4 Merk Tangga Lipat yang Berkualitas di Indonesia

  

Tangga Alca

Tangga lipat merupakan salah satu piranti yang sangat membantu karena memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan tangga tradisional. Selain itu, tangga satu ini juga sangat mudah dibawa karena ringan dan bisa digunakan dimanapun. Meskipun begitu, dijaman modern seperti ini sudah ada banyak sekali jenis dan merk dari tangga portable ini. Tentu saja setiap merk dari tangga memiliki kelebihannya masing-masing dan didesain dengan detail dan menggunakan bahan berkualitas. Meskipun begitu, anda juga perlu mengetahui berbagai macam merk tangga yang berkualitas dan bisa digunakan dengan nyaman. 

Daftar 4 Merk Tangga Lipat dengan Kualitas Terbaik 

 Untuk membantu anda memiliki tangga denggan kualitas terbaik, berikut ini ada beberapa merk tangga yang memproduksi dengan kualitas terbaik dan bisa digunakan dengan nyaman. 

1. Tangga Lipat Alca

Merk satu ini memang merupaan salah satu merk terbaik dengan bahan alumunium yang berasal dari Indonesia. Dibawah naungan PT Alfo Citra Abadi, ALCA sudah ada sejak tahun 1985 dengan mengambil lokasi di Sumatera Utara dan sudah berhasil mengekspor produk alumuniumnya ke luar negri. Dengan keberhasilannya mengekspor produk maka tidak perlu meragukan lagi kualitas dari ALCA.

2. Tangga Lipat Krisbow

Selain ALCA, merk lain yang memiliki kualitas terbaik adalah Krisbow. Merk ini sendiri telah berkembang sangat pesat sejak didirikannya pada tahun 1998. Selama 20 tahun terakhir, merk ini telah berinovasi dengan menghadirkan beragam produk yang bertujuan untuk memudahkan khidupan sehari-hari. Krisbow sendiri merupakan produk perkakas rumah tangga yang asli buatan anak bangsa Indonesia. Dari segi material, tangga lipat dari Krisbow terbuat dari alumunium dan memiliki sistem keamanan yan sangat baik seperti deformation lock, brace system dan besi penyangga yang membuatnya stabil dan tidak sliding saat dinaiki. 

3. Tangga Lipat Alexander 

Perusahaan Indonesia lain yang memiliki kualitas terbaik pada produk rumahan adalah Alexander. Perusahaan ini sendiri mengkhususkan produksinya pada peralatan yang terbuat dari alumunium. Alexander sendiri dilengkapi dengan laboratorium high-end yang ada untuk mendukung penerapan standard internasional produk produknya. Para teknisi yang dimilikinya juga dilatih sepenuhnya untku bekerja dilaboratorium profesinal. Dengan pabrik yang dilengkapi dengan laboratorium canggih maka bukan tidak mungkin jika produk ini memiliki alur kerja yang sistematis dan Alexander bertujuan untuk menjadikan produknya sebagai pelopor di Asia Tenggara. 

4. Tangga Lipat Ladder LAD

Sedangkan merk lain yang memiliki kualitas tidak kalah baiknya adalah Ladder LAD. Merk satu in merupakan produksi negara China dibawah PT. Yongkang Xuteng Industry And trade Co., Ltd yang berfokus pada produksi tangga dengan berbagai jenisnya. Peralatan rumah tangga asal China ini sendiri berhasil diteerima dan dipasang pasar Internasional dengan berhasil memasuki pasar Eropa, Amerika Utara, dan juga Asia. 

Itulah beberapa merk terkenal yang berada di Indoneisa. Setiap merek memiliki produknya masing-masing dan memiliki keunggulannya. Contohnya pada produk Krisbow ladder Step Slim 1.1 MTR 5 step yang memiliki bobot hanya 3kg dengan tingginya mencapai 110 cm. Selain itu, tangga lipat Alexander Alumunium Ladder Tools trays juga memiliki keunggulan seeprti mampu menampung beban hingga 135 kg. Dengan bantalan karet disetiap sudut kakinya juga akan membuat tangga ini nyaman untuk digunakan. Anda juga bisa mendapatkab berbagai macam tangga jenis ini dengan berbagai macam merk di www.blibli.com sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan produk tangga terbaik dengan merk terbaik yang digunakan dirumah anda. 


Posting Komentar

0 Komentar