Ingin Tahu Cara Membuat Rekening dengan Mudah? Simak Disini

Membuat Rekening PermataME
Sumber www.kokogiovanni.com


Memiliki tabungan akan sangat menguntungkan, terlebih jika memiliki tabungan di bank. Anda bisa bertransaksi secara digital dengan mudah, apalagi sekarang sudah ada cara membuat rekening via online. Sehingga Anda bisa memiliki rekening tanpa harus ribet mendatangi kantor bank bersangkutan.


Cara membuat rekening online di bank satu dengan lainnya tentu bisa berbeda. Namun, ada bank-bank yang kini mempermudah para calon nasabahnya untuk membuat rekening tabungan bahkan dari rumah atau dimana saja. Ya, salah satunya adalah PermataBank. 


Keuntungan Membuat Rekening Bank Secara Online


Era digitalisasi yang mengedepankan efisiensi serta efektifitas, juga bisa Anda rasakan dalam pembuatan rekening secara online. Adapun keuntungannya yaitu seperti:


  • Lebih menghemat waktu, karena bisa dilakukan dari mana saja melalui ponsel. Sehingga tidak perlu mengantri ataupun meluangkan waktu mendatangi cabang terdekat

  • Lebih mudah, karena tidak memerlukan banyak persyaratan yang ribet. Hanya perlu install aplikasi dan mengisi form yang tersedia

  • Memudahkan transaksi, dengan adanya akses transfer digital/online


Dengan beragam keuntungan yang diberikan, tidak heran jika banyak bank yang memberikan opsi tersebut bagi calon nasabahnya. Sebab masyarakat banyak yang lebih memilihnya dibandingkan dengan cara membuat rekening konvensional. Langkah ini selain memberi kemudahan bagi para nasabah maupun calon nasabah, juga menjadi salah satu strategi promosi yang cukup efektif bagi pihak bank.


Meski tidak berkomunikasi dengan customer service secara langsung seperti saat membuka tabungan secara konvensional. Namun pihak bank dapat memberi ulasan lengkap mengenai produk atau jenis tabungan yang ada, program promo bagi nasabah, serta berbagai keuntungan yang bisa didapat nasabah dari pembukaan tabungan online di bank yang bersangkutan. Bahkan langkah ini justru lebih mudah untuk menarik nasabah menggunakan produk perbankan lainnya dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan.


Cara Membuat Rekening Bank Secara Online


Ada dua cara membuat rekening bank yang bisa Anda lakukan. Baik secara konvensional dengan datang langsung ke bank yang Anda pilih, atau dengan membuat tabungan online. Nasabah kini sudah dipermudah dengan adanya cara membuat rekening online, jadi tentu saja banyak yang memilih layanan ini daripada harus mendatangi kantor bank tersebut. Berikut ini langkah-langkah juga persyaratannya membuat rekening online pada umumnya.


Maraknya belanja online, membuat fitur mobile banking juga kian digemari. Sebab dengan fitur ini, Anda lebih mudah bertransaksi. Selain untuk bertransaksi ketika belanja online, mentransfer uang, membayar tagihan, fitur ini juga bisa digunakan sebagai cara membuat rekening secara online.


Anda tidak perlu datang ke kantor bank. Cukup download aplikasi mobile banking bank bersangkutan. Lakukan pendaftaran akun dan lanjutkan mengisi formulir pembukaan tabungan online. Umumnya persyaratan yang dibutuhkan adalah kartu identitas, nomor telepon yang bisa dihubungi, foto wajah dan juga NPWP. Untuk setoran awal, ada beberapa bank yang membuat tabungan online tanpa setoran awal, tetapi ada juga yang diminta untuk disetorkan via ATM atau sesuai kebijakan masing-masing bank. 


Usai proses pembukaan rekening selesai, biasanya Anda diberi opsi cabang terdekat untuk pengambilan kartu ATM serta buku tabungan. Hal ini juga sekaligus untuk konfirmasi pembukaan rekening online Anda. 


PermataME, Solusi Membuka Rekening Mudah secara Online


Salah satu bank yang memberi opsi cara membuat rekening secara online adalah PermataME. Sangat praktis dan mudah serta menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang memiliki jadwal padat. Sehingga untuk membuka rekening bank tidak perlu mendatangi kantor cabang bank terdekat, cukup dengan mengunduh aplikasi mobile banking PermataMobile X dari PermataBank.


PermataME memberikan kemudahan bagi calon nasabah dalam membuka tabungan via online. Prosesnya juga sangat cepat dan jangan lupakan beragam keuntungan yang ditawarkan. Sangat sesuai dengan jargonnya yakni tabungan yang mendukung gaya hidup kekinian. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari tabungan PermataME adalah:


  • Cashback 10% untuk setiap transaksi transportasi online yang Anda lakukan

  • Cashback 20% bagi transaksi belanja online Anda

  • Cash back 30% ketika Anda bertransaksi untuk nonton maupun ngopi

  • Gratis biaya tarik tunai di seluruh ATM berlogo VISA/PLUS baik di dalam maupun luar negeri. Dengan syarat saldo Anda sebelum penarikan atau transaksi tidak kurang dari 1 juta rupiah

  • Desain kartu debit yang dibuat eksklusif, khusus bagi nasabah PermataME

  • Promo eksklusif bagi nasabah pemegang kartu debit PermataME

  • Bebas biaya transfer online melalui Permata MobileX maupun Permata Net. Sedangkan transfer via ATM tetap dikenakan biaya administrasi.


Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari PermataME. Mulai dari cara membuat rekening yang praktis dan mudah hingga berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan sampai salah pilih tabungan untuk bisa melengkapi gaya hidup Anda yang kekinian.


Posting Komentar

0 Komentar