Rekomendasi dan Harga Air Purifier Samsung

 

Air Purifier Samsung

Udara bersih sangat penting, terlebih di dalam ruangan. Saat ini, polusi udara semakin memburuk. Itulah kenapa udara bersih sangat dibutuhkan. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan udara bersih adalah dengan menggunakan Air Purifier Samsung.

Manfaat Air Purifier Samsung

Air Purifier merupakan alat yang membantu menghilangkan polutan di udara. Bagi penderita asma dan alergi, alat ini akan sangat membantu. Alat ini juga sangat diperlukan juga ada anggota keluarga yang termasuk perokok. Air Purifier buatan samaung hadir dengan filter High-Efficiency Particulate Air (HEPA) yang bisa membersihkan & memurnikan udara, dengan cara menjebak partikel kecil yang bersirkulasi di udara. Dengan filter ini, debu dan kotoran termasuk bulu hewan, spora, jamur, dan serbuk sari bisa tersaring. 

Manfaat utama dari Air Purifier adalah membantu proses pernapasan. Seperti kita tahu, asap rokok bisa mengganggu pernapasan. Tak hanya asap rokok, banyak hal lain yang dapat mengganggu pernapasan seperti bulu hewan, bau hewan, air seni, dan masih banyak lagi. Jika dibiarkan, hal ini bisa berbahaya. Solusinya adalah dengan menggunakan Air Purifier agar udara bersih dan segar sehingga membantu saat bernapas.

Tips Memilih Air Purifier Samsung

Pastikan kalian memilih Air Purifier yang memiliki filter HEA terbaik & berkinerja bagus. Kalian bisa berkonsultasi atau meminta rekomendasi dari professional untuk mendapatkan pilihan terbaik. Air Purifier terbaik dapat memurnikan udara sehingga ruangan terasa sangat segar. Beberapa factor harus diperhatikan saat memilih Air Purifier seperti kredibilitas, biaya, kemudahan penggunaan, kebisingan, kinerja, dan lain sebagainya. Untuk masalah merk, Samsung Air Purifier sudah terbaukti ampuh menjadi solusi permasalahan udara kotor dalam ruangan.

Rekomendasi Air Purifier Samsung

Salah satu rekomendasi Air Purufier adalah Samsung Air Purifier. Salah satu alasan terkuatnya adalah karena Air Purifier ini dibekali dengan sistem penyaringan berlapis yang aman untuk kita semua. Ada 3 pilihan yang tersedia, yakni AX60, AX40, dan AX34 yang masing-masing memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Seri tertinggi adalah AX60 yang memungkinkan kalian mengecek kualitas udara dari tempat/ruangan berbeda, serta mengecek kondisi filter, memeriksa kualitas udara, dan menghidupkan & mematikan Air Purifier dari smartphone dengan aplikasi SmartThings.

Kenapa Harus Air Purifier Samsung?

Ada banyak pilihan lain saat membeli Air Purifier. Tapi, beberapa alasan akan menjadikan kalian yakin memilih Samsung Air Purifier. Selain karena sistem pemurdian multi-layer, Samsung Air Purifier juga sangat direkomendasikan karena 3 arah aliran udara (pada seri AX60), empat indikator warna, desain modern & premium, mudah dibersihkan, bekerja secara efisien, dan dapat dikontrol dari smartphone (seri AX60).

Harga Air Purifier Samsung

Samsung Air Purifier seri AX60 cocok digunakan untuk membersihkan udara pada ruangan berukuran sekitar 60 m2. Sering AX40 ideal untuk ruangan dengan ukuran 40 m2. Seri ini juga menampilkan nuansa stylish & built-in handle yang memudahkan kalian memindahkannya. Tak hanya itu, seri AX40 juga dilengkapi Air Sensing Light yang menampilkan pendaran cahaya dari Air Purifier. Untuk seri AX34, pilihan ini cocok untuk ruangan berukuran kurang lebih 34 m2.

Harga Air Purifier Samsung juga berbeda-beda tergantung serinya. Rangkaian Samsung Air Purifier biasanya dijual mulai dari 2,5 jutaan hingga 4,1 jutaan rupiah. Kalian bisa mendapatkannya di berbagai toko baik offline maupun online. Di Blibli, kalian akan menemukan kemudahan dalam membelinya.


Posting Komentar

0 Komentar