Harga SilverQueen Berbagai Varian Rasa dan Ukuran

 

SIlverqueen blibli

Cokelat termasuk makanan yang paling digemari banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Berbicara tentang cokelat, Silverqueen adalah salah satu merk paling terkenal. Kita bisa jumpai produk-produk cokelat dari Silverqueen di minimarket, toko, hingga warung-warung kecil. Harga Silverqueen sangat bervariatif. Pasalnya, Silverqueen hadir dalam berbagai pilihan kemasan, dari mulai kecil hingga besar.

Sekilas Tentang Cokelat Silverqueen

Tak hanya enak, cokelat juga ternyata punya banyak manfaat. Salah satunya adalah kandungan antioksidan yang bagus untuk Kesehatan. Selain itu, cokelat juga bisa meningkatkan mood agar tidak mudah stress dan tetap semangat menjalani aktifitas sehari-hari.Silverqueen adalag produk cokelat yang sudah diproduksi di Indonesia sejak 1950. Ada beberapa varian rasa mulai dari original hingga perpaduan cokelat-kacang mete. Silverqueen juga hadir dalam beberapa bentuk bar dengan beragam ukuran.

Berapa Harga Silverqueen?

Berikut daftar harga Silverqueen yang bisa kalian beli baik offline maupun online:

Silver Queen Rock’r Milk Chocolate Wafer Roll 22 gr dijual seharga Rp 4.600

SilverQueen Chunky Cashew Chocolate 33 gr dijual dengan harga Rp 9.800

Silverqueen Almond 65 gr bisa kalian beli dengan harga Rp 11.900

SilverQueen Almond Cokelat 62 gr umumnya dijual sekitar Rp 14.300

SilverQueen Fruit & Nut Cokelat 62 gr harganya Rp 14.500

Silverqueen Chunkybar 100 gr Cashew bisa dibeli seharga 19 ribu rupiah

SWHS – Paket Bundling 2 SilverQueen Very Berry Yogurt 62 gr dijual dengan harga sekitar 19 ribu

SilverQueen Chunky Bar Almond Cokelat 100 gr hargana Rp 20.500

Paket Hampers – Silverqueen Lebaran Mini Bundle 190 gr dijual mulai dari Rp 41.775

Dari Mana Asal Silverqueen?

SilverQueen adalah cokelat asli Indonesia, yang diproduksi mulai tahun 1950. Berada di bawah naungan PT Petra Food, SilverQueen diproduksi & didistribusikan langsung di Indonesia, meski banyak orang mengira kalau cokelat ini berasal dari Eropa. Kantor pusatnya ada di Jakarta dan semua produksinya dilakukan di dalam negeri. Seiring berjalannya waktu, varian cokelat SilverQueen semakin beragam. Selain original, ada juga cokelat SilverQueen bites cashew, fruit & nut, almond, dan cashew. Ukurannya juga bermacam-macam sehingga bisa kalian pilih sesuai keinginan.

Pertama kali, SilverQueen diproduksi di Garut, Jabar dengan nama NV Ceres. Di tahun 1950, perusahaan itu kemudian memproduksi cokelat Batangan atau bar dengan nama SilverQueen. Terbuat dari cokelat murni, SIlverQueen memiliki cita rasa yang sangat lezat, bahkan tak kalah dengan produk-produk luar negeri. Sekarang, SilverQueen sudah dijual di luar negeri khususnya di Asia.

Harga SilverQueen 65 Gram

Hadir dengan berbagai ukuran, salah satu yang paling banyak diminari adalah SilverQueen 65 gram. Untuk rasa almond, harganya sekitar 13 ribuan sedangkan rasa almond milk chocolate dijual sekitar 12 ribuan. SilverQueen fruits nuts dibanderol 11 ribuan dan chocolate milk harganya 15 ribuan. Untuk rasa green tea, harganya sekitar 24 ribuan dan cashew biasanya dijual 12 ribuan. Harganya sangat bervariatif tergantung rasa yang dipilih. Pasalnya, setiap rasa memiliki komposisi yang berbeda-beda.

Isi SilverQueen 65 Gram 1 Box

Cokelat SilverQueen tak hanya dijual Batangan, tapi juga dijual per box. 1 box SilverQueen 65 gram berisi 6 buah/batang, berlaku untuk semua varian. SilverQueen 65 gr teridiri dari beberapa varian rasa sepertifruit nut, almond, cashew, dan green tea atau matcha. Setelah mengetahui harga SilverQueen, kalian bisa langsung beli dan menikmatinya sambal bersantai.


Posting Komentar

0 Komentar