Software Heatmap Wifi Terbaik

Software Heatmap Wifi

Software heatmap Wifi Terbaik - Salah satu cara administrator dapat memastikan bahwa mereka mendapatkan hasil maksimal dari jaringan mereka adalah dengan menggunakan perangkat lunak peta panas.

Berikut adalah daftar software heatmap WiFi terbaik kami:

1. Monitor Kinerja Jaringan SolarWinds pilihan editor.  Alat peta panas wifi yang kuat dari perusahaan yang terbaik di industri manajemen kinerja jaringan; alat terbaik untuk jaringan kecil dan perusahaan.

2. ManageEngine WiFi Analyzer and Surveyor Aplikasi Android gratis yang dapat membantu administrator tetap di atas jaringan WiFi mereka saat bepergian.

3. Datadog Alat yang bagus untuk digunakan pada jaringan kecil itu datang sebagai widget tambahan untuk alat pemantauan jaringan yang lebih komprehensif.

4. Paessler PRTG: Penganalisis Perangkat Lunak Heatmap WiFi Terbaik Profesional Seperti namanya, ini adalah alat untuk para profesional yang perlu tetap di atas desain dan kinerja jaringan WiFi yang kritis dan kompleks.

5. NetSpot Alat peta panas WiFi untuk perangkat Windows  itu dapat digunakan untuk tetap di atas jaringan WiFi kecil maupun besar.

6. Peta Panas WiFi Akrilik Alat desain peta panas hebat yang memungkinkan administrator memvisualisasikan jaringan WiFi masa depan mereka menggunakan teknologi prediksi; mengujinya sebelum Anda meluncurkannya.

7. Alat Windows Survei Situs VisiWave yang dapat digunakan untuk memindai jaringan WiFi, dan bekerja dengan baik dengan penentuan posisi GPS untuk membuat peta panas yang sangat akurat.

8. AirMagnet Survey PRO Heavy-duty Best WiFi Heatmap Software alat pemetaan jaringan untuk para insinyur yang perlu memahami kesehatan dan kinerja jaringan mereka.

Apa itu solusi perangkat lunak peta panas WiFi?

Perangkat lunak peta panas WiFi adalah alat yang mengukur kekuatan sinyal dalam batas yang telah ditentukan, memberi kode warna pada temuannya, dan menyajikan output sebagai presentasi grafis dua dimensi yang dikenal sebagai peta panas.

Biasanya, peta panas WiFi dibatasi oleh representasi grafis dari ruangan nyata, denah lantai, atau bahkan kota, dan dilapisi oleh representasi berwarna dari kekuatan sinyal nirkabel yang dianalisis.

Bagaimana Cara Kerja Alat Tersebut?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menginstal alat peta panas WiFi. Laptop atau bahkan perangkat seluler dapat digunakan. Setelah selesai, perangkat lunak peta panas WiFi memantau kekuatan sinyal WiFi saat dipindahkan di sekitar area yang ditentukan sebelumnya. Kemudian memberikan warna pada tingkat kekuatan dan memplotnya pada peta yang telah dimuat untuk tujuan tersebut.

Untuk apa kita menggunakan peta panas Wifi?

Sekarang, ada banyak kasus penggunaan kehidupan nyata di mana kita mungkin perlu menggunakan alat peta panas. Seperti disebutkan di atas, yang pertama adalah memastikan ada jaringan WiFi yang bagus di tempat kerja. Tapi, ada lebih banyak alasan:

Survei lokasi dan pemecahan masalah instalasi jaringan nirkabel baru 

sama seperti semua jenis implementasi dan pengoptimalan infrastruktur jaringan, ini adalah tugas yang menantang yang menjadi terutama jika tidak ada alat untuk membantu memandu insinyur. Nah untuk itu Anda bisa kunjungi Gravityevos untuk info penting lainnya.

Rencanakan penempatan titik akses 

Dalam kasus di mana mereka berencana untuk memperluas jaringan, peta panas dapat merencanakan perangkat keras dan hambatan fisik di jalur instalasi WiFi baru. Mereka dapat menemukan dan mengidentifikasi sumber gangguan yang menyebabkan kekurangan sinyal sebelum pekerjaan ekspansi dimulai.

Buat saluran dan rencana daya

Alat dapat digunakan untuk menyetel dan menyesuaikan konfigurasi jaringan untuk memeras kinerja terbaik darinya dengan kehilangan paket data minimum yang seimbang dengan konsumsi daya yang optimal.

Demikianlah artikel yang saya buat tentang Software Heatmap WiFi semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar