Oleh karenanya, konsumen bisa mendapatkan produk rokok Sampoerna tersebut dengan mudah.

Namun, untuk mendapatkan aneka produk rokok Sampoerna yang lengkap dan harga yang lebih terjangkau, Anda bisa membelinya di Blibli.com. Selalu ada penawaran menarik dari Blibli.com yang tentu akan membuat Anda lebih hemat dalam berbelanja!

Deskripsi: rokok Sampoerna menjadi salah satu produk rokok yang paling digemari oleh konsumen. Produk rokok ini memiliki variasi yang cukup banyak.  


Posting Komentar

0 Komentar